Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
1,575 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
21
1
1
0
0
Piston Suzuki Asli untuk SV650 2007
Piston pada motor ini kurang meluncur dengan baik dan mulai berhenti pada satu silinder sehingga perlu setting baru. untuk keduanya saya menemukan suku cadang yang tepat untuk SV650 dengan menggunakan alat yang disediakan Webike di bagian bantuan dan referensi silang melalui Skema Suku Cadang Suzuki. Tidak sulit menemukannya sama sekali. Ini cocok dengan banyak model berbeda sehingga tersedia. Harga yang tercantum pada Webike adalah nilai yang sangat bagus. Dengan beberapa bagian lain di keranjang saya, saya memesan dan semuanya dikirim menggunakan EMS dan tiba dalam 5 hari. Semua paket telah dilapisi dengan baik dan tidak ditemukan kerusakan. Pistonnya ada di kotak kecil Suzuki dan kedua pistonnya tampak luar biasa. Saya sudah mendapatkan ring piston dan suku cadang lain yang diperlukan untuk perombakan ini sebelumnya, jadi saya sudah menyiapkan semuanya ketika sudah tiba. Saya sangat senang dengan kualitas pistonnya, tidak ada serutan atau serpihan aneh di dalam kotaknya dan pistonnya bersih serta bebas dari kontaminan apa pun. Cincin baru dipasang dengan mudah dan tidak ditemukan masalah lain. Tidak terlalu sulit untuk disesuaikan dan sepadan dengan usaha yang dilakukan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000,
Untuk JAPAN MODEL4Manufacturer, hanya Kawasaki yang tidak memiliki Single Item OEM Parts.
Penutup karet shift link.
Sayangnya, Kawasaki adalah satu-satunya Produsen MODEL 4 UNTUK JEPANG
Saya tidak dapat menemukan Suku Cadang OEM di Item Tunggal.
Dulu saya punya Yamaha yang dikasih oleh teman dan diganti dengan Motor lain.
Kali ini, Suku Cadang OEM SEA BASS terlihat sama.
Saya memesannya.
Dan itu dibuat oleh Japan Thomson (IKO), sama seperti yang saya miliki sekarang.
Ukurannya sama.
poin bagus
Bagian OEM
Dibuat oleh Produsen yang sama
Bagian OEM adalah yang paling murah
Karena ini adalah Karet, jika Anda memasukkannya ke arah yang berlawanan dari saat Anda menariknya keluar, itu akan masuk dengan mudah.
Masukkan penutup ke dalam lubang di sisi bola Bantal dan badan ke sisi poros.
Jangan lupa untuk meminyaki LINK saat Anda menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GN125E, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR350SE, SUZUKI DR350,
Sepatu Tuas Kopling
Penutup karet untuk menutupi penyetel kabel kopling.
Meskipun kami tidak menggunakannya kali ini, ini benar-benar Produk Universal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000A, SUZUKI DL1000A, SUZUKI DL1000A, SUZUKI DL1000AL8, SUZUKI DL1000AL8,
Saya senang dengan penekanan pada CrossoverStyle (^_^^)
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya telah menggunakannya kurang dari setahun.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sama dengan yang dipasang pada DL1000 V-STROM650 SUZUKI.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Asli "Kepala Klub Golf" Saya (kembali) mengganti Cermin (lihat foto kedua yang diposting) karena saya tidak menyukai Cermin (lihat foto kedua yang diposting) karena bentuknya, dan dari sudut pandang fungsional, Cermin terlalu rendah untuk dilihat.
Touring dengan DL1000 V-STROM650 (https://imp.webike.net/bike/0227988/photo/0816714/) membuat saya menyukai bentuk Mirror-nya, dan (kali ini) saya membeli OEM Mirror seharga DL1000 V-STROM650/1000 . Saya membeli Cermin OEM.
Bentuk cermin persegi menekankan gaya crossover yang merupakan konsep 400X dan saya puas dengan itu.
Omong-omong, banyak spion motor terbaru yang disebut Adventure/Crossover adalah spion berbentuk runcing.
Model 400X saat ini (https://www.honda.co.jp/400X/) dan DL1000 V-STROM1050XT (https://www1.suzuki.co.jp/motor/lineup/dl1050rcm1/) adalah Cermin dengan bentuk yang runcing. Cermin.
Jika dilihat dari sisi fungsinya, posisi Cermin menjadi lebih tinggi dari Cermin Aslinya, dan menjadi mudah untuk dilihat tanpa rasa melihat ke dalam.
Selain itu, bentuk MirrorBody sebelumnya sama dengan produk lain (lihat di bawah). [Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya? ), tetapi sekarang dengan cermin cembung, area pandang menjadi lebih luas dari sebelumnya.
Apakah pertukaran itu sulit?
Tidak sulit untuk mengganti Mirror karena merupakan jenis Mirror yang dipasang pada Handlebar.
[Beri tahu saya intinya atau tunggu saja]
Cermin adalah Sekrup Ulir Berlawanan. dan harus dikencangkan berlawanan arah jarum jam.
Omong-omong, Cermin terpasang ke Handlebar melalui MirrorAdapter, dan sisi Handlebar Adaptor adalah Normal Thread ScrewSpec.
Dengan melakukan ini, sekrup di kedua sisi Handlebar atau sisi Cermin akan melonggarkan dan menyerap goncangan bahkan jika goncangan ditambahkan di kedua arah.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada yang istimewa saat ini.
[Apakah Instruksi Manual mudah dimengerti?
(Tidak ada Instruksi Manual yang disediakan.)
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
untuk Memperbaiki MirrorNut, MirrorAdapter dan Bracket Boots disertakan.
Apakah Anda memiliki keinginan atau peningkatan yang ingin Anda lakukan untuk Pabrikan?
Tidak ada yang istimewa saat ini.
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
DOREMI COLLECTION:Z 1000 R Mirror
(https://imp.webike.net/article/0364577/)
Bentuk MirrorBody dalam produk ini sama dengan produk yang terkena kutukan.
Dari segi fungsional. "Ini cermin datar, jadi Anda tidak bisa melihat banyak." "Tidak ada peredam kejut." dll., Saya pikir produk dari objek yang tidak tepat lebih baik, tetapi saya terjebak oleh harganya dan membeli ini produk dulu....
Setelah menggunakannya selama sekitar 5 tahun, saya ingin menggantinya lagi dengan produk yang tidak tepat.
HONDA:Mirror COMP. ,R. BAKU 88210-MJE-D40/L. BAKU 88220-MJE-D40
(https://www.webike.net/sd/24326679/, https://www.webike.net/sd/24326656/)
Item ini adalah Cermin OEM untuk MODEL 400X saat ini (lihat gambar yang diposting ke-3 (*dari Katalog suku cadang)).
Saya juga mempertimbangkan produk ini untuk ditukar kembali.
[Yang lain]
Cermin di Sisi Kiri tersedia untuk pembelian di bawah ini.
SUZUKI:Cermin Atsushi, Tampak Belakang, Kiri 56600-04F30-000
(https://www.webike.net/sd/24727182/)
BTW, nomor bagian OEMMirror dikonfirmasi dalam katalog Suku Cadang.
Katalog suku cadang dapat diunduh dari HP masing-masing pabrikan.
SUZUKI:Unduh katalog suku cadang
(https://www1.suzuki.co.jp/motor/support/parts_catalog/)
HONDA:Motopub
(https://www.hondamotopub.com/HMJ/)
Saya menulis kutukan mengacu pada template item yang disiapkan pada saat memposting kutukan (https://www.webike.net/commu/impre/).
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000,
PENUTUP DEBU
Sepatu boot pelindung ini dibeli untuk sepeda motor Suzuki GSF 1250 Bandit saya. Karena boot lama robek karena debu masuk ke bawahnya. Saya akan memesan penutup debu pelindung lainnya. Karena boot pelindung kedua, yang terletak di batang pemindah gigi, juga akan segera putus. Saya merekomendasikan produk ini. Lihat detail