Kawasaki Mau Pamer Motor Baru 2021 Apa Sih Bulan Ini?

  • 06/10/2020
  •  160 views

Kawasaki Rilis Teaser 2021 kawasaki 2021 - Kawasaki Mau Pamer Motor Baru 2021 Apa Sih Bulan Ini?

Kawasaki mengumumkan lewat media sosialnya peluncuran motor terbaru 2021 yang terbagi dalam dua tahap.

Tahap pertama akan dilaksanakan pada 12 Oktober pukul 8 malam WIB dan akan dilanjutkan kembali pada 23 November di waktu yang sama.

Peluncuran secara online ini harus dilakukan mengingat pandemi COVID-19 masih terus menyerang. EICMA, Motorcycle Live, dan Tokyo Motorcycle Show adalah segelintir contoh acara pameran yang harus membatalkan penyelenggaraannya.

[Baca Juga]
Kawasaki Ninja 400 2021 Adopsi Warna Biru Hijau yang Lagi Trending!

Video yang dirilis Kawasaki benar-benar tidak memberikan informasi maupun petunjuk apapun tentang motor apa saja yang akan mereka rilis; hanya tanggal peluncuran online saja. Banyak yang berspekulasi bahwa kali ini mereka akan melepas Ninja ZX-10R baru yang kemungkinan sudah dihomologasi dan dipasangi winglet spesial.

Versys 650 juga kemungkinan mengalami update karena kebanyakan motor 650 cc bermesin twin cylinder sudah dipermak tahun ini. Tambahan TFT dash, Bluetooth, dan perlengkapan baru lainnya akan sangat dinantikan pada 2021.

Ada juga kemungkinan Kawasaki memperkenalkan model supercharge baru walau kemungkinannya kecil. Jangan lupa nantikan terus update terbarunya di Webike Indonesia!

[Baca Juga]
10 Fakta Sejarah Super Cub yang Harus Kamu Ketahui!

Sumber [ Visor Down ]

Related post

Return Top