Handle Kopling Pivot CP 3 Jari untuk Harian Dapat Dilipat

  • Nomor produk: F4946
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,271,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +12,710 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
DRZ400R 00-04 RM250 92-08 RMX250S 93-98 RMX250R 93-98 RM125 92-08 RM85 05-21
Tampilkan lebih banyak
KDX125SR 90-99 KDX250SR 90-99 KDX125 86-99 KDX250 86-99 KLX250 93-97 KDX125-250 86-99
Tampilkan lebih banyak
TW225 91-22 TW200 91-22 XTZ125 03-12 TRICKER 04-18 DT230LANZA 97-99 XT250X 06-17 TT250R 93-97 TT250R RAID 93-97 XT250 08-22 TTR125E 00-08 TTR125LE 03-23 TTR125LWE 23 TTR125 00-08 TTR125LW 00-08 SEROW225 86-20 SEROW250 86-20 WR250X 07-17 YZ80 95-00 YZ85 01-14 WR250R 07-20
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

3 Jari
Jenis handle: K
Dengan switch box (untuk jalan umum)
Bahan: Aluminium proses forging
Warna: Titanium anodized

[Deskripsi]

Dikejar bobot ringan dan akurasi tinggi. Melakukan pemesinan CNC dengan detailnya (360 derajat, semua permukaan). Tipe retractable yang menekan kerusakan tuas yang disebabkan oleh jatuh ke level minimumnya. Selain itu, ia mengadopsi sistem reset tuas otomatis dengan memasukkan pegas yang memungkinkan Anda untuk menyalakan kembali kendaraan sekaligus bahkan setelah jatuh. Menggunakan paduan aluminium yang sangat kaku, diakhiri dengan aluminium anodized.

Mengapa tuas perlu dilipat ke arah depan?
Jika tuasnya patah, sepeda motor mungkin akan melambat atau mungkin tidak bisa bergerak sama sekali. Dalam kebanyakan kasus, tuas tipe normal, yang tidak memiliki fitur pelepas tekanan, akan rusak saat tekanan abnormal diterapkan. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, saat Anda jatuh, ada gaya dalam arah (1) (panah merah) diterapkan menyebabkan tuas bergerak searah (2) (panah biru) yang akhirnya menyebabkan kerusakan. Sekarang, tuas CP Tuas Pivot ini memiliki "poros (sendi kedua) "yang membuat tuas terlipat ke arah (2) jika jatuh. Akibatnya tuas menjadi sulit untuk dipatahkan. Karena "poros" memiliki pegas balik yang kuat di dalam, tuas akan kembali ke posisi semula setelah Anda menaikkan sepeda motor lagi, dan tidak akan ditarik ke arah depan selama perjalanan normal.. Selain itu, dengan memasang penjepit batang putar secara bersamaan, Anda selanjutnya dapat mengurangi risiko kerusakan tuas.

* Tuas yang bisa ditarik
Tuas melipat ke arah depan untuk menyerap dampak jatuh. Mengadopsi sistem pengaturan ulang tuas otomatis dengan memasukkan pegas.
* Dapat disesuaikan
Dapat diatur ke posisi tuas terbaik secara bertahap tanpa mengubah jumlah putaran kopling.
* Mesin potong keseluruhan
Dikejar bobot ringan dan akurat. Pemotongan keseluruhan dilakukan dengan pemesinan CNC. Menempatkan logo ZETA di depan untuk tujuan anti-selip.

* Tipe K untuk model jalan raya dengan kotak sakelar. Tipe M untuk model balapan tanpa kotak sakelar.

Catatan

Klik di sini untuk sparepart pengganti.

Peringatan

*Foto hanya untuk referensi.

Model yang Sesuai

DRZ400R 00-04 RM250 92-08 RMX250S 93-98 RMX250R 93-98 RM125 92-08 RM85 05-21
Tampilkan lebih banyak
KDX125SR 90-99 KDX250SR 90-99 KDX125 86-99 KDX250 86-99 KLX250 93-97 KDX125-250 86-99
Tampilkan lebih banyak
TW225 91-22 TW200 91-22 XTZ125 03-12 TRICKER 04-18 DT230LANZA 97-99 XT250X 06-17 TT250R 93-97 TT250R RAID 93-97 XT250 08-22 TTR125E 00-08 TTR125LE 03-23 TTR125LWE 23 TTR125 00-08 TTR125LW 00-08 SEROW225 86-20 SEROW250 86-20 WR250X 07-17 YZ80 95-00 YZ85 01-14 WR250R 07-20
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua