Hyper S-Stage Big Bore Kit 138cc

  • Nomor produk: 01-05-5144
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp11,180,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +111,800 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Kapasitas Mesin] 138cc
[Diameter Bore] 59mm
[Rasio Kompresi] 12.3:1

[Deskripsi]

[Deskripsi Produk]
Kepala silinder stok dan poros engkol stok dapat digunakan tanpa modifikasi, dan silinder serta piston dapat diubah menjadi 138cc.


Silinder ini terbuat dari silinder berlapis keramik yang memiliki kedap udara, daya tahan, dan pembuangan panas yang sangat baik.
Silinder bor besar SP Takegawa dapat dilengkapi dengan sensor suhu tongkat, sehingga Anda dapat mengukur suhu silinder dengan membeli termometer secara terpisah.

Piston
Bentuk ruang bakar dan rasio kompresi telah diseimbangkan untuk mencapai efisiensi pembakaran yang tinggi dan pengurangan bobot. Rok piston dilapisi dengan molibdenum untuk perekatan awal yang lebih baik.

Camshaft Olahraga
Camshaft ini dirancang untuk memaksimalkan kinerja kepala silinder stok.

■ Tentang Hyper S-stage
Hyper S-Stage hadir dengan big bore kit S-Stage, kit karburator MIKUNI VM26 dan busi. Kit karburator dilengkapi dengan kabel throttle dan filter udara.
Kabel throttle dan filter udara sudah termasuk dalam kit karburator.

Catatan

[Komponen]
Piston (Φ59) x 1 (13110-KL1-T10B)
Satu set ring piston (Φ59) x 1 (01-15-023)
Pin piston (13x36) x 1 (13111-GEF-T00)
Circlip pin piston x 2 (00-01-0003)
Silinder plating full aluminium (Φ59) x 1 (01-01-0102)
Gasket kepala silinder (Φ59) x 1 (12251-KL1-T10)
Gasket silinder x 1 (12191-KL1-T00)
Gasket generator x 1 (00-01-0058)
Noken as x 1 (01-08-045)
Karburator assy x 1 (03-03-0321)
Pipa inlet x 1 (17113-KL1-T00)
Insulator x 1 (16212-165-T00)
Baut L (6x20) x 2 (00-00-0043)
Baut L (6x15) x 2 (00-00-0042)
Gasket pipa inlet x 1 (91301-KL1-T00)
Klem insolator x 1 (00-00-0050)
Kabel gas x 1 (17910-LX1-T01)
Filter udara x 1 (03-01-1111)
Klem filter x 1 (03-01-1111)
Busi (NGK-CR8HSA) x 1
Kunci L (5mm) x 1
Damper silinder B x 19 (00-01-0031)
Per klep gas x 1 (16022-MVM-T10)
Main jet (#185) x 1 (00-03-0077)
Pilot jet (#17.5) x 1 (00-03-0154)
Kunci L (5mm) x 1
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation

[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang

[Katalog Online]
Katalog Online SP Takegawa (Bahasa Jepang)

Peringatan

- Knalpotnya kemungkinan harus diganti.
- Produk ini dirancang untuk model motor dan nomor rangka yang tertera. Tidak dapat dipasang di model lainnya.
- Silinder produk ini kemungkinan dapat bersinggungan dengan crankcase bawaan tergantung dari perbedaannya. Jika hal itu terjadi, Anda perlu memodifikasi crankcase bawaan.
- Ketika memasang produk ini, harap mengacu pada manual servis bawaan motor. Namun, panduan tersebut hanya untuk mereka yang memiliki kemampuan dan pengetahuan dasar. Jika Anda tidak berpengalaman dalam pemasangannya atau tidak memiliki peralatan yang memadai, harap jangan pasang produk ini dan serahkan pemasangan pada ahlinya.
- Baut dan mur bawaan dapat digunakan kembali, namun jangan gunakan kembali baut dan mur yang sudah rusak. Selalu gunakan baut dan mur baru.
- Setelan karburator perlu diubah karena cuaca, suhu, gejala alam dan perbedaan masing-masing di karburator. Harap pastikan penyetelan sesuai dengan kondisi dan mesin motor Anda.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua