brembo
Brembo has grown to boast an overwhelming share and adopted in a various race scenes. The brand which we can recommend to all riders from a street to a circuit.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
8 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
5
2
0
0
0
Sesuai: YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-03, YAMAHA YZF-R25
Ini terlihat lebih baik sekarang.
Model YZF-R25
Bagian belakang cukup kotor dan sekarang sudah bersih. Kaliper Remnya OEM dan Bantalannya DAYTONA, tapi saya senang bisa menggantinya. Tenaga pengereman biasanya meningkat dan saya puas.
Lihat detail
Pertukaran yang Berharga
Model YZF-R25
Saya ganti Disc Rotor dan rem depan semua sekarang brembo. Saya sangat puas dan itu adalah pengganti yang berharga. Anda dapat membedakannya sejak Anda berubah.
Lihat detail
Digunakan untuk MT-25 untuk Belakang
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mengganti Bantalan Rem pada MT-25 saya, yang saya gunakan untuk bepergian dan touring, karena kapasitas yang tersisa hampir habis sebelum saya menyadarinya.
Walaupun Pad Merah DAYTONA adalah plat besi sebagai pad luar, namun saya penasaran CCCompound brembo itu seperti apa, jadi saya membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambarnya.
Bentuknya mungkin sama dengan Bantalan Rem OEM yang disertakan dengan kendaraan saat dibeli, dan tentu saja tidak ada masalah saat memasangnya.
Apakah instalasinya sulit?
Jika Anda memiliki keahlian perawatan, hal ini mudah dilakukan karena Anda hanya perlu melepas ban belakang dan mengganti bantalannya.
Pin Pad MT-25 hanyalah sebuah pin yang mencegahnya terjatuh, sehingga tidak perlu khawatir Baut akan lengket.
Meski tidak dilakukan chamfering khusus, namun tenaga pengereman sudah mencukupi sejak awal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
CCCompound dirancang untuk berkendara di kota, sehingga lebih ringan dibandingkan pad sebelumnya.
Semakin banyak bagian Belakang yang dikunci, maka semakin tetap berputar tanpa terkunci saat Rem diinjak.
Meski tidak mampu melakukan rem yang berat, namun tampaknya cukup ringan untuk berkendara normal di dalam kota.
Saya berkendara saat hari hujan, namun saya merasakan tenaga pengeremannya sendiri hampir sama meski dalam hujan deras.
Saya sudah berkendara sekitar seratus kilometer sejak penggantian dan sudah ada sedikit debu rem.
Artinya menurun, jadi menurutku Hidupnya tidak begitu lama.
Rem Cakram sepertinya kurang agresif, sehingga ada kemungkinan untuk meningkatkan umur Sisi Cakram.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Bantalan Rem saja.
Jangan lupa untuk memberi Gemuk juga, karena Kaliper juga perlu dipertahankan saat bantalan dilepas.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ini tidak mengecewakan, tapi saya perhatikan setelah pemasangan, padnya cukup mencolok karena warnanya yang biru.
Terlebih lagi dengan MT-25, yang hampir hanya memiliki warna Hitam di bagian belakang.
【Tinjauan】
Bantalan ini untuk penggunaan di jalan, bahkan saat hujan.
Tidak cocok untuk pengereman keras, tapi mungkin cukup untuk 250cc di belakang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-03
itu brembo!
Apa yang membuat Anda memutuskan untuk membeli?
Saya mencari pertukaran disk dari OEM untuk mengganti bagian depan dan belakang bersama-sama
Brembo brembo SERIE ORO (Serie Auro)
Saya menemukan produk yang disebut "brembo", jadi saya memeriksanya Hasilnya brembo, jadi saya membelinya
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mungkin karena ini baru, tapi itu membuatku merasa nyaman dengan Brake
Bagian depan juga dipasang bersamaan, tapi lebih santai brembo dari OEM Parenthesis bagus
Tentu saja, kinerjanya sempurna
Apakah sulit untuk menginstal? (Dalam kasus bagian keras)
Ini hanya pengganti OEM, tetapi sekrup OEM dicat Kunci Sekrup seperti orang idiot Saya kesulitan melepaskannya karena saya dijilat oleh memar Akhirnya, saya bisa melepaskannya dengan Tang dan ketika saya mengubahnya disc, saya memasang Use Disc Bolt baru, membersihkan lubang sekrup, dan kemudian menggunakan jumlah yang tepat dari Rekomendasi Screw Lock
Apa gunanya atau batasan pemasangan (untuk bagian yang keras)?
Saya tidak perlu melakukan apa-apa secara khusus karena saya hanya akan mengubahnya dengan OEM, tetapi saya harus memeriksa Torsi setiap kali Memo nilai torsi dan arah putaran Baut pada disk dengan sebuah pena
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
ini brembo dan harganya tidak terlalu mahal, jadi kosmetiknya bagus
Apakah Anda memiliki keinginan atau perbaikan yang ingin Anda buat untuk Pabrikan?
saya puas
[Apakah Anda memiliki produk untuk membandingkannya?
Saya suka Tanda kurung karena sangat berbeda dibandingkan dengan OEM (Subjektif!)
[Yang lain]
sebuah disk akan pecah jika ketebalannya kurang dari nilai yang ditentukan Itu akan pecah (saya belum menemukannya.)
Ini agak mahal, tetapi ada baiknya untuk mengubahnya sebelum itu terjadi, dan itu memberi Anda rasa aman dan rasa superioritas bahwa Anda bukan OEM. Saya merekomendasikan barang-barang ini karena Anda dapat membenamkan diri di dalamnya
Ups, ini bukan hanya tentang penampilan
Rem adalah komponen terpenting kedua dari Ban, jadi bagian undercarriage sangat penting untuk diingat Saya pikir lebih murah untuk menyertakan yang
Saya sedang mempertimbangkan disk lain kali ini, dan yang ini ternyata menjadi pilihan yang tepat
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT-03
Hati-hati saat menggunakannya untuk Injeksi VTR
Motif pembelian
Dibeli SpareWheel untuk VTR250, dari Aftermarket Part Disc Rotor juga ada satu lagi buatan Sunstar, tapi yang ini lebih saya beli dengan Depan karena murah
Tentang produk
Kinerja sesuai dengan OEM
SERIE OROSeries brembo adalah produk seperti OEM dari OEM Disc Rotor Ketebalan cakram tidak jauh lebih tinggi dari cakram Depan lebih tebal 0,5mm, tetapi Bagian Belakang sama tebalnya dengan OEM Mungkin karena daya pengeremannya juga baru, tetapi saya belum pernah mengeluh tentang kinerjanya sejak saya berkeliling
Puas dengan kinerja biaya
Sementara PremiumRACING SUNSTAR harganya lebih dari 15.000 yen, yang ini lebih murah daripada OEM Disc Rotor, yang menarik Jika Anda mencari kinerja lebih, SUNSTAR mungkin lebih baik, tapi saya tidak menggunakannya dengan keras Jika Anda sudah, SERIE ORO akan cukup Ukiran brembo di atasnya memberikan tampilan khusus
Hati-hati saat memasang model Injeksi VTR250
Untuk beberapa alasan, VTR250 hanya kompatibel dengan model tahun Karburator Bentuk Disc Rotor tidak berubah, jadi model tahun telah diperbarui Saya pikir itu tidak ada Ketika saya akhirnya menginstalnya, saya perhatikan bahwa itu mungkin menggunakan Cakram Belakang dari model Injeksi Tidak ada ruang untuk memasang pelat sensor kecepatan yang terpasang Jika Anda tidak memiliki pelat Sensor, Speedometer tidak akan berfungsi Namun, hasilnya OK karena itu adalah spesifikasi untuk Pembalap
Pengukuran sensor diperlukan untuk digunakan di jalan umum
Lihat detail