- Beranda
- Motor
- KTM 251 - 400cc
- 390DUKE
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Sistem Kendali
- Handle
- LSL
- LSL: Handle Rem (Adjustable)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan : Aluminium
Negara Asal : Jerman
Material: Aluminum
Produce country: Germany
Negara Asal : Jerman
Material: Aluminum
Produce country: Germany
[Deskripsi]
Berbentuk, bertekstur, dan dibentuk untuk menghasilkan kinerja terbaik, tuas LSL memiliki enam penyetelan berbeda agar pas dengan tangan Anda ..
Tuas kopling dapat disetel ke 4 posisi di depan dan 1 posisi di belakang, dibandingkan dengan tuas stok ..
Tuas rem dapat disetel ke 1 posisi di depan dan 4 posisi di belakang, dibandingkan tuas standar ..
Bantalan bola digunakan dalam mekanisme penyesuaian.. Bagian dalam bantalan terbuat dari kuningan, yang memberikan operasi andal dengan gerakan sedang.
Semua bagian kualitas disertifikasi oleh TUV (Institut Inspeksi Teknis Jerman). The LSL lever is made to produce the best performance in terms of shape, texture and molding, and can be adjusted in six different ways to suit the size of your hand.
The clutch lever can be set 4 positions to the front and 1 position to the rear compared to the stock lever.
The brake lever can be set to one position at the front and four positions at the rear compared to the stock lever.
Ball bearings are used in the adjustment mechanism.Brass is used for the inside of the bearing to ensure reliable operation with moderate movement.
All components are quality certified by TUV (German Technical Inspection Board).
Tuas kopling dapat disetel ke 4 posisi di depan dan 1 posisi di belakang, dibandingkan dengan tuas stok ..
Tuas rem dapat disetel ke 1 posisi di depan dan 4 posisi di belakang, dibandingkan tuas standar ..
Bantalan bola digunakan dalam mekanisme penyesuaian.. Bagian dalam bantalan terbuat dari kuningan, yang memberikan operasi andal dengan gerakan sedang.
Semua bagian kualitas disertifikasi oleh TUV (Institut Inspeksi Teknis Jerman). The LSL lever is made to produce the best performance in terms of shape, texture and molding, and can be adjusted in six different ways to suit the size of your hand.
The clutch lever can be set 4 positions to the front and 1 position to the rear compared to the stock lever.
The brake lever can be set to one position at the front and four positions at the rear compared to the stock lever.
Ball bearings are used in the adjustment mechanism.Brass is used for the inside of the bearing to ensure reliable operation with moderate movement.
All components are quality certified by TUV (German Technical Inspection Board).
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Berisi warna lain di foto.
* Terkadang semua posisi dial mungkin tidak tersedia tergantung pada model kendaraan.
* Harap dicatat bahwa berbahaya untuk menyetel penyetelan saat bersepeda.
* Ada kasus yang memerlukan waktu untuk mempersiapkan produk impor.
* Tuas dapat mengganggu kotak sakelar saat menyetel ke posisi panggil 5-6 dari mekanisme penyetelan, dan menggenggam tuas kopling.
* Tuas dapat mengganggu pelindung ujung tuas selama pengoperasian saat memasang tuas standar LSL ke kendaraan dengan pelindung tangan. Disarankan menggunakan tuas pendek. *Images may contain other colors.
*All dial positions may not be available depending on the model.
*Adjustment while driving is dangerous.
*It may take some time to deliver the product.
*When the clutch lever is set to the dial position 5 or 6 of the adjusting mechanism and the clutch lever is fully depressed, the lever may interfere with the switch box.
*When installing and operating the LSL standard lever on vehicles with hand protectors, the lever may interfere with the lever end protectors.Short Lever Recommendation.
* Terkadang semua posisi dial mungkin tidak tersedia tergantung pada model kendaraan.
* Harap dicatat bahwa berbahaya untuk menyetel penyetelan saat bersepeda.
* Ada kasus yang memerlukan waktu untuk mempersiapkan produk impor.
* Tuas dapat mengganggu kotak sakelar saat menyetel ke posisi panggil 5-6 dari mekanisme penyetelan, dan menggenggam tuas kopling.
* Tuas dapat mengganggu pelindung ujung tuas selama pengoperasian saat memasang tuas standar LSL ke kendaraan dengan pelindung tangan. Disarankan menggunakan tuas pendek. *Images may contain other colors.
*All dial positions may not be available depending on the model.
*Adjustment while driving is dangerous.
*It may take some time to deliver the product.
*When the clutch lever is set to the dial position 5 or 6 of the adjusting mechanism and the clutch lever is fully depressed, the lever may interfere with the switch box.
*When installing and operating the LSL standard lever on vehicles with hand protectors, the lever may interfere with the lever end protectors.Short Lever Recommendation.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/