JB POWER (BITO R&D)
JB POWER adalah sebuah bike shop yang menyediakan karburator, knalpot, dan velg ""MAGTAN"". Produk JB POWER mudah dipasang dan memberikan motor Anda tambahan tenaga yang mumpuni.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
31 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
2
1
0
0
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500
Nama produknya cenderung membuat Anda berpikir mahal, padahal sebenarnya tidak.
Tidak ada masalah khusus dengan kopling yang selip atau bermasalah, tapi saya menggunakannya untuk tujuan penyegaran karena modelnya sudah sangat tua.
Sederhananya, fenomena kopling selip berarti meski rpm dinaikkan, namun putarannya tidak bertambah dan seolah-olah dalam keadaan idle.
Jadi mengapa tidak menggunakan papan Kopling biasa saja? Tentu saja OEM baik-baik saja.
Kelebihan dengan kopling yang diperkuat mengurangi hilangnya tenaga mesin karena selip dan memungkinkan tenaga mesin disalurkan ke roda penggerak tanpa tenaga berlebih, bahkan ketika tenaga jauh melebihi kondisi OEM atau beban besar diterapkan karena pengoperasian yang tiba-tiba. Tenaga mesin dapat ditransfer ke roda penggerak tanpa tenaga berlebih bahkan ketika tenaga melebihi level OEM atau ketika beban besar diterapkan karena pengoperasian yang tiba-tiba.
Kopling yang diperkuat adalah kopling dengan gaya crimping dan gesekan yang ditingkatkan, dan memiliki kinerja crimping yang lebih baik dibandingkan dengan kopling OEM. Tujuannya untuk meningkatkan kapasitas Kopling. Istilah "Kopling" mengacu pada Kopling yang sudah ada.
Efek spesifiknya adalah jangkauan kondisi semi-Clutch berkurang dan GEAR lebih mudah disambungkan! 。 Hal ini memungkinkan perubahan Shift dengan cepat.
poin bagus
Mudah digunakan. Tangan tidak mudah lelah.
Pergantian gigi lancar.
○ Mudah merasakan akselerasi dan tenaga secara langsung.
Poin yang buruk
Lebih merepotkan daripada sulit melepas Penutup Kotak Engkol dan menghilangkan oli terlebih dahulu.
Ngomong-ngomong, dalam kasus saya, Engkolnya Besar dan kokoh karena saya sudah mempelajari pembongkaran, dll. di CUB.
Saya pikir permintaan Toko adalah ide yang bagus.
Karburator, mesin, dll dengan mudah dihubungkan langsung ke power up, tetapi meskipun tenaga mesin disalurkan tanpa pemborosan, tenaga dan kecepatan dapat dirasakan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Rekomendasi untuk grup Tur dengan Karburator Karburator FCR!
Dengan karburator eksternal, Funnel dan Power Filter akan efektif untuk mendapatkan performa terbaik.
Saya khawatir campuran akan menjadi lebih kental dalam cuaca hujan karena kelembapan, dan saya pikir akan lebih aman untuk menutupnya dengan filter biasa.
poin bagus
Bodi Karburator FCR dapat digunakan dengan filter Normal utuh.
Keakuratan adaptor solid, jadi tidak perlu khawatir dengan udara sekunder.
Tidak perlu khawatir berlari di tengah hujan.
Setting karburator tidak lebih parah dibandingkan dengan Power Filter.
Poin yang buruk
Harganya tinggi.
Dibandingkan dengan Power Filter, perjalanannya paling ringan, dan paling buruk tidak mencukupi.
Pemasangan sulit tanpa melepas Kursi.
Saya pikir pilihannya adalah antara kinerja dan daya tahan.
Lagi pula, karburator tidak harus eksternal, dan OEM bisa saja tetap sama....
Sulit untuk dirasakan, tetapi Bodi Karburator FCR memiliki ekstensi dan Respon rpm tinggi yang lebih baik daripada OEM.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Akhirnya normal kembali.
Ketika saya memasang Body Karburator FCR pada 87 sr500 saya, toko sepeda motor salah memesan adaptor untuk model Karburator CV setelah tahun 1988, jadi saya harus memodifikasi sambungan pembersih udara setiap kali saya memeriksa mobil. Ini akhirnya membebaskan saya dari kerumitan karena harus memodifikasi dan memasang sambungan setiap saat. Manifold harus kembali ke OEM karena sedikit di luar jangkauan saat menggunakan Bore Ace Manifold. Lihat detail
Karburator Tubuh Karburator FCR 37
Saya membelinya karena saya mendengar bahwa Response akan lebih baik daripada OEM. Tampaknya terlalu gelap dalam pengaturan pengiriman, jadi tubuh saya tidak berputar sama sekali sampai 5000 rpm dan itu tidak berguna sama sekali.
Main jet, Slow Jet down, saya ubah jumlah stage Jarum Jet, saya persempit Pilot screw, Air Screw juga menjadi kondisi yang wajar. Juga tidak keluar.
Meskipun saya tidak mengerti kecepatan maksimumnya, 80 km untuk kecepatan kedua dan 105km pada kecepatan ketiga telah keluar dengan baik.
Ekonomi bahan bakar turun 8 km dari sampah dibandingkan dengan OEM, yang sedikit mengecewakan untuk ini. Apakah akan lebih baik jika Anda mengemas lebih banyak?
Saya pikir alasannya adalah karena sistem pembuangannya terlalu bagus, tetapi saya ingin mencoba berbagai hal mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Karena dia ingin menggunakan FCR dengan spesifikasi Normal-air-cleaner-box. pembelian -- < -- br -- > -- sambungan -- attachment -- a Karet packing -- memakai -- setelah -- Sekrup -- penutup -- a Tipe -- < -- br -- > -- < -- br -- > -- i
Karena dia ingin menggunakan FCR dengan spesifikasi Normal-air-cleaner-box. pembelian -- < -- br -- > -- sambungan -- lampiran -- a Karet packing -- memakai -- setelah -- Sekrup -- penutup -- a Tipe -- < -- br -- > -- < -- br -- > -- ini semata-mata, karena penyetelan Sekrup Udara menjadi tidak mungkin secara fisik jika dalam keadaan aus. Sejak Setting pada saat
kiriman yang tidak dapat menyelidiki Pengaturan untuk mana Sekrup Udara diputar dan cocok untuk Mesin dan Knalpotnya [
gunakan ] juga terbuat dari Mesin keadaan normal, pemalasan, kemungkinan akan memuaskan.
Lihat detail