Modifikasi CB400SF Agar Lebih Stabil Japan Custom Culture

  • 19/09/2023
  •  377 views

Modifikasi CB400SF Agar Lebih Stabil Japan Custom Culture CB400SF 2006 01 600x340 - Modifikasi CB400SF Agar Lebih Stabil Japan Custom Culture

Honda CB400SF ini dicustom dengan knalpot YAMAMOTO SPEC-A yang derunya sangat merdu dalam RPM rendah. Power knalpot ini juga begitu kuat dan berpengaruh ke gas yang lebih responsif. Kualitasnya juga sudah tidak perlu diragukan lagi karena SPEC-A ini adalah salah satu seri knalpot terbaik di Jepang.

Under cowl model panjang sampai roda belakang dari brand Magical Racing dipasang untuk membuat tampilan bawah motor jadi lebih berisi. Fungsinya juga sebagai tempat tadahan oli dan membantu mencegah bebatuan masuk ke area mesin dan leher knalpot. Under cowl ini dirancang agar membuat motor tetap seimbang dan tidak mengganggu aliran angin saat motor melaju yang dapat membuat motor tidak bisa melaju begitu cepat.

Spakbor depan Racing XMF yang juga dari brand Magical Racing tidak hanya memiliki model yang keren ala motor racing tapi juga sangat ringan karena berbahan carbon. Walau ringan, produknya kokoh dan stabil dalam kecepatan tinggi, tidak seperti spakbor bawaan motor yang akan goyang saat motor ngebut. Pemasangannya PNP tanpa perlu modifikasi apapun.

Agar motor makin stabil, sang owner juga memasang stabilizer stang dari NHK. Sangat direkomendasikan bagi yang suka ngebut tapi stangnya goyang. Motor jadi sangat stabil dan kokoh serta mudah dikendalikan. Stangnya pun tidak akan terasa seberat yang kamu kira. Modifikasi-modifikasi semacam inilah yang membuat motor begitu spesial bagi sang rider.

Galeri

Spek

Part Details
Knalpot Knalpot Slip-on SPEC-A YAMAMOTO
Rem Kampas Rem Red DAYTONA
Set Selang Rem Pro SWAGE-LINE
Master Rem Semi Radial 19mm NISSIN
Stang Grip Stang GALINDO
Jalu Stang Revolver Heavy Weight Aluminium DAYTONA
Stang EZ-FIT BAR Low EFFEX
Balancer Stang EZ Pendek HARDY
Rangka Fender Eliminator Kit LED DAYTONA
Stabilizer Stang NHK
Spion Custom Square TANAX
Klakson Sports PIAA
Bodywork Windshield Aero Smoke ke Cowl BLUSTER II N-PROJECT
Under Cowl Magical Racing
Spakbor Depan XMF Magical Racing
Kelistrikan Bohlam Extreme Force PIAA
LED Tube RED ATLAS
ATLAS LED Tube BLUE
Push Switch amon
Gear dan Rantai Rantai GV525R-XW RK
Gear Depan SUNSTAR
Gear Belakang AFAM
Mesin Set Selang Hawa Braid Stainless CF POSH
Filter Oli K&N
Busi Racing Iridium IU01-24 DENSO
PPS Dynamic Torque Ver. TRICK STAR
PPS Super Torque Ver. TRICK STAR
Filter Udara K&N
Handle ALBA

Related post

Return Top