- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 51 - 125cc
- KSR110
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Big Bore Kit / Silinder
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Hyper S-Stage Big Bore Kit 138cc
Hyper S-Stage Big Bore Kit 138cc
- Nomor produk: 01-05-5144
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Kapasitas Mesin] 138cc
[Diameter Bore] 59mm
[Rasio Kompresi] 12.3:1 [Displacement] 138cc
[Bore Diameter] 59mm
[Compression Ratio] 12.3:1
[Diameter Bore] 59mm
[Rasio Kompresi] 12.3:1 [Displacement] 138cc
[Bore Diameter] 59mm
[Compression Ratio] 12.3:1
[Deskripsi]
[Deskripsi Produk]
Kepala silinder stok dan poros engkol stok dapat digunakan tanpa modifikasi, dan silinder serta piston dapat diubah menjadi 138cc.
Silinder ini terbuat dari silinder berlapis keramik yang memiliki kedap udara, daya tahan, dan pembuangan panas yang sangat baik.
Silinder bor besar SP Takegawa dapat dilengkapi dengan sensor suhu tongkat, sehingga Anda dapat mengukur suhu silinder dengan membeli termometer secara terpisah.
Piston
Bentuk ruang bakar dan rasio kompresi telah diseimbangkan untuk mencapai efisiensi pembakaran yang tinggi dan pengurangan bobot. Rok piston dilapisi dengan molibdenum untuk perekatan awal yang lebih baik.
Camshaft Olahraga
Camshaft ini dirancang untuk memaksimalkan kinerja kepala silinder stok.
■ Tentang Hyper S-stage
Hyper S-Stage hadir dengan big bore kit S-Stage, kit karburator MIKUNI VM26 dan busi. Kit karburator dilengkapi dengan kabel throttle dan filter udara.
Kabel throttle dan filter udara sudah termasuk dalam kit karburator.
The stock cylinder head and stock crankshaft can be used as is, and the cylinder and piston can be changed to 138cc.
■Details
The cylinder is made of ceramic plated cylinder which has excellent airtightness, durability and heat radiation.
SP Takegawa's big bore cylinder can be equipped with a stick temperature sensor, so you can measure the cylinder temperature by purchasing a thermometer separately.
Piston
The combustion chamber shape and compression ratio are balanced to achieve high combustion efficiency and low weight piston shape.The piston skirt is coated with molybdenum for better initial adhesion.
Sports Camshaft
The camshafts have been designed with the optimum cam profile to maximize the performance of the stock cylinder head
■About the Hyper S Stage
Hyper S stage is S stage big bore kit with MIKUNI VM26 carburetor kit and spark plug.
Throttle cable and air filter are included in the carburetor kit.
Kepala silinder stok dan poros engkol stok dapat digunakan tanpa modifikasi, dan silinder serta piston dapat diubah menjadi 138cc.
Silinder ini terbuat dari silinder berlapis keramik yang memiliki kedap udara, daya tahan, dan pembuangan panas yang sangat baik.
Silinder bor besar SP Takegawa dapat dilengkapi dengan sensor suhu tongkat, sehingga Anda dapat mengukur suhu silinder dengan membeli termometer secara terpisah.
Piston
Bentuk ruang bakar dan rasio kompresi telah diseimbangkan untuk mencapai efisiensi pembakaran yang tinggi dan pengurangan bobot. Rok piston dilapisi dengan molibdenum untuk perekatan awal yang lebih baik.
Camshaft Olahraga
Camshaft ini dirancang untuk memaksimalkan kinerja kepala silinder stok.
■ Tentang Hyper S-stage
Hyper S-Stage hadir dengan big bore kit S-Stage, kit karburator MIKUNI VM26 dan busi. Kit karburator dilengkapi dengan kabel throttle dan filter udara.
Kabel throttle dan filter udara sudah termasuk dalam kit karburator.
The stock cylinder head and stock crankshaft can be used as is, and the cylinder and piston can be changed to 138cc.
■Details
The cylinder is made of ceramic plated cylinder which has excellent airtightness, durability and heat radiation.
SP Takegawa's big bore cylinder can be equipped with a stick temperature sensor, so you can measure the cylinder temperature by purchasing a thermometer separately.
Piston
The combustion chamber shape and compression ratio are balanced to achieve high combustion efficiency and low weight piston shape.The piston skirt is coated with molybdenum for better initial adhesion.
Sports Camshaft
The camshafts have been designed with the optimum cam profile to maximize the performance of the stock cylinder head
■About the Hyper S Stage
Hyper S stage is S stage big bore kit with MIKUNI VM26 carburetor kit and spark plug.
Throttle cable and air filter are included in the carburetor kit.
Catatan
[Komponen]
Piston (Φ59) x 1 (13110-KL1-T10B)
Satu set ring piston (Φ59) x 1 (01-15-023)
Pin piston (13x36) x 1 (13111-GEF-T00)
Circlip pin piston x 2 (00-01-0003)
Silinder plating full aluminium (Φ59) x 1 (01-01-0102)
Gasket kepala silinder (Φ59) x 1 (12251-KL1-T10)
Gasket silinder x 1 (12191-KL1-T00)
Gasket generator x 1 (00-01-0058)
Noken as x 1 (01-08-045)
Karburator assy x 1 (03-03-0321)
Pipa inlet x 1 (17113-KL1-T00)
Insulator x 1 (16212-165-T00)
Baut L (6x20) x 2 (00-00-0043)
Baut L (6x15) x 2 (00-00-0042)
Gasket pipa inlet x 1 (91301-KL1-T00)
Klem insolator x 1 (00-00-0050)
Kabel gas x 1 (17910-LX1-T01)
Filter udara x 1 (03-01-1111)
Klem filter x 1 (03-01-1111)
Busi (NGK-CR8HSA) x 1
Kunci L (5mm) x 1
Damper silinder B x 19 (00-01-0031)
Per klep gas x 1 (16022-MVM-T10)
Main jet (#185) x 1 (00-03-0077)
Pilot jet (#17.5) x 1 (00-03-0154)
Kunci L (5mm) x 1
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang
[Katalog Online]
Katalog Online SP Takegawa (Bahasa Jepang)
Piston (Φ59) x 1 (13110-KL1-T10B)
Satu set ring piston (Φ59) x 1 (01-15-023)
Pin piston (13x36) x 1 (13111-GEF-T00)
Circlip pin piston x 2 (00-01-0003)
Silinder plating full aluminium (Φ59) x 1 (01-01-0102)
Gasket kepala silinder (Φ59) x 1 (12251-KL1-T10)
Gasket silinder x 1 (12191-KL1-T00)
Gasket generator x 1 (00-01-0058)
Noken as x 1 (01-08-045)
Karburator assy x 1 (03-03-0321)
Pipa inlet x 1 (17113-KL1-T00)
Insulator x 1 (16212-165-T00)
Baut L (6x20) x 2 (00-00-0043)
Baut L (6x15) x 2 (00-00-0042)
Gasket pipa inlet x 1 (91301-KL1-T00)
Klem insolator x 1 (00-00-0050)
Kabel gas x 1 (17910-LX1-T01)
Filter udara x 1 (03-01-1111)
Klem filter x 1 (03-01-1111)
Busi (NGK-CR8HSA) x 1
Kunci L (5mm) x 1
Damper silinder B x 19 (00-01-0031)
Per klep gas x 1 (16022-MVM-T10)
Main jet (#185) x 1 (00-03-0077)
Pilot jet (#17.5) x 1 (00-03-0154)
Kunci L (5mm) x 1
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang
[Katalog Online]
Katalog Online SP Takegawa (Bahasa Jepang)
[Components]
Piston (Φ59) x 1 (13110-KL1-T10B)
Piston Ring Set (Φ59) x 1 (01-15-023)
Piston Pin (13x36) x 1 (13111-GEF-T00)
Piston Pin Circlip x 2 (00-01-0003)
All Aluminum Plated Cylinder (Φ59) x 1 (01-01-0102)
Cylinder Head Gasket (Φ59) x 1 (12251-KL1-T10)
Cylinder Gasket x 1 (12191-KL1-T00)
Generator Gasket x 1 (00-01-0058)
Camshaft x 1 (01-08-045)
Carburetor Assy. x 1 (03-03-0321)
Inlet Pipe x 1 (17113-KL1-T00)
Insulator x 1 (16212-165-T00)
Socket Cap Screw (6x20) x 2 (00-00-0043)
Socket Cap Screw (6x15) x 2 (00-00-0042)
Inlet Pipe Gasket x 1 (91301-KL1-T00)
Insulator Band x 1 (00-00-0050)
Throttle Cable Comp. x 1 (17910-LX1-T01)
Air Filter Comp. x 1 (03-01-1111)
Filter Band x 1 (03-01-1111)
Spark Plug (NGK-CR8HSA) x 1
L-Wrench (5mm) x 1
Cylinder Damper B x 19 (00-01-0031)
Throttle Valve Spring x 1 (16022-MVM-T10)
Main Jet (#185) x 1 (00-03-0077)
Pilot Jet (#17.5) x 1 (00-03-0154)
L-Wrench (5mm) x 1
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Documents]
Manual: Japanese
[Online Catalog]
SP Takegawa's Online Catalog (Japanese)
Piston (Φ59) x 1 (13110-KL1-T10B)
Piston Ring Set (Φ59) x 1 (01-15-023)
Piston Pin (13x36) x 1 (13111-GEF-T00)
Piston Pin Circlip x 2 (00-01-0003)
All Aluminum Plated Cylinder (Φ59) x 1 (01-01-0102)
Cylinder Head Gasket (Φ59) x 1 (12251-KL1-T10)
Cylinder Gasket x 1 (12191-KL1-T00)
Generator Gasket x 1 (00-01-0058)
Camshaft x 1 (01-08-045)
Carburetor Assy. x 1 (03-03-0321)
Inlet Pipe x 1 (17113-KL1-T00)
Insulator x 1 (16212-165-T00)
Socket Cap Screw (6x20) x 2 (00-00-0043)
Socket Cap Screw (6x15) x 2 (00-00-0042)
Inlet Pipe Gasket x 1 (91301-KL1-T00)
Insulator Band x 1 (00-00-0050)
Throttle Cable Comp. x 1 (17910-LX1-T01)
Air Filter Comp. x 1 (03-01-1111)
Filter Band x 1 (03-01-1111)
Spark Plug (NGK-CR8HSA) x 1
L-Wrench (5mm) x 1
Cylinder Damper B x 19 (00-01-0031)
Throttle Valve Spring x 1 (16022-MVM-T10)
Main Jet (#185) x 1 (00-03-0077)
Pilot Jet (#17.5) x 1 (00-03-0154)
L-Wrench (5mm) x 1
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Documents]
Manual: Japanese
[Online Catalog]
SP Takegawa's Online Catalog (Japanese)
Peringatan
- Knalpotnya kemungkinan harus diganti.
- Produk ini dirancang untuk model motor dan nomor rangka yang tertera. Tidak dapat dipasang di model lainnya.
- Silinder produk ini kemungkinan dapat bersinggungan dengan crankcase bawaan tergantung dari perbedaannya. Jika hal itu terjadi, Anda perlu memodifikasi crankcase bawaan.
- Ketika memasang produk ini, harap mengacu pada manual servis bawaan motor. Namun, panduan tersebut hanya untuk mereka yang memiliki kemampuan dan pengetahuan dasar. Jika Anda tidak berpengalaman dalam pemasangannya atau tidak memiliki peralatan yang memadai, harap jangan pasang produk ini dan serahkan pemasangan pada ahlinya.
- Baut dan mur bawaan dapat digunakan kembali, namun jangan gunakan kembali baut dan mur yang sudah rusak. Selalu gunakan baut dan mur baru.
- Setelan karburator perlu diubah karena cuaca, suhu, gejala alam dan perbedaan masing-masing di karburator. Harap pastikan penyetelan sesuai dengan kondisi dan mesin motor Anda. *You will need to change the exhaust.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
- Produk ini dirancang untuk model motor dan nomor rangka yang tertera. Tidak dapat dipasang di model lainnya.
- Silinder produk ini kemungkinan dapat bersinggungan dengan crankcase bawaan tergantung dari perbedaannya. Jika hal itu terjadi, Anda perlu memodifikasi crankcase bawaan.
- Ketika memasang produk ini, harap mengacu pada manual servis bawaan motor. Namun, panduan tersebut hanya untuk mereka yang memiliki kemampuan dan pengetahuan dasar. Jika Anda tidak berpengalaman dalam pemasangannya atau tidak memiliki peralatan yang memadai, harap jangan pasang produk ini dan serahkan pemasangan pada ahlinya.
- Baut dan mur bawaan dapat digunakan kembali, namun jangan gunakan kembali baut dan mur yang sudah rusak. Selalu gunakan baut dan mur baru.
- Setelan karburator perlu diubah karena cuaca, suhu, gejala alam dan perbedaan masing-masing di karburator. Harap pastikan penyetelan sesuai dengan kondisi dan mesin motor Anda. *You will need to change the exhaust.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/