YART Fritz Bidik Juara Bol d’Or Usai Cetak Rekor Lap

  • 15/09/2022
  •  328 views

YART Fritz Bidik Juara Bol d'Or Usai Cetak Rekor Lap fritz boldor - YART Fritz Bidik Juara Bol d’Or Usai Cetak Rekor Lap

Marvin Fritz akan menjalani Bol d’Or ke-100 hari Sabtu besok dengan satu misi: memenangkan ronde terakhir FIM Endurance World Championship 2022 tersebut.

Fritz berserta rekan setimnya Niccolò Canepa and Karel Hanika belum memenangkan satu pun balapan EWC untuk YART – Yamaha Official Team EWC musim ini walau motor Yamaha YZF-R1 mereka tergolong sangat cepat.

Mereka bertiga memulai persiapan Bol d’Or minggu ini dengan tes dua hari di Sirkuit Paul Ricard. YART mencatatkan waktu putaran tidak resmi 1 menit 51,921 detik, lebih cepat dari milik Xavier Siméon ketika ia meraih pole position Bol d’Or 2021 dengan waktu putaran 1 menit 52,374 detik.

Selesai tes, Fritz (Jerman) berkata: “Kami menjalani tes dua hari yang hebat dan membuat kemajuan dalam meningkatkan performa motor, khususnya dari aspek geometri dan suspensi. Ban Bridgestonenya bagus sekali, Anda bisa lihat kalau kami bisa dapat waktu putaran bagus dengan ban racing, bukan yang untuk kualifikasi. Kami rasa kami sudah menemukan settingan yang pas untuk memenangkan Bol d’Or dan seluruh kru bekerja keras untuk hal ini. Saya tidak sabar untuk balapan.”

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top