Sabuk Bonceng 430

  • Nomor produk: 430L
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,079,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +10,790 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna : Hitam

[Deskripsi]


Bahannya sama dengan Sabuk Pengaman untuk kendaraan roda 4, sehingga tenaganya sempurna. Tandem Rider dan Rider yang Tegas.

Ini adalah sistem sabuk pengaman yang menghubungkan langsung Pengendara dan penumpang untuk mencegah penumpang terjatuh dari kendaraan.. Dalam kasus Tandem touring, wanita dan anak-anak dengan pegangan yang lemah mengalami kesulitan dalam mempertahankan pegangan yang kuat, dan ada masalah besar dalam hal memastikan keamanan ..
Dengan menghubungkan langsung pengendara ke penumpang, pengendara dapat berkendara dalam posisi yang sangat stabil dan kecil kemungkinannya untuk jatuh dari sepeda motor saat motor dihidupkan, atau tertidur.. Produk ini dibuat dengan harapan Anda akan mendapatkan perjalanan yang aman dan terjamin ..

Bagaimana mengukur Ukuran
Harap ukur pinggang penumpang di Tandem [belakang mobil] di pakaian mengendarai sepeda motor. Ukurannya adalah S Size untuk 60-85cm dan Ukuran L untuk 80-105cm. Pinggang pengemudi [Depan] sama untuk kedua ukuran ..

Catatan


* Produk ini hanya merupakan produk tambahan.. Karena kami tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, Anda bertanggung jawab untuk mematuhi Undang-Undang Lalu Lintas Jalan dan menikmati kehidupan sepeda motor Anda sambil mengemudi dengan aman ..

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua