KN Planning
KN Planning merupakan produsen parts berbahan aluminum cut-out dan perlengkapan tuning mesin untuk skuter. Produk-produknya tak hanya meningkatkan performa namun juga menambah istimewa tampilan motor Anda.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
3 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
6
4
1
0
1
Jangan bocor.
Cairan akan luntur.
Pak Produsen mengatakan tidak ada masalah.
Pelat Diafragma harus ada.
Saat saya ganti dengan DAYTONA tidak bocor.
Apakah Besar kokoh jika saya mendapatkan Diagram Flum baru?
Tapi saya tidak yakin karena saya tidak bisa membocorkannya saat ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB125R, HONDA CB223S, HONDA CB250F, HONDA PCX125, HONDA PCX150,
Rekomendasi untuk berdandan di sekitar Handlebar
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diinstal pada PCX125JF56. tutup silinder master rem sudah sangat rusak dan sangat kotor, jadi saya memutuskan untuk membeli produk ini yang dapat mendandani tutupnya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya sangat puas dengan produknya, tekstur dan tampilannya lebih baik dari yang saya harapkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Caranya mudah, tinggal lepas tutup master silinder rem OEM dan pasang di posisi yang sama. Saya menggunakan baut yang disediakan untuk mengamankannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya senang saya mengubahnya karena ini adalah Satu Titik di sekitar Stang dan Ketegangan meningkat setiap kali saya mengemudi. Ini sedikit Kustom, tapi menurut saya kualitasnya sangat bagus untuk harga ini.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Ini berisi Baut pemasangan yang terpasang.
Baut OEM bisa dilepas dengan obeng Phillips, tapi menurut saya baut khusus yang disediakan berbentuk heksagonal.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HONDA NS-1, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA glom, HONDA FORZA250,
"dingin
Keren, tapi O-ringnya tebal dan berubah bentuk saat dikencangkan.
Minyak merembes, meski tidak jelas apakah itu alasannya atau bukan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA NS-1, HONDA NSR50, HONDA NSR80, HONDA glom, HONDA FORZA250,
Saya suka GuardCover berwarna.
Pasang diafragma agar tidak menggigit, tetapi ini tidak terlalu sulit. Karena pemasangannya diubah dari sekrup silang menjadi sekrup heksagonal, pastikan memasang dengan torsi yang tepat agar tidak terlalu kencang.
Saya sedikit khawatir dengan fakta bahwa tulisan "Made in Taiwan" dan "Parentesis" di tutupnya.
Saya telah menggunakannya selama lebih dari sebulan sekarang dan tidak memiliki masalah dengannya.
Lihat detail
Mungkin itu sesuai dengan reputasinya.
Saya memutuskan untuk mencobanya dan menukar pembelian saya karena saya memiliki banyak kesempatan untuk merekomendasikannya dari orang-orang di sekitar saya.
Struktur ganda jelas lebih kasar daripada filter waktu paruh NORMAL yang digunakan selama periode pembobolan, dan menurut saya mungkin ada beberapa peningkatan dalam efisiensi pemasukan udara, tetapi segera setelah pemasangan? Namun, saya merasa tidak akan ada perubahan segera setelah penginstalan.
Saya berkendara sekitar 50 km segera setelah pemasangan, dan setelah istirahat 30 menit, saya melakukan perjalanan kembali melalui jalan yang sama.
Saya dapat mengemudi dengan sedikit menahan diri karena permukaan jalan setelah hujan, tetapi terutama pada perjalanan pulang, saya merasakan sedikit lebih banyak tenaga di awal pembukaan jalan.
Ini mungkin efek dari Brushbow, tapi itu di permukaan jalan yang baru kering, jadi saya mencoba menyalakan Axel lebih hati-hati dari biasanya dan kemudian membuka Axel dengan kecepatan penuh.
Ada juga serangkaian putaran di mana kami merasakan sensasi ringan, dan kami juga merasa bahwa jika kami mengikuti kurva Torsi, ada perasaan bahwa lembah-lembah itu terisi.
Saya juga bertanya-tanya apakah ada studi ECU pada perjalanan pulang, tetapi saya bukan spesialis di bidang ini? saya bukan spesialis di bidang ini...
Omong-omong, filter Normal yang diganti relatif bersih, dan dari hasil ini, saya akan mencoba menggunakannya untuk sementara waktu, dan menurut saya itu pasti lumayan Pilih dari harganya.
Ngomong-ngomong, apakah pertimbangan perawatan Kawasaki begitu penting sehingga kotak filter normal Z125PRO dibuka dan ditutup dengan sekrup kayu? Saya tidak begitu yakin dengan pertimbangan perawatan Kawasaki.
Kebetulan, dikatakan bahwa jika Anda mengoleskan sedikit minyak ke ujung sekrup saat memasang sekrup, putar sekrup kayu dengan tangan, sejajarkan sekrup pada posisi yang paling ringan diputar, lalu kencangkan dengan ringan.
Braket Tanduk dapat dilepas dengan melepas baut pemasangan bingkai di bagian tengah gambar, yang sama dengan prosedur normal, tetapi hanya satu baut yang diperlukan, dan seluruh permukaan kotak terbuka, memungkinkan pengguna untuk berkonsentrasi hanya pada penanganan sekrup kayu.
Disarankan karena lebih mudah untuk dikerjakan.
Lihat detail