RAPiD BIKE
RAPiD BIKE menawarkan fuel injection controller berperforma tinggi, ramping, dan kedap air. Dirancang khusus untuk racing dan track riding, RAPiD BIKE dapat meningkatkan kemampuan motor Anda berkali-kali lipat.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
3 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
4
3
5
1
1
Digunakan untuk latihan Sirkuit
Saya menggunakannya untuk latihan Sirkuit saya.
Saya tidak perlu penuh, tapi terlalu tipis karena NORMAL.
Sistem pembuangan diganti dan pembersih udara OEM dipasang, tetapi Torsi dinaikkan dan kondisi busi yang terbakar bagus.
Saya puas dengan harganya karena sangat efektif dengan pemasangan yang sederhana.
Ngomong-ngomong, karena mengemudinya adalah Cart Course, menurut saya kontrol penuh masih diperlukan untuk RPM tinggi dalam jangka waktu lama di Full Course.
Ini seperti berkendara dalam kota Plusα.
Lihat detail
Mesin mungkin menghasilkan lebih sedikit panas.
Saat pipa knalpot dilepas, katup buang terlalu putih dan kami ingin mengurangi pembangkitan panas mesin.
Dial disesuaikan pada nilai yang ditentukan, dan EngineCheckLamp menyala saat berkendara lebih dari 30 menit pada jarak lebih dari 100 km di jalan raya.
Lampu dimatikan saat lari kurang dari 100 km.
Temperatur oli mesin sebelum 95 derajat Celcius pada saat ini.
Kesan yang saya dapatkan dari mengendarai mobil adalah tidak bertambah parah.
Sekalipun roda belakang memiliki 26 tenaga kuda dan peningkatan tenaga 3%, tetap saja sekitar 1 tenaga kuda, yang akan sulit dirasakan.
Baiklah, saya akan periksa lagi bagaimana suhu oli di musim panas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Versys250, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI Z650, KAWASAKI Ninja650,
Itu membuat Stop&Go!
Z900RS memiliki dua area umpan balik Sensor O2
Pembukaan Axel 5%. (Jauh lebih tipis dari konsumsi udara-bahan bakar ideal) dan bukaan 20% (masih sedikit tipis) Dua tempat di mana Anda dapat menemukan Sistem Pembuangan lengkap & Z saya diubah menjadi Elemen Udara transparan, jadi saya mencari tindakan balasan terhadap situasi tersebut . Sensor O2 adalah teori Pembatalan, dan karena pelepasan Limiter tidak diperlukan, saya memilih RapidBikeEasy.:Set ini memudahkan untuk kembali ke keadaan NORMAL tanpa intervensi. (Sebagai tindakan penanggulangan terhadap pemeriksaan gas buang pada saat pemeriksaan kendaraan)
Pemasangannya relatif mudah jika Anda dapat menurunkan …Tangki sendiri dengan risiko ditanggung sendiri. Tutupnya sulit dipasang. (Keadaan model plastik dibuat dengan buruk) Tutup badan sebelum memasangnya.
Setelah instalasi, saya langsung merasakan perubahannya! Saat daging kopling turun dari posisi agak terbuka, hilang sama sekali, dan saya tidak ingin mematikan mesin.
Ini seperti Torsi kecepatan rendah yang hilang saat kami mengganti ke Elemen Udara transparan telah kembali dengan bonus!
Suara udara masuk sangat keras sehingga butuh waktu lama untuk berakselerasi dari 60 km/jam pada 2500 rpm pada gigi 6 menjadi 80 km/jam pada 3000 rpm dengan Axel sedikit terbuka, namun berakselerasi dengan suara udara masuk yang kuat. ! (kecanggungan?) Sudah tidak muncul lagi.
Ada banyak efek dan manfaat, seperti
Saya melakukan perjalanan touring menuruni bukit sejauh 500 km dan konsumsi bahan bakarnya 21 hingga 22 kilometer per liter, tidak berubah dari perjalanan sebelumnya.
Idlingnya kecil dan saya sudah sering mengaturnya ke 1Top Tachometer, tapi sebelum bekerja, Topnya hanya sedikit lebih rendah &arrarr;Top hanya sedikit lebih tinggi.
Saya merasa kita bisa mengatasi permasalahan sepeda motor modern, seperti bahan bakar yang tipis yang mudah menimbulkan emisi karbon, dan bahan bakar yang tipis yang membuat mesin mudah kotor dan tingkat idle yang rendah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000,
Setelah Api
Sistem Knalpot Peyton PlaceCABTONIni tidak sesuai dengan JMCA.(Jenis injeksi) dipasang pada Model 5 SR.
Saya membeli produk ini karena macet dan after fire sangat buruk.
Kuantitas dengan Pengaturan5 dan Tingkat Bahan Bakar+3 yang direkomendasikan Pabrikan: Setel, kemacetan hilang, tetapi After Fire tidak...
Selain itu, lampu peringatan Mesin juga menyala... Hapus lampu peringatan dengan OBDII.
After Fire masih menyala saat mengembalikan Axel, jadi sepertinya bahan bakarnya masih terlalu tipis.
Ketika saya kesulitan mencari tahu apa yang harus dilakukan, saya melihat di You Tube bahwa Anda dapat menyambungkan Induksi Udara untuk menghilangkan After Fire, dan saya beralih ke metode ini, tetapi tidak sepenuhnya menghilangkannya...
Dalam keputusasaan, saya memasang La Pit bikeEasy dengan induksi Udara diblokir!
Setting5, FuelRate+1 dan Quantity: Set pelayanan After Fire hilang!
Setelah berjalan beberapa saat, lampu peringatan tidak menyala! Saya merasa sedikit tidak berdaya, jadi saya mengubah pelayanan saya menjadi FuelRate+2.
Bagus dan stabil, saya tidak tahu apakah ini caranya (dengan risiko saya sendiri), tetapi sejauh ini berjalan dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI VN 2000 Vulcan models, KAWASAKI Z 1000 R, KAWASAKI Z 1000, KAWASAKI Z 1000,
Apakah Large cukup kokoh untuk dipasang? ,.
Saya membeli satu dengan 1 pc. tersisa dalam stok. Mungkin itu yang lama?
Saya membuka paket dan menemukan banyak debu putih di sekitar Knob di sisi Pengaturan. Saya tidak ingin ECU memunculkan kesalahan pemutusan sambungan jika rusak atau semacamnya, jadi saya telah mengirim pertanyaan ke ECU untuk mengetahui apakah ada masalah saat menggunakan Kenop.
Semua peringkat berada di tengah karena belum digunakan.
Lihat detail