- Beranda
- Motor
- YAMAHA 401 - 750cc
- SR500
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Intake
- Karburator
- YOSHIMURA
- YOSHIMURA: Karburator FCR-MJN39
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Diameter: Φ39
Tanpa TPS Diameter: Φ39
No TPS
Tanpa TPS Diameter: Φ39
No TPS
[Deskripsi]
Pitch karburator: Tubuh Tunggal
Diameter luar Mounting Adapter: 42mm
Panjang total Mounting Adapter: 28mm
[Bagian terpisah diperlukan untuk pemasangan]
Karburator sendi 1 (78 hingga 87 model) ...
Throttle kabel (88 sampai 02) ...
Throttle kabel di sisi belakang (88 hingga 02 model) ...
Kit Jendela Udara Sekunder (01 sampai 02 model) ...
Pipa bagian dalam untuk bodi besar (Semua MODEL) ....
・ Tangki tangkapan minyak (Semua MODEL) ・・・
[Mekanisme DUAL STACK]
DUAL STACKFunnel dirancang untuk memberikan kinerja Short Funnel dan Long Funnel dengan fitur tambahan masing-masing.. Tidak hanya setiap corong bekerja di area masing-masing, tetapi setiap corong membawa efek sinergis satu sama lain, yang mengarah pada peningkatan efisiensi pembakaran dan kinerja ..
• Dalam kasus area terbuka rendah
・ Saluran pertama:
Ini ditambahkan ke udara yang diperbaiki yang diambil dari corong ke-2 untuk membantu pemasukan tekanan negatif +/- 0,5%.. Dalam hal ini, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak udara daripada menghirup normal, dan ini mengarah pada peningkatan keluaran di area terbuka yang rendah.
・ Saluran ke-2:
Bertindak sebagai Bahan Bakar Utama dan menyedot udara yang diperbaiki.
• Dalam kasus area terbuka penuh
・ Saluran pertama:
Bertindak sebagai Bahan Bakar Utama, menarik jumlah udara yang dibutuhkan untuk pembakaran.
・ Saluran ke-2:
1stFunnel membantu asupan + α yang diatur karena tekanan negatif dari udara yang dihirup.. Dalam hal ini, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak udara daripada menghirup normal, dan ini mengarah pada peningkatan keluaran di area terbuka penuh. Carburetor Pitch :Single Body
Mount Adapter Outer Diameter :42mm
Mount Adapter Length :28mm
[Separately required parts for installation]
・Joint carburetor 1 (78 to 87) Part No: 3GW-13586-00>
・Pull side cable throttle (88 to 02)2J2-26311-10>
・Return side cable throttle (88 to 02)2J2-26312-10>
・Secondary air blind kit (01 to 02 model years) Part No: 764-351-0000>
・Inner pipe for large body (all years)671-310-0000>
・Oil catch tank (all years) Part No: 532-001-0000>
[How the DUAL STACK works]
The DUAL STACK Funnel is designed to provide the performance of both the Short Funnel and the Long Funnel plus alpha.Each funnel does not work only in its own area, but each funnel brings synergistic effect to each other, which leads to the improvement of combustion efficiency, in other words, the improvement of performance.
■In the case of low opening range
・1st funnel:
In addition to the rectified air inhaled from the 2nd funnel, it assists the intake of +α of negative pressure.This allows more air to be drawn in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at low engine speeds.
・2nd funnel:
It acts as the main funnel and draws in rectified air.
■At full throttle
・1st funnel:
It acts as the main funnel and quickly draws in the necessary amount of air for combustion.
・2nd funnel:
Due to the negative pressure caused by the 1st funnel intake, the rectified +α intake air is assisted.This allows more air to be taken in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at full throttle.
Diameter luar Mounting Adapter: 42mm
Panjang total Mounting Adapter: 28mm
[Bagian terpisah diperlukan untuk pemasangan]
Karburator sendi 1 (78 hingga 87 model) ...
Throttle kabel (88 sampai 02) ...
Throttle kabel di sisi belakang (88 hingga 02 model) ...
Kit Jendela Udara Sekunder (01 sampai 02 model) ...
Pipa bagian dalam untuk bodi besar (Semua MODEL) ....
・ Tangki tangkapan minyak (Semua MODEL) ・・・
[Mekanisme DUAL STACK]
DUAL STACKFunnel dirancang untuk memberikan kinerja Short Funnel dan Long Funnel dengan fitur tambahan masing-masing.. Tidak hanya setiap corong bekerja di area masing-masing, tetapi setiap corong membawa efek sinergis satu sama lain, yang mengarah pada peningkatan efisiensi pembakaran dan kinerja ..
• Dalam kasus area terbuka rendah
・ Saluran pertama:
Ini ditambahkan ke udara yang diperbaiki yang diambil dari corong ke-2 untuk membantu pemasukan tekanan negatif +/- 0,5%.. Dalam hal ini, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak udara daripada menghirup normal, dan ini mengarah pada peningkatan keluaran di area terbuka yang rendah.
・ Saluran ke-2:
Bertindak sebagai Bahan Bakar Utama dan menyedot udara yang diperbaiki.
• Dalam kasus area terbuka penuh
・ Saluran pertama:
Bertindak sebagai Bahan Bakar Utama, menarik jumlah udara yang dibutuhkan untuk pembakaran.
・ Saluran ke-2:
1stFunnel membantu asupan + α yang diatur karena tekanan negatif dari udara yang dihirup.. Dalam hal ini, dimungkinkan untuk mengambil dan membakar lebih banyak udara daripada menghirup normal, dan ini mengarah pada peningkatan keluaran di area terbuka penuh. Carburetor Pitch :Single Body
Mount Adapter Outer Diameter :42mm
Mount Adapter Length :28mm
[Separately required parts for installation]
・Joint carburetor 1 (78 to 87) Part No: 3GW-13586-00>
・Pull side cable throttle (88 to 02)2J2-26311-10>
・Return side cable throttle (88 to 02)2J2-26312-10>
・Secondary air blind kit (01 to 02 model years) Part No: 764-351-0000>
・Inner pipe for large body (all years)671-310-0000>
・Oil catch tank (all years) Part No: 532-001-0000>
[How the DUAL STACK works]
The DUAL STACK Funnel is designed to provide the performance of both the Short Funnel and the Long Funnel plus alpha.Each funnel does not work only in its own area, but each funnel brings synergistic effect to each other, which leads to the improvement of combustion efficiency, in other words, the improvement of performance.
■In the case of low opening range
・1st funnel:
In addition to the rectified air inhaled from the 2nd funnel, it assists the intake of +α of negative pressure.This allows more air to be drawn in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at low engine speeds.
・2nd funnel:
It acts as the main funnel and draws in rectified air.
■At full throttle
・1st funnel:
It acts as the main funnel and quickly draws in the necessary amount of air for combustion.
・2nd funnel:
Due to the negative pressure caused by the 1st funnel intake, the rectified +α intake air is assisted.This allows more air to be taken in and burned than would normally be the case, leading to an increase in power output at full throttle.
Peringatan
* Gambar hanya untuk referensi. Mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/