HYPERPRO
HYPER PRO is the manufacturer of high quality suspension in Netherlands. Their suspensions are adopted for ambulances there and characterised in focus on comfort and performance on the street.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
14 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
0
1
1
0
0
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI Z250 (2013-)
Performa tidak naik sebanyak yang kita harapkan
Perasaan menyodorkan belakang Beli jika Anda ingin itu akan melunak bahkan sedikit.
Berkendara dengan posisi Puri paling lemah di awal.
60km / Perasaan berkendara telah meningkat hingga sulit untuk memahami jahitan dan ketidakrataan kecil di permukaan jalan.
Sensasi bahwa Rear tertunda ketika membelok dengan Corner.
Untuk input yang kuat tidak jauh berbeda dengan OEM.
Selanjutnya, jalankan Puri di posisi lemah kedua.
60km / Pada ketidakrataan permukaan jalan dengan h, tidak berbeda jauh dengan OEM.
Saya mengubah arah saya seolah-olah saya pikir Belakang telah tergelincir ketika membelok dengan Corner.
Untuk input yang kuat, perasaan agak terdorong akan hilang.
Saya belum mencoba lagi, tetapi putih bahwa ada perubahan gerakan di luar pemikiran hanya dengan mengubah Puri.
Namun, untuk perasaan dorong dari belakang, efek yang diharapkan tidak diperoleh.
Tampaknya itu bukan masalah dengan Spring tetapi pada penyerap.
Namun, pada saat Ron Two, waktu sampai pantatnya sakit menjadi agak lebih lama.
Mungkin itu bekerja di tempat-tempat di mana Anda tidak dapat mengalaminya.
Sepertinya Spring berwarna ungu dan menonjol sehingga bisa digunakan sebagai bagian Dress-up.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z250 (2013-)
Mereka adalah komentar yang digunakan oleh tur atau jalan kecil melewati gunung. Depan: Meskipun ditukar menggunakan oli garpu yang terdapat dalam kit, diperkirakan untuk menggunakannya pada adegan sehari-hari terlalu sulit. Belakang yang mungkin
Mereka adalah komentar yang digunakan oleh tur atau jalan kecil melewati gunung.
Depan: Meskipun ditukar menggunakan oli garpu yang terdapat dalam kit, diperkirakan untuk menggunakannya pada adegan sehari-hari terlalu sulit sedikit.
Belakang yang mungkin baik untuk menurunkan jumlah minyak ketika tidak ada apa-apa di sirkuit digunakan: Ketika mengangkang dan Sas dipindahkan, itu adalah sentuhan dengan shock absorbency perbedaan tingkat soft pure twist shock awal dan cukup.
Jika pra-jalan juga digantung, itu sulit, dan jika diekstraksi, putaran murni juga dapat berpikir bahwa perbedaan itu lembut.
Ketika tingkat kenyamanan dianggap penting, apakah penggantian oli dihitung dan bagian depan lebih baik di pegas belakang dengan pegas murni?
Jika dibangun dengan kit, apakah sedikit kesulitan menyeimbangkan di depan dan di belakang?
* Ini adalah minus satu potong.
Lihat detail