Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[APE100/XR100 MOTARD]
Tipe: ST-1
Lift maksimal (mm): Masuk 6.40mm/Buang 6.50mm
1mm (per derajat): Masuk 228.0 derajat / Buang 232.0 derajat
Jarak tappet standar : Masuk 0.10/Buang 0.10
[APE50/XR50 MOTARD]
Tipe: ST-1
Lift maksimal (mm): Masuk 6.35/Buang 6.45
1mm (per derajat): Masuk 224.0/Buang 230.2
Jarak tappet standar : Masuk 0.10/Buang 0.10
Tipe: ST-1
Lift maksimal (mm): Masuk 6.40mm/Buang 6.50mm
1mm (per derajat): Masuk 228.0 derajat / Buang 232.0 derajat
Jarak tappet standar : Masuk 0.10/Buang 0.10
[APE50/XR50 MOTARD]
Tipe: ST-1
Lift maksimal (mm): Masuk 6.35/Buang 6.45
1mm (per derajat): Masuk 224.0/Buang 230.2
Jarak tappet standar : Masuk 0.10/Buang 0.10
[Deskripsi]
Ini berhasil mencapai ketahanan abrasi yang tinggi dan pengurangan berat 5% STD sekaligus meningkatkan jumlah pengangkatan maksimum dengan melakukan pemotongan total pada metode produksi.
Sebagai hasil pengukuran kami dengan kit lengkap YOSHIMURA (ST - 1 cam + siklon YOSHIMURA + TM - MJN 24 karburator) melekat pada APE100, ini mencapai peningkatan kinerja substansial melebihi 180% STD. Ini menarik kurva kinerja yang jauh lebih kecil daripada STD dari rotasi rendah ke rotasi tinggi untuk tenaga kuda dan torsi. (Ada beberapa kasus di mana dudukan poros bubungan perlu dipotong sedikit tergantung pada kendaraannya.)
Sebagai hasil pengukuran kami dengan kit lengkap YOSHIMURA (ST - 1 cam + siklon YOSHIMURA + TM - MJN 24 karburator) melekat pada APE100, ini mencapai peningkatan kinerja substansial melebihi 180% STD. Ini menarik kurva kinerja yang jauh lebih kecil daripada STD dari rotasi rendah ke rotasi tinggi untuk tenaga kuda dan torsi. (Ada beberapa kasus di mana dudukan poros bubungan perlu dipotong sedikit tergantung pada kendaraannya.)
Peringatan
*Spek noken as yang diperlihatkan ialah dihitung dari nilai desain noken as. Karena proses produksi, kemungkinan ada sedikit perbedaan di tiap lot. ST-1 dapat dipasang secara PNP, namun jika Anda perlu timing yang lebih akurat, disarankan untuk mengatur ulang valve timing untuk tiap motor.
*Harap gunakan per klep bawaan.
*Khusus untuk kepala bawaan, tidak sesuai dengan kepala Yoshimura.
*Merupakan produk untuk racing.
*Harap gunakan per klep bawaan.
*Khusus untuk kepala bawaan, tidak sesuai dengan kepala Yoshimura.
*Merupakan produk untuk racing.