Ulasan
Baut Titanium
Saya sangat senang dengan tampilan baru. Akan lebih baik jika tidak memudar……. Lihat detail
Kotor tapi bersinar.
Material didesain untuk mencegah karat dan mengurangi bobot ke tingkat yang lebih nyaman.:Ganti dengan Titanium
Efek ringan hanya akan terlihat di dunia 0,01 detik di CircuitLevel.
Oleh karena itu, menurut saya ini umumnya dianggap sebagai produk dandanan dan pemeliharaan.
Ada sejumlah perusahaan di pasaran, tetapi bahan titanium yang digunakan dan tingkat kelonggaran (gigitan individu selama pembuatan) tidak semuanya sama.
βTITANIUM yang terbukti dipilih dari sudut pandang akurasi.
Pertama-tama, tampilannya benar-benar Parenthesis dengan baik, dan saya pribadi sangat puas karena tetap bersinar meski kotor.
Melonggarkan mur itu sendiri akan terjadi tidak peduli bahan apa yang digunakan, kecuali jika dilekatkan dengan perekat. Nut tidak mengendur karena Titanium.
Saya tidak berpikir itu adalah sebuah cerita.
Karena kita berbicara tentang bahan lain, saya pikir Levelnya baik-baik saja selama diperiksa pada saat pemeliharaan normal.
Kebetulan produk ini datang dengan O-ring dari awal, jadi tidak perlu membeli O-ring dengan Nut awal.
(O-ring tidak dapat digunakan kembali dan perlu diganti lain kali)
Lihat detail
Titaniumium Bolt mandiri
Mengganti baut pengencang Ring PALSA di sekitar rem dengan baut Titaniumium. Penampilan motor lebih dari sekadar peningkatan performa, dan ini adalah dunia kepuasan diri sepenuhnya. Tapi ini juga kebiasaan. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R6
Saat mengganti Sproket
Waktu melepas Roda Belakang untuk penggantian Sproket dan Ban, Baut pada Cakram Belakang diganti.
Saya sering menggunakan rem belakang, jadi saya ingin melepas agen pengunci sekrup sesegera mungkin karena saya harus membuang roda karena baut yang menempel di cakram belakang di masa lalu. Saya memasang emas Coklat Beta titanium agar cocok dengan Baut lainnya.
Sisi Depan mengancam jiwa, jadi saya menerapkan sedikit agen pengunci Sekrup bahkan setelah mengganti ke Baut Titaniumium, tetapi Bagian Belakang mengalami trauma dan saya menerapkan sedikit senyawa Benang WAKOS.
OEMBolt dilepas dengan kunci pas Dampak cepat untuk melepaskan agen pengunci Sekrup dengan menegakkan Keran, karena Torsi telah dijilat oleh LongSpinner di masa lalu.
Setelah pembersihan, kami memasukkan Baut Titaniumium, yang masuk dengan lancar, seperti yang diharapkan dengan presisi lapisan kompon Thread.
Tolong jangan biarkan itu lepas. (Saya telah menandainya sehingga saya dapat memeriksanya secara visual nanti.)
Sulit untuk mengatakan bahwa saya merekomendasikannya karena itu harga yang bagus untuk Bolt dan itu bukan OEM tidak-tidak, tapi yah, saya hanya terjebak di rawa Titanium dan saya senang dengan itu untuk saya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1
Sedangkan pada masalah pertukaran Sprocket
Saat mengganti sproket, mur diganti menjadi mur pengunci titanium Beta.
Kami memilih warna coklat emas yang sama karena Sprocketnya berwarna emas dan Front DiscBolt berwarna emas coklat agar sesuai dengan Mantel Kashima floater.
O-ring disematkan di bagian belakang mur untuk mencegah kelonggaran, dan tampaknya mur dapat digunakan kembali berkali-kali dengan mengganti O-ring.
Pewarnaannya Brown gold, warna asli Moto Salon Oka yang sangat cantik, tapi kalau dilihat dari gambarnya, mungkin agak norak untuk warna Sprocketnya.
Harganya cukup mahal untuk mur titanium Single Body, tetapi terbuat dari titanium Beta, sangat akurat, berputar mulus, dan cukup ringan untuk dikhawatirkan.
Ketika saya pertama kali membeli Baut dan Mur Titaniumium, saya khawatir dengan kekuatannya karena terlalu ringan, meski tidak seringan aluminium.
Bobot satu mur mungkin tidak signifikan, tetapi karena Rantai, Sproket, dll. semuanya telah diubah menjadi lebih ringan kali ini, bobot yang dikenal sebagai bagian bawah Pegas harus dikurangi secara signifikan.
Lihat detail
Kacang roda
Saya membelinya melalui Dealer, tidak terlalu buruk, tidak terlalu buruk, hanya HEX Cap Nut dan Flat Washer yang ringan dan cantik, ukuran berbeda dari OEM, OEM 19?6 persegi? Saya pikir itu 19?6 persegi? Kacang ini berukuran 14?12 persegi, ukurannya lebih kecil, dan memiliki lebih banyak sudut untuk mengurangi volume, membuatnya lebih rumit. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200DAEG
Satu poin
Karena Anda telah beralih ke Chain yang lebih mahal, sebaiknya Anda sedikit berbelanja Titanium untuk Nut Anda!
Jika hanya Silver, maka Steel dan Kawa RAN!
Beri aku sedikit lagi βTitanium Nut dan Anodize!
Harganya bagus... Saya tidak menyesalinya.
Lihat detail
AGUSTA
Saya membelinya karena tampilannya. maziora biru akan lebih baik. Lihat detail
Digunakan untuk Braket Knalpot
Saya menggunakannya untuk Bolt of Exhaust Bracket. Warnanya relatif lembut, tetapi merupakan warna bagus yang tidak ditemukan di tempat lain. Lihat detail
Digunakan untuk instalasi Sistem Pembuangan Baut
Saya membelinya agar cocok dengan Sistem Pembuangan karena memiliki warna yang terpanggang. Warnanya bagus, tapi harganya Leher! Lihat detail
Terlihat bagus, tapi mahal.
Mahal tapi warnanya cantik dan saya puas. Namun, harga tinggi masih merupakan Leher! Lihat detail
Saya menukarnya dengan kepuasan diri.
Digunakan di lokasi Sampul Driven
Penutup Tappet Depan dan Penutup Camshaft Penutup Camshaft.
Mengencangkan tidak ada masalah, dan diperas dengan Torsi yang ditentukan.
Dibeli lebih dari 3 bulan karena satu botol sangat mahal.
Sepertinya hanya sedikit cahaya.
Menurut saya ini adalah cat karburasi, jadi menurut saya ini tahan lama dalam hal pemudaran warna, dll.
Ditukar dengan swasembada sepenuhnya.
Hasilnya adalah Aksen yang bagus!
Warna emas dan merah muda tua meningkatkan kehadiran baut.
Lihat detail
Kualitas stabil
Saya menggunakan baut ini untuk menahan Bush Karet di ujung ActiveGrip. Warna biru Maziora yang sekilas terlihat bagus. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R6
Mengganti Baut Pemasangan Kaliper Belakang pada MT-09SP
Saya mengganti Mount Bolt pada caliper Belakang dengan yang terbuat dari titanium Beta, yang selalu membuat saya penasaran.
Saya khawatir tentang perawatan anodizing antara Brown gold dan Wood brown sampai akhir, tetapi karena baut untuk memperbaiki Cakram Depan terbuat dari emas Coklat, yang dekat dengan Kashima Coat, saya pikir akan lebih baik menggunakan warna yang sama dan menyatukan mereka, jadi saya memutuskan untuk menggunakan emas Coklat, tapi saya pikir itu sedikit mencolok. Saya pikir akan lebih baik menggunakan warna yang sama dengan Baut untuk memasang Cakram Depan.
Menurut catatan terlampir, pembersih bagian dll. sangat dilarang untuk perawatan anodizing ini, dan warnanya akan memudar, jadi saya akan berhati-hati.
BautJumlah:Harganya cukup mahal untuk 2 pcs, tapi saya mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa itu tidak dapat dihindari karena beratnya kurang dari setengah dari OEMBolt dengan bentuk khusus, dan teknologi dan pengetahuan yang dikemas di dalamnya, bukan hanya ringan bahan.
Catatan:Meskipun gambar menunjukkan lubang untuk kabel, Produk Standar di sini tidak memiliki lubang untuk kabel karena WEBIKE tidak yakin apakah mungkin untuk memesan lubang untuk kabel sebagai pilihan, jadi kami secara terpisah meminta Moto Salon Oka untuk ini. pilihan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S 1000, SUZUKI GSX-R 600, SUZUKI GSX-R 750, SUZUKI GSX1300 R GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSX1300 R GSX1300R HAYABUSA
Ini semua tentang penampilan (tertawa).
Saya selalu khawatir tentang Baut tetap yang terlihat pada gandar depan dan Garpu, jadi saya mengambil risiko dan memasang Baut Titaniumium dari Titaniumium. Ringan, tapi rasanya... yah, terlihat dan terasa indah. Tapi, tidak baik untuk dompet Anda menghabiskan lebih dari 10.000 untuk 4 baut (lol). Konstruksinya bagus, jadi saya akan memberikan 5 bintang jika sedikit lebih murah. Lihat detail
Karena bagian flens tidak dapat digunakan karena berukuran besar saat menukar kaliper radial brembo dan itu adalah baut kaliper murni, M10x60 flensa kompak dibeli. Baut stainless tidak bisa digunakan karena takut sejak tempat itu
Karena bagian flens tidak dapat digunakan karena berukuran besar saat menukar kaliper radial brembo dan itu adalah baut kaliper murni, M10x60 flensa kompak dibeli.
Baut stainless tidak bisa digunakan karena takut karena tempatnya hanya akan menjadi penguat, dan karena dia tidak suka penampilan, baut tutup lancip dibuat menjadi ini.
Karena kunci pas hezagonal juga dapat digunakan dengan sangat cerdas karena bagian kepala telah selesai dipotong, dan sebuah perkakas dapat digunakan dengan benar oleh sebuah kotak, saya pikir itu sangat nyaman.
Ketika itu adalah baut titanium, itu adalah hal yang lebih baik untuk menjadi masalah galling dan telah melakukan anodizing, tetapi karena dia menyukai warna bahan baku titanium, dia membeli yang tanpa pengolahan. .
Mungkin lebih baik mempertimbangkan perawatan, untuk membeli setelah melakukan anodizing.
Karena itu adalah sesuatu seperti senyawa ulir dll yang digunakan dengan tepat, bahwa agen pengunci sekrup tidak boleh digunakan, baik saat menggunakannya tanpa pemrosesan, harap berhati-hati.
Meskipun saya pikir itu adalah hal yang sangat penting, kesulitan adalah harga juga.
Evaluasi dibuat menjadi empat bintang di titik.
Lihat detail
Titanium.Maziora biru
Mur yang cocok dengan baut Titaniumium yang saya beli adalah satu-satunya untuk Titanium, jadi saya membelinya dari Webig, yang memiliki stok dan mengirimkannya dengan cepat.
Mur pengunci dengan O-ring, sehingga tidak perlu khawatir akan merusak ulir baut baut.:Ringan karena Titanium
Harganya sedikit tinggi, tetapi juga digunakan untuk Pekerjaan Masscene, dll., Jadi ini adalah mur titaniumium dengan tingkat kepuasan diri yang tinggi.
Lihat detail
akhir yang indah
Saya menggunakannya untuk Baut di Set Belakang.
Itu terlihat Kecantikan.
Ringan dibandingkan dengan baja.
Harga agak tinggi.
Lihat detail
Sesuai: Others
Titanium mandiri.
Baut kaliper diganti dengan Titanium Beta Maziora biru. Saya tahu ada beberapa hal seperti ringan dan kaku, tetapi penampilan dan efek adalah hal yang paling penting bagi saya. Tentu saja kualitas produk adalah yang terbaik, dan itu tergantung pada kaliper Brembo, tetapi jika itu bukan flensa kompak, itu tidak akan muat. Lihat detail
Cocok untuk Helm NINJA2 2020 50R
Helm NINJA2 202050R (EX250P) terpasang pada
Ini adalah produk dandanan yang hanya mengubah penampilan.
Saya hanya menggantinya dengan Baut OEM.
Ini diperbaiki dengan kuat dengan agen anti-longgar.
Jika Anda tidak yakin, mungkin lebih baik untuk bertanya kepada spesialis.
Jumlah Emas ini untuk 3 Baut.
Bahan: Meskipun Titanium, saya pikir itu bukan kosmetik.
Lihat detail