Kerja Keras TATI Team Beringer Racing Buahkan Hasil di Spa EWC

  • 28/06/2023
  •  415 views

Tati Team Beringer Racing Spa EWC tati team beringer racing spa ewc 600x340 - Kerja Keras TATI Team Beringer Racing Buahkan Hasil di Spa EWC

TATI Team Beringer Racing yang pantang menyerah berhasil memastikan posisi 10 besar di kategori Formula EWC saat Circuit de Spa-Francorchamps menjadi tuan rumah ronde kedua FIM Endurance World Championship 2023 pada awal bulan ini.

Tim Prancis yang diperkuat oleh Kawasaki ini menyambut pendatang baru Román Ramos ke dalam tim bersama dengan rider yang sudah ada, Hugo Clere dan Baptiste Guittet. Mereka berada di urutan ke-17 secara keseluruhan dalam 24H SPA EWC Motos, setelah sebelumnya berada di urutan kedua.

“Setelah awal balapan yang sulit, dengan beberapa masalah teknis, kami tidak menyerah dan kembali ke klasemen untuk mendapatkan poin di akhir balapan,” demikian bunyi postingan tim di Facebook.

TATI Team Beringer Racing tidak akan ikut di Coca-Cola Suzuka 8 Hours Endurance Race ke-44 Agustus 2023 sehingga Bol d’Or di bulan September akan menjadi ajang berikutnya bagi tim ini di EWC.

Sumber [ FIM EWC ]

Related post

Return Top