KIJIMA
KIJIMA menawarkan berbagai sparepart motor untuk Harley-Davidson, motor cruiser, motor mini, motor supersports, dan motor-motor lainnya. Dengan teknologi yang diproses secara mutakhir, KIJIMA tidak hanya memproduksi sparepart custom, namun juga sparepart replacement.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
6 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
12
8
3
2
0
Oke dengan caranya sendiri
Menurut saya cocok untuk mobil tua. jika panjang tuasnya lebih panjang 10mm, saya rasa lebih mudah digunakan. Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Hawk III CB400D, HONDA CBX400F, HONDA CBX400F, HONDA CB600F, HONDA CB600F,
Digunakan untuk VTR250
Seperti OEM, namun tidak mahal
VTR250-03 yang saya beli bekas memiliki tuas variabel Tipe Pendek, tetapi sulit digunakan, jadi saya beralih ke yang ini.
Saya pikir mereka sangat mirip dengan suku cadang OEM. Biayanya sangat masuk akal, jadi meskipun Anda memecahkannya, Anda tidak perlu khawatir.
Jangan lupa Grease/Oli saat mengganti.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Hawk III CB400D, HONDA CBX400F, HONDA CBX400F, HONDA GB250 Clubman, HONDA GB250 Clubman,
Kopling sekarang lebih ringan.
Ketika saya memasangnya, grip kopling menjadi sangat ringan karena saya membersihkan dan mengoleskan minyak. Terlihat bagus dengan WhiteTank dan Contrast in Black. Instalasi membutuhkan waktu sedikit lebih lama daripada tuas rem. Foto itu bukan Kopling tapi Tuas Rem. (NC31) Ini adalah Lihat detail
Sesuai: HONDA XLR125R, HONDA CBR125R, HONDA SL230, HONDA GB250 Clubman, HONDA Reveal(-1999),
Saya tidak membutuhkan 10 dari mereka lol
Saat menyesuaikan CD125T saya, saya membelinya dengan berpikir untuk melepas sistem pembuangan berkali-kali
Ternyata, itu adalah keledai dalam sekali duduk, jadi saya punya 8 kartu lagi. tertawa terbahak-bahak
Bisa digunakan untuk jenis kendaraan lain, tapi itu semua adalah kendaraan yang tidak saya rencanakan untuk dikendarai lol
Lihat detail
Sesuai: HONDA Super Hawk III CB400D, HONDA CBX400F, HONDA CBX400F, HONDA GB250 Clubman, HONDA GB250 Clubman,
Itu jauh lebih mudah
Saya mengganti tuas Kopling dan tuas Rem secara bersamaan
Karena Tuas Produk OEM hanya sedikit jauhnya, pengoperasian Tuas Pegangan Saya harus mencabut Tuas dengan jari saya, atau saya harus mencabut Tuas dengan jari saya, jadi saya pikir itu adalah ide yang baik untuk memperbaiki dan menggantinya Anda benar Anda benar Jauh lebih mudah Dan bagian yang terkena saklar kopling (Karena tajam?) Karena ada indikasi akan pecah, bagian itu dipukul sedikit dan dibuat bulat Tidak ada masalah saat ini, karena Mesin diterapkan pada setiap GEAR selain Netral Saya lega
Lihat detail