Rekomendasi Rangka & Tangki Motor Honda DAX Original Di Bawah Rp2 Juta Terbaru 2019!

  • 27/09/2019
  •  2,263 views

kumpulan ide modifikasi honda dax contoh ide modifikasi honda dax webike indonesia - Rekomendasi Rangka & Tangki Motor Honda DAX Original Di Bawah Rp2 Juta Terbaru 2019!

Hai, Webikers!

Sudah tau kan motor legendaris Honda satu ini?

Ya! Ini adalah Honda ST, atau biasa disebut juga dengan Honda DAX.

Honda ST sendiri terbagi menjadi 3 tipe berdasarkan besar cc yang digunakan, yakni Honda DAX ST50, DAX ST70 dan DAX ST90.

rangka dan knalpot honda dax monkey chaly sparepart modifikasi rangka frame knalpot honda dax webike indonesia - Rekomendasi Rangka & Tangki Motor Honda DAX Original Di Bawah Rp2 Juta Terbaru 2019!

Honda DAX ST50 dan DAX ST70 pertama kali diperkenalkan pada Agustus 1969 dan diproduksi hingga 1981. DAX ST90 dengan kapasitas mesin atau cc yang lebih besar diproduksi dari tahun 1973 hingga 1975. Honda DAX ST50 diluncurkan kembali pada tahun 1995, dan diproduksi hingga tahun 2000.

Fitur utama dari seri-ST adalah kerangka “T-bone” baja tekan yang membedakannya dari minibike Honda lainnya seperti Z50 Monkey & Gorilla, Ape, Chaly CF50 & Chaly CF70, dan CY50 & CY80 Nautydax.

Sebagai gambaran umum, motor Honda DAX ST-series memiliki sadel bergaya bangku, ban kecil, dan stang lipat. Mesin yang digunakan adalah jenis 4-tak berpendingin udara dengan transmisi 3 percepatan semi-otomatis atau gearbox manual 4 percepatan. DAX ST90 menggunakan velg ring 14 dengan lebar 3 inci, yang lebih besar dibandingkan dengan motor mini jenis lainnya yang hanya menggunakan velg ring 10 dengan lebar 3,5 sampai 4 inci.

rangka dan tangki honda dax st50 st70 modifikasi honda dax webike indonesia - Rekomendasi Rangka & Tangki Motor Honda DAX Original Di Bawah Rp2 Juta Terbaru 2019!

Nah buat kamu Webikers yang ingin membuat atau memodifikasi sendiri motor Honda DAX, berikut ini Webike berikan rekomendasi sparepart tangki dan rangka original yang bisa kamu gunakan dengan harga di bawah 2 jutaan.

Rangka

Rangka ini dibuat dengan material besi berkekuatan tinggi dengan bobot yang cukup ringan. Hasil akhirnya yang halus dan presisi menjadikan frame rangka motor Honda DAX dari Minimoto Japan ini menjadi produk dengan penjualan tertinggi setelah motor Honda Monkey atau Gorilla untuk kategori motor Honda mini.

Untuk sebuah rangka original motor Honda DAX Minimoto Japan ini, kamu cukup merogoh kocek Rp1,808,472. Mengingat jenis material yang digunakan serta kenyamanan dan keamananmu berkendara, frame rangka ini memiliki kelayakan yang lebih dari cukup untuk kamu bawa pulang.

Frame Rangka Hitam Rp1,808,472

daftar harga frame original honda dax minimoto jepang frame rangka honda dax asli original jepang hitam - Rekomendasi Rangka & Tangki Motor Honda DAX Original Di Bawah Rp2 Juta Terbaru 2019!

Frame Rangka Putih Rp1,808,472

frame-rangka-honda-dax-asli-jepang frame rangka honda dax asli original jepang putih - Rekomendasi Rangka & Tangki Motor Honda DAX Original Di Bawah Rp2 Juta Terbaru 2019!

Tangki

Selain frame rangka, tangki merupakan bagian paling penting dalam menunjang keselamatanmu dalam berkendara. Tangki yang dibuat dengan kualitas rendah dapat beresiko pecah karena benturan atau bahkan terbakar karena kebocoran cairan bahan bakar.

Karena itu, Webike sarankan agar kamu hanya menggunakan tangki original yang telah melalui uji tes ketahanan dan kemanan seperti tangki motor Honda DAX dari Minimoto atau Tanaka Trading ini.

Tangki Honda DAX Minimoto Rp901,504

daftar-harga-tangki-honda-dax-asli tangki original honda dax minimoto asli - Rekomendasi Rangka & Tangki Motor Honda DAX Original Di Bawah Rp2 Juta Terbaru 2019!

Tangki Honda DAX Tanaka Trading Rp980,325

harga tangki asli motor honda dax tanaka trading tangki asli honda dax jepang original - Rekomendasi Rangka & Tangki Motor Honda DAX Original Di Bawah Rp2 Juta Terbaru 2019!

Selain tangki utama, untuk dapat menambah kapasitas tangki, kamu juga dapat menggunakan sub tangki atau tangki tambahan yang dapat kamu pilih di sini.

Bagaimana Webikers, sudah menentukan pilihan frame rangka dan tangki Honda DAX mana yang kamu mau?. Atau kamu perlu rekomendasi sparepart lainnya?. Cukup hubungi Webike Indonesia di nomor chat WhatsApp di nomor 085219927533, dan kami akan rekomendasikan sparepart terbaik yang sesuai kebutuhanmu.

Sampai jumpa di sparepart rekomendasi Webike Indonesia selanjutnya Webikers!

Related post

Return Top