Dilema Peraih Pole Dunlop Superstock Trophy Bol d’Or

  • 16/09/2023
  •  261 views

Dilema Peraih Pole Dunlop Superstock Trophy Bol d'Or 09 Tecmas MRP BMW Racing Team large 600x340 - Dilema Peraih Pole Dunlop Superstock Trophy Bol d’Or

Tecmas-MRP-BMW Racing Team boleh mengunci pole position FIM Endurance World Cup, tapi selepas kualifikasi Bol d’Or mereka belum bisa memastikan susunan ridernya.

Rider Jan Bühn harus mundur karena cedera ditambah rider cadangan Nelson Major crash di Kualifikasi Kedua dan membuat motor BMW nomor #9 rusak parah, walau tidak menimbulkan cedera.

“Siapa yang akan jadi rider ketiganya betul-betul membuat kami kewalahan,” kata Team Manager Arnaud Sassone. “Tapi kami sudah dapat pole position dan sekarang kami harus dapat poin bonus juga di jam ke-8 dan ke-16 balapan jika kami bisa. Kami akan lihat apa yang akan terjadi setelah kami menyelesaikan beberapa hal dan kita lihat saja nanti soal siapa rider ketiganya.”

Rider Loïc Arbel dan Kenny Foray membawa tim ke deretan terdepan Dunlop Superstock Trophy, unggul atas National Motos Honda dan Wójcik Racing Team.

“Kami harus menang dan juara dunia,” kata Foray. “Balapan ini sangat panjang, 24 jam, tapi kami mau menang di sini.”

Dalam kelas FIM Endurance World Cup, National Motos Honda naik ke posisi kedua, empat poin di belakang Chromeburner-RAC41-Honda yang gagal start di posisi lima besar. Honda No Limits naik ke posisi ketiga.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top