BETA TITANIUM
BETA TITANIUM adalah produsen baut berbahan titanium alloy nomor satu di dunia. Baut yang terbuat dari titanium alloy menghasilkan baut yang kokoh dan ringan serta menjadi andalan tim-tim balap ternama. Baut BETA TITANIUM dapat menggantikan peranan baut standar untuk piringan cakram rem, kaliper rem, as roda, dan part lainnya.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
1,174 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
72
45
3
1
2
Baut Titanium
Saya sangat senang dengan tampilan baru. Akan lebih baik jika tidak memudar……. Lihat detail
Kotor tapi bersinar.
Material didesain untuk mencegah karat dan mengurangi bobot ke tingkat yang lebih nyaman.:Ganti dengan Titanium
Efek ringan hanya akan terlihat di dunia 0,01 detik di CircuitLevel.
Oleh karena itu, menurut saya ini umumnya dianggap sebagai produk dandanan dan pemeliharaan.
Ada sejumlah perusahaan di pasaran, tetapi bahan titanium yang digunakan dan tingkat kelonggaran (gigitan individu selama pembuatan) tidak semuanya sama.
βTITANIUM yang terbukti dipilih dari sudut pandang akurasi.
Pertama-tama, tampilannya benar-benar Parenthesis dengan baik, dan saya pribadi sangat puas karena tetap bersinar meski kotor.
Melonggarkan mur itu sendiri akan terjadi tidak peduli bahan apa yang digunakan, kecuali jika dilekatkan dengan perekat. Nut tidak mengendur karena Titanium.
Saya tidak berpikir itu adalah sebuah cerita.
Karena kita berbicara tentang bahan lain, saya pikir Levelnya baik-baik saja selama diperiksa pada saat pemeliharaan normal.
Kebetulan produk ini datang dengan O-ring dari awal, jadi tidak perlu membeli O-ring dengan Nut awal.
(O-ring tidak dapat digunakan kembali dan perlu diganti lain kali)
Lihat detail
Titaniumium Bolt mandiri
Mengganti baut pengencang Ring PALSA di sekitar rem dengan baut Titaniumium. Penampilan motor lebih dari sekadar peningkatan performa, dan ini adalah dunia kepuasan diri sepenuhnya. Tapi ini juga kebiasaan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1,
Saat mengganti Sproket
Waktu melepas Roda Belakang untuk penggantian Sproket dan Ban, Baut pada Cakram Belakang diganti.
Saya sering menggunakan rem belakang, jadi saya ingin melepas agen pengunci sekrup sesegera mungkin karena saya harus membuang roda karena baut yang menempel di cakram belakang di masa lalu. Saya memasang emas Coklat Beta titanium agar cocok dengan Baut lainnya.
Sisi Depan mengancam jiwa, jadi saya menerapkan sedikit agen pengunci Sekrup bahkan setelah mengganti ke Baut Titaniumium, tetapi Bagian Belakang mengalami trauma dan saya menerapkan sedikit senyawa Benang WAKOS.
OEMBolt dilepas dengan kunci pas Dampak cepat untuk melepaskan agen pengunci Sekrup dengan menegakkan Keran, karena Torsi telah dijilat oleh LongSpinner di masa lalu.
Setelah pembersihan, kami memasukkan Baut Titaniumium, yang masuk dengan lancar, seperti yang diharapkan dengan presisi lapisan kompon Thread.
Tolong jangan biarkan itu lepas. (Saya telah menandainya sehingga saya dapat memeriksanya secara visual nanti.)
Sulit untuk mengatakan bahwa saya merekomendasikannya karena itu harga yang bagus untuk Bolt dan itu bukan OEM tidak-tidak, tapi yah, saya hanya terjebak di rawa Titanium dan saya senang dengan itu untuk saya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1
Sedangkan pada masalah pertukaran Sprocket
Saat mengganti sproket, mur diganti menjadi mur pengunci titanium Beta.
Kami memilih warna coklat emas yang sama karena Sprocketnya berwarna emas dan Front DiscBolt berwarna emas coklat agar sesuai dengan Mantel Kashima floater.
O-ring disematkan di bagian belakang mur untuk mencegah kelonggaran, dan tampaknya mur dapat digunakan kembali berkali-kali dengan mengganti O-ring.
Pewarnaannya Brown gold, warna asli Moto Salon Oka yang sangat cantik, tapi kalau dilihat dari gambarnya, mungkin agak norak untuk warna Sprocketnya.
Harganya cukup mahal untuk mur titanium Single Body, tetapi terbuat dari titanium Beta, sangat akurat, berputar mulus, dan cukup ringan untuk dikhawatirkan.
Ketika saya pertama kali membeli Baut dan Mur Titaniumium, saya khawatir dengan kekuatannya karena terlalu ringan, meski tidak seringan aluminium.
Bobot satu mur mungkin tidak signifikan, tetapi karena Rantai, Sproket, dll. semuanya telah diubah menjadi lebih ringan kali ini, bobot yang dikenal sebagai bagian bawah Pegas harus dikurangi secara signifikan.
Lihat detail