
HONDA FORZA (MF06) (Reflex, NSS250)
Kapasitas Mesin | 249cc |
Horsepower Maksimum | 22ps(16kw)/7000rpm |
Torsi Maksimum | 2.4kg・m(24N・m)/5500rpm |
Berat Total | 172kg |
Kapasitas Tangki | 12 Liter |
Kategori
Best Seller
2,227 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R, SUZUKI GSX-S750, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSS CUB50, HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA NC700X, HONDA HORNET900, HONDA HORNET600, HONDA FORZA, HONDA FORZA, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB, HONDA CBR400R, HONDA CBR250RR, HONDA CB250R, HONDA CB1100, HONDA CB1000R,

Saya memilih bobot yang lebih berat.
[Bagaimana cara menggunakannya?
OEMBar End berubah
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna tiba persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar produk!
Apakah pemasangannya sulit?
Itu mudah
Siapa pun yang memiliki Kunci Heksagonal dan loker sekrup dapat melakukannya!
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya rasa getaran Handlebar sudah berkurang.
Getaran sering timbul saat mesin diputar pada RPM tinggi, tetapi frekuensi getaran berkurang, dan mati rasa di tangan dihilangkan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Sepeda adalah produk universal, sehingga memiliki pelat semi-bulan agar sesuai dengan setiap sepeda motor. Ini memiliki stang dan spacer ujung agar sesuai dengan setiap sepeda motor.
Lihat detail

Sesuai: HONDA C125, HONDA C125, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D, HONDA CRF1000D,

Ganti dengan yang baru
Saya membeli caliper ini untuk menggantinya dengan yang baru ketika saya memasangnya kembali, karena saya membongkarnya untuk perawatan dan overhaul caliper belakang.
Bahan: Karena ini adalah produk Karet, suku cadang yang terpasang rusak parah dan saya dapat membeli suku cadang yang sama di Produk OEM dan menggantinya dengan yang baru.
Lihat detail

Sesuai: HONDA C125, HONDA C125, HONDA CB1100, HONDA CB1100N, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR1000RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR650R, HONDA CBR650R, HONDA CBR650R, HONDA CBR650R,

Instalasi baru
Saya membeli caliper ini karena saya ingin menggantinya dengan yang baru ketika saya membongkar dan memasangnya kembali untuk perawatan dan pembersihan caliper belakang.
Bahan: Karena ini adalah produk Karet, produk yang dipasang sudah tua dan rusak parah, jadi kami dapat menggantinya dengan yang baru.
Lihat detail

Sesuai: HONDA GL1800, HONDA GL1800, HONDA GL1800, HONDA GL1800, HONDA GL1800, HONDA GL1800, HONDA GL1800, HONDA GL1800D, HONDA GL1800D, HONDA GL1800D, HONDA GL1800D, HONDA GL1800D, HONDA GL1800D, HONDA GL1800D, HONDA GL1800D, HONDA GL1800D, HONDA GL1800D, HONDA PCX150, HONDA PCX150, HONDA Z125M,

Ganti dengan yang baru
RearBrake CaliperMaintenance, dibongkar untuk dibersihkan dan diganti dengan yang baru saat dipasang kembali.
Bahan dengan segala cara: Ini adalah produk Karet, sehingga sangat sulit untuk dipasang kembali kecuali diganti dengan yang baru untuk mencegah kebocoran ketika dilepas karena kerusakan atau deformasi.
Jika menurut Anda harganya …, Kuantitas:2pc. Itu di Set.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ125, HONDA BROS400, HONDA BROS400, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA CB-1, HONDA CB-1, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB400Four,

Steker retak.
Pertama, izinkan saya mengatakan bahwa ini adalah kasus khusus yang didasarkan pada kombinasi beberapa kondisi.
Setelah membersihkan Caliper, saya memasangnya kembali, mengencangkan pin pad, dan menyelesaikan dengan mengencangkan steker ketika saya mendengar suara retak. Saya pikir alatnya rusak, tapi ternyata tidak. Seperti yang Anda lihat, dinding steker retak karena menipis.
Nah, syarat awalnya adalah sebagai berikut.
Steker itu sendiri terselubung tipis.
Colokan adalah jenis mobil yang hanya diisi setengahnya.
Pengerahan tenaga yang berlebihan
Dengan kata lain, itu robek seolah-olah mendorong dinding tak terkendali dari luar. Setelah mencubitnya dengan tang, saya memutuskan untuk menggunakan steker NORMAL, yang lebih pas, karena stekernya tidak nyaman jika mencuat.
Pin Pad itu sendiri tidak memiliki masalah sama sekali, dengan tekstur dan rasa yang sangat baik.
Lihat detail