KN Planning
KN Planning merupakan produsen parts berbahan aluminum cut-out dan perlengkapan tuning mesin untuk skuter. Produk-produknya tak hanya meningkatkan performa namun juga menambah istimewa tampilan motor Anda.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Monkey 125 Efisiensi Makin Mantap Japan Custom Culture
05 Oct, 2023Modifikasi Yamaha Cygnus X Monster Energy Japan Custom Culture
15 May, 2023Modifikasi PCX 125 Hitam Gagah Japan Custom Culture
13 Apr, 2023Modifikasi Z125 Pro Full Power Japan Custom Culture
13 Feb, 2023Modifikasi Kawasaki Ninja1000 Japan Custom Culture
14 Dec, 2022Honda Zoomer Orange Menyala Japan Custom Culture
26 Sep, 2022Modifikasi Yamaha XMAX 250 Japan Custom Culture
19 Sep, 2022Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
4,925 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
755
480
241
66
91
Kunci Stang tidak dimungkinkan.
Set Silinder Pengapian dan Kursi.
Saya dapat membelinya dengan harga yang wajar, tetapi saya tidak dapat mengunci stang, itu yang paling penting.
Kami mengambil langkah-langkah keamanan dengan cara yang berbeda.
Lihat detail
Berat deskripsi tidak Makan.
Tipe OEM 3 untuk JOG horizontal (480g) Saya membelinya untuk bobot Naik, bukan untuk
Deskripsi memberikan berat 515g, namun pengukuran sebenarnya hanya 496g.
OEM biasanya menambah atau mengurangi sekitar 5g karena pencukuran keseimbangan, dll.
Saya tidak terpikir untuk menulis implementasi yang akan saya rekomendasikan kepada orang lain jika Cut-out Outer memiliki kesalahan hampir 20g!
[Mengenai instalasi].
JOG horizontal 50cc (3KJ/5AUCase sebelum regulasi, 5BM/5SUCase setelah regulasi)
Gasket penutup casing diperlukan.
Namun, bagian porosnya lebih tebal dari OEM, jadi ketika Anda menghentikan Mur, masukkan O-ring, dan coba tutup Penutupnya.
Kesenjangan dengan Bearing pada Cover tidak akan mencukupi.
Jadi kita perlu mengambil tindakan seperti menipiskan O-ring
・3WF
Ada banyak ruang kosong. o-ring harus setipis cerita 50?
Anda bisa mengganti Nut penahan Outer dengan Nut tipis untuk 50cc
Lihat detail
sebentar
Saya sedikit khawatir dengan bobot mobil. Lihat detail
Tegangan kontrol terlalu tinggi.
Setelah instalasi, saya dengan santai menerapkan tester ke baterai dan menemukan bahwa outputnya adalah 16V!
Saya pikir itu unik dan mahal, jadi saya mengukurnya dan menemukan Regulator dan Baterai
Idling (1600 rpm) Kontrol berada pada 16V pada 4000 rpm dan 17,5V pada 4000 rpm.
Ini tidak bisa digunakan!
Tidak aktif saat saya memasangnya kembali ke OEM tempat saya melepasnya. (1600 rpm) Tegangannya 14,5V pada 4.000 rpm dan 16V pada 4.000 rpm.
Terbuang... Yang terburuk...
Lihat detail
Saya tidak mengharapkannya.
Saya membeli ini sebagai shock belakang untuk Skuter lama saya.
Mesin tersebut adalah LEAD80 pertama Honda.
Terima kasih banyak
Lihat detail