Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
553 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
15
2
3
0
0
Bagian yang jarang pecah - Rare Case (LOL)
Roda gila telah diganti!
Saya tidak punya Pin, padahal namanya Flywheel. (;・∀・)
→ Saya menggantinya karena berkarat.
Roda gila
。 Ini menyimpan energi rotasi yang dihasilkan oleh mesin dan ditransmisikan ke poros engkol, memasoknya ke roda penggerak, dan membantu mesin berputar dengan gaya inersia. Poros engkol adalah berat mesin. Tidak terlalu ringan dan tidak terlalu berat.
[Roda gila mengalami kesalahan.
‥
▲ Kopling tidak akan terputus ketika Kopling terhubung. "Kurus Gejalanya berupa getaran dan kebisingan yang tidak normal.
▲ Pemalasan tidak stabil dan getaran meningkat.
Ngomong-ngomong, dalam kasus saya, saya merasakan suara aneh saat mengganti GEAR dan Idling naik turun (lol).
→ Saya pikir itu karena bobotnya berubah karena korosi akibat karat atau semacamnya.
Faktanya, Flywheel pada dasarnya tidak mengalami banyak keausan, dan dengan penggunaan biasa sering kali dapat bertahan sepanjang masa pakai bodi kendaraan.
*Sebaliknya, jika tidak dapat digunakan, → korosi atau terkelupas.
Prosedur Penggantian]
1) Lepaskan mur tengah dengan dudukan universal dan kunci soket. 2) Lepaskan mur tengah dengan kunci soket.
↓
(2) Lepas Mur dan Mesin Cuci.
↓
(3) Kencangkan kepala Penarik Roda Terbang.
Persiapkan Fly Wheel Puller, karena tidak bisa dilepas tanpa Fly Wheel Puller.
↓
(4) Karena merupakan Sekrup Berulir Berlawanan, maka dikencangkan dengan memutarnya berlawanan arah jarum jam.
↓
(5) Pasang sekrup penarik. 。 Sekrup Ulir Normal.
↓
6) Tempatkan MONKEYSpanner di antara Kepala dan dorong palang ke bawah agar mudah menariknya keluar.
↓
(vii) Dengan memutar Poros Penarik dan mendorong kepala Poros Engkol, maka Roda Gila akan keluar di depan Roda Gila.
↓
Ganti ?Flywheel dan rakit dengan ?→?.
[Setelah pertukaran]
◎ Kebisingan saat mengganti gigi hilang.
◎Tidak ada getaran aneh 。
Menurut saya Rust menyebabkan gejala ini karena Flywheel tidak melakukan putaran dan pengaturan waktu putaran secara normal.
Jarang sekali Flywheel tidak bisa digunakan, namun sebaiknya periksakan saat merasakan gejalanya atau sempat membuka bak mesin.
Khusus untuk CUB yang lebih tua.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB70, HONDA SUPER CUB 90
Rekomendasi untuk Power up dengan margin keamanan
Saya baru-baru ini mengganti karburator saya ke PB16 dan beralih dari pembersih udara Powerfull ke 90 untuk OEM.
Saat itu, saya hanya memiliki kotak pembersih udara OEM 50, dan ukuran Elemen serta kotaknya tidak cocok, jadi saya menggantinya dengan kotak pembersih OEMAir 90.
Apa itu kotak pembersih udara?
Tapi setelah semua bore up, camshaft tinggi, dan sebagainya, kenapa harus kembali ke kotak pembersih udara?"
Alasannya adalah sebagai berikut.
Apa fungsi kotak pembersih udara?
Kotak saringan udara mencegah air hujan, debu, atau kotoran masuk ke saringan udara.
Penutup kotak juga mempunyai manfaat mengurangi kebisingan yang dihasilkan oleh pembersih udara dan menstabilkan udara yang dialirkan ke karburator.
[Kemampuan]
◎Menyaring udara dan dirancang untuk mencegah kelembapan masuk ke dalam kotak bahkan pada hari hujan, sehingga udara bersih dan stabil dapat dialirkan ke Karburator. 。 Tergantung pada geometrinya, feeRing sedikit berubah saat berakselerasi ulang. (Dalam kasus ekstrim, beberapa orang membuat kotak pembersih udara sendiri.)
[Kekurangan]
Kendaraan kustom mengalami kekurangan tenaga karena jumlah asupan udara yang tetap. Oleh karena itu, banyak kendaraan custom yang dilengkapi dengan power filter dan produk lain dari merek lain.
Efek dari kotak saringan udara.
Efek Ruang Udara.
Ini mengatur suhu udara dan memperbaiki aliran udara." Singkatnya, ini adalah efek mengirimkan udara dalam kisaran tertentu ke Mesin tanpa menyebabkan perubahan mendadak pada tekanan atau suhu udara dengan menyimpan sementara udara yang telah diambil.
→ Berkat efek ini, Anda dapat berkendara di musim panas atau musim dingin, cerah atau hujan, tanpa pengaturan karburator.
Efeknya sebagai pipa intake
Kotak itu sendiri berperan penting sebagai pipa intake.
Pipa masuk panjang = Kotak pembersih udara
RPM yang dihasilkan oleh →LargeTorque akan lebih rendah. 。 Melepas pipa intake = Filter Daya
→RPM yang dihasilkan oleh Torsi Paling Besar ditingkatkan, dan Torsi kecepatan rendah dilemahkan. ▲ Keadaan pembakaran juga berubah seiring dengan perubahan karakteristik Mesin, dan pada RPM tertentu suhu pembakaran lebih tinggi dari NORMAL, sehingga memperpendek umur Mesin.
Setelah memasang kotak saringan udara
Torsi tampaknya secara fisik Torsi tampaknya secara fisik Torsi tampaknya secara fisik Torsi tampaknya secara fisik Torsi tampaknya secara fisik Torsi naik 。
Saat idle, tentu saja, menjadi lebih senyap saat berkendara dan saya dapat mendengar suara mesin dengan lebih baik.
Saya menjalankannya pada hari hujan untuk mengujinya, dan Mesinnya stabil tanpa bunyi mencicit.
Pengaturan karburator dilakukan dengan sebuah kotak, dan dijalankan dengan pengaturan yang sama dari musim panas ke musim dingin, tetapi tidak diperlukan perubahan pengaturan.
? Tidak ada akselerasi yang berlebihan menuju rpm tinggi.
→Berarti ringan.
Melepas kotak saringan udara, seperti halnya filter daya, akan meningkatkan volume udara masuk, sehingga tenaga mesin itu sendiri akan meningkat.
Namun, meskipun Tenaga ini naik, tidak mungkin untuk berkendara pada hari hujan, atau perlu menyetel ulang karburator di musim panas dan musim dingin.
Hampir bebas perawatan di dalam kotak, pengaturan yang sama sepanjang tahun, tetapi listrik tetap ada.
Saya pikir itu tergantung ke mana Anda ingin pergi.
Dulu saya sangat menikmati performanya yang segar, dan saya juga merasakan manfaatnya dengan dipasangnya Power Filter (lol), jadi saya bersimpati dengan Anda!
Namun akhir-akhir ini saya ingin berkendara dengan lebih nyaman dan kapan saja, jadi saya menjadi BoxSpec yang lebih stabil.
Untuk referensi sebagai pilihan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 90
Sistem Pembuangan OEM yang memanfaatkan kedua dunia.
Baru-baru ini saya ditegaskan kembali akan keunggulan Sistem Knalpot OEM Pabrikan Sepeda Motor, jadi saya berpikir kenapa tidak memasang Sistem Knalpot OEM di CUB saya yang borenya sampai 88cc, dan saya membeli dan memasang pra-regulasi 90 Saya membeli dan memasang OEM Sistem pembuangan.
Tampaknya desain, kualitas suara, dan performa sistem pembuangan OEM CUB bukanlah yang Anda cari, namun saya sangat yakin bahwa sistem ini lebih unggul dalam banyak aspek. 。
◎◎ Sistem Pembuangan OEM.
◎Sistem Pembuangan OEM adalah struktur sekat yang mengurangi volume.
◎Volumenya cenderung tidak bertambah besar seiring berjalannya waktu, dan kinerja yang stabil dapat dipertahankan sepanjang masa pakai produk.
Sistem Pembuangan OEM adalah bagian terpisah dari Sistem Pembuangan OEM.
◎Struktur internal secara bertahap memburuk. Hal ini dapat menyebabkan suara knalpot menjadi lebih pelan.
◎Bajanya besar setengahnya, sehingga rentan terhadap karat.
Hal yang baik tentang Sistem Pembuangan eksternal.
■ Anda dapat mengubah nada sesuai keinginan Anda.
■ Kecepatan aliran gas buang lebih cepat, sehingga lebih banyak gas buang yang dilepaskan, sehingga menghasilkan tenaga lebih besar pada RPM lebih tinggi.
→ Kecepatan rendah Listrik mati.
Bahan ringan seperti stainless steel, bahan tahan karat, dapat digunakan untuk mengurangi berat.
Ketika saya mengatakan Sistem Pembuangan CUB90OEM
Sebelum regulasi [Setelah regulasi Tampaknya ada dua jenis.
Tampaknya ada perbedaan di antara keduanya.
*Regulasi mengacu pada regulasi Gas Buang.
Sebelum peraturan ‥
●Sebelum model tahun 1997, dan model tahun 1999.
Karakteristik Torsi Datar
Tidak ada kekurangan Torsi di gigi 3.
●RPM tinggi diperpanjang. *Bukan kecepatan maksimum.
[Setelah peraturan ‥
Model tahun 01 atau lebih baru
● Kerugiannya lebih buruk dibandingkan sebelum adanya peraturan ini.
RPM tinggi sulit untuk diperpanjang.
Sebagai tindakan penanggulangannya, sebaiknya main jet diubah menjadi No. 85 sebelum peraturan (No. 82 setelah peraturan).
● Kebisingan dikatakan lebih rendah dibandingkan sebelum peraturan tersebut.
Meski efisiensi knalpot lebih tinggi dari OEM50 setelah regulasi, namun lumayanlah. Namun, kami memilih 90OEM pra-regulasi karena kami menginginkan sesuatu dengan efisiensi pembuangan yang masuk akal dan lebih sedikit kebisingan sejak kami melakukan bore up.
poin bagus
Suaranya cukup pelan. Sekalipun struktur internalnya memburuk di masa mendatang, menurut saya tidak akan menimbulkan kebisingan.
○Sekarang saya dapat mendaki bukit dengan gigi 3 sambil berakselerasi. Sebelumnya, saya selalu harus turun ke gigi 2 untuk mendaki bukit (tertawa).
Proses pelapisan dilakukan dengan baik. Tahan karat jika dirawat dengan baik.
○ Harga. Harganya lebih murah dibandingkan harga ukuran besar (20.000~).
Kalau 88ccBore up, menurut saya Besar kokoh dengan 90 OEM SettingMJ85 SJ40.
Saya tidak berpikir ada Kerugian.
Tak heran jika para peminat CUB mengagumi dan menyukainya.
Jika Anda mencari sistem pembuangan yang senyap, tahan lama, berperforma tinggi, dan hemat biaya, sistem pembuangan inilah yang direkomendasikan sebagai pilihan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 90
Jika Anda ingin menggunakan kembali OEM Custom, ini Rekomendasinya.
CarburetorASSY untuk HondaOEMSUPER CUB 90. 。
Saya memiliki PC20 dan menyukainya, tetapi saya membeli OEM PB16 90cc dan menikmatinya.
Sepertinya cukup cocok dengan 88cc, karena Crank dan Headnya masih 50.
Jika Anda bertanya-tanya, Pengaturan saat ini adalah Main jet82 Throw38.
■ Spesifikasi. ■
88cc (Kepala normal)
.Kuat
.Sistem Pembuangan OEM90
.CDI 50OEM
.KITACO Camshaft Tinggi
Saya melakukan setting karburator sendiri, dan pemahaman saya yang dangkal tentang karburator adalah jika ukuran lubang diperbesar, karburator akan bekerja pada rpm tinggi dan bertenaga, dan itu bagus untuk menambah volume udara masuk... (tertawa ). Saya pikir saya harus tahu lebih banyak tentang karburator.
Saya melihat cara kerja ☆karburator.
Karburator‥
Bahan bakar diinjeksikan menggunakan tekanan negatif mesin tanpa menggunakan listrik.
Tujuan atomisasi adalah untuk mempercepat penguapan dan memudahkan pencampuran dengan udara.
“Campuran” udara-bahan bakar dikirim melalui Sambungan Karburator ke sisi masuk Mesin dan masuk ke ruang bakar.
Saya pikir itu adalah jembatan antara mesin dan udara luar, bukan sebagai power up.
Kelebihan ■karburator
◎Mudah dirawat karena strukturnya yang sederhana. Sekalipun rusak, biaya perbaikannya rendah karena strukturnya yang sederhana. *Jika Anda melakukannya sendiri.
◎Pengaturan dapat dilakukan berdasarkan preferensi Pengendara.
◎Jika Anda mengisi bahan bakar Throttle, Anda dapat merasakan suara sensual karburator yang unik! 。
■Kekurangan karburator
◎Mesin sulit dihidupkan saat suhu luar rendah. ◎Atasi dengan menarik →Kapur untuk mengentalkan campuran udara.
◎Selain suhu, kelembapan dan faktor lainnya juga dapat mempengaruhi Mesin sehingga menyebabkan kegagalan fungsi. Beberapa Sepeda Motor akan berada dalam kondisi buruk pada hari hujan. →Powerful atau FunnelSpec.
◎Jika tidak dirawat dalam waktu lama tanpa dikendarai, Mesin akan terus mengalami kegagalan fungsi dan tidak dapat bekerja dengan nyaman.
Dalam kasus terburuk, mesin mungkin berhenti bekerja dan kendaraan menjadi tidak dapat bergerak. Hal ini disebabkan oleh penurunan kualitas bensin di dalam mesin.
Dan jenis karburator paling umum yang sering kita dengar di seri CUB adalah seri OEM &arrarr;PB, kendaraan yang sudah bore up atau dikustomisasi untuk berkendara &arrarr;seri PC. Karburator yang saya beli dan pakai kali ini PB13, apa bedanya PB dan PB?
Diameter Bukaan
PB sekitar tanggal 13 sampai 18.
PC dari sekitar 16 hingga 20. Daya puncak lebih tinggi dengan PC yang lebih besar. 。
◎Alam
PB berjalan dengan penghematan bahan bakar yang baik dengan penekanan pada kecepatan sedang dan rendah.
PC adalah karburator yang agak Race dengan Berorientasi Kecepatan Tinggi dibandingkan dengan PB.
poin bagus
◎Anda dapat berlari sambil merasakan Torsi kecepatan rendah hingga sedang.
Penghematan bahan bakar yang baik.
◎Tuas Choke dapat dibuat dari →Sisi stang, bukan dari Badan karburator.
◎Kepala normal dan engkol normal kompatibel hingga 88cc.
◎Main jet kompatibel dengan karburator PC. Tipe jetnya bulat kecil.
Situasinya sama sepanjang tahun, tidak parah.
◎Bensin Hidup, Mati dan Cadangan terintegrasi.
Poin yang buruk
● Rotasi tinggi seperti PCkarburator tidak dapat diharapkan.
→ Camshaft dan Sproket Tinggi dapat diubah.
Jika Anda seorang OEM, diameter yang lebih kecil tidak dapat diterima, tetapi diameter yang lebih besar lebih mudah dikendarai dan lebih mudah diatur daripada sebelum penukaran.
Untuk berkendara dalam kota dan touring utama, karburator OEM yang tidak memerlukan penyetelan berat akan lebih baik.
Menurut saya ini adalah karburator yang aman, mudah ditangani dan dapat dibor.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 90
CUB90OEMTube
Dibeli dengan Bore up of CUB.
Saya ingin menggunakan OEM Air cleanerBox, tetapi CUB50OEM memiliki diameter intake yang kecil, jadi saya ganti ke yang ini.
Panjang tabungnya sendiri tetap sama, namun diameternya jauh lebih besar.
Lihat detail