Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
WR250F 05-15
WR450F 03-04
YZ250 04-15
YZ125 04-15
YZ250FX 15
YZ450F 04-15
YZ250F 04-15
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Isi produk: 1pc
Model standar
Diameter shock: 46
Warna: Green
Model standar
Diameter shock: 46
Warna: Green
[Deskripsi]
Seal SKFFork adalah seal yang paling dicari oleh pengendara di seluruh dunia, tidak hanya di Eropa.. Halus dan tahan lama "adalah proposisi terpenting dari garpu depan. SKFFork seal berhasil menggabungkan dua elemen besar dengan material yang baru dikembangkan dan pengujian besar.. Perapat SKFF yang memutar perapat garpu konvensional di atas kepalanya. Standar generasi berikutnya sekarang untuk Pengendara Jepang.
SuspensiTuner selangkah lagi menuju ideal tertinggi ...
SuspensionTuner selalu memperhatikan cara mengurangi gesekan. Gesekan berpengaruh besar pada handling sepeda motor itu sendiri, seperti gemerincing. Idealnya, Friksi "Nol. Namun, tidak mungkin untuk mencapainya, dan misi Tuner adalah untuk mendekati "Nol" sedekat mungkin, dan itulah yang akan terus kami fokuskan pada upaya kami.. SKFFork seal mengurangi gesekan dalam kisaran besar hanya dengan mengganti seal.. Untuk cita-cita SuspensionTuner.
FRDISI RENDAH SUPER Gesekan super rendah
Segel garpu SKF memiliki gesekan yang sangat rendah karena bahan perapat itu sendiri memiliki pelumasan yang sangat tinggi.. Dibandingkan dengan seal OEM, seal ini dapat mengurangi gesekan sebesar 25% -45% pada permukaan berlapis krom dan 75% pada permukaan berlapis keras seperti lapisan titanium.. Biasanya, segel garpu terus mengulangi fenomena selip tongkat (terpeleset dan menangkap). Namun, segel SKF hampir menghilangkan fenomena selip tongkat. Hasilnya, gesekan konstan, gerakan garpu akurat dan mulus, dan pengendara terasa lebih linier ..
KEHIDUPAN PANJANG Daya tahan tinggi
Daya tahan, yang umumnya dianggap kebalikan dari gesekan rendah. Alasannya adalah karena seal itu sendiri bergantung pada oli garpu dan gemuk seal untuk pelumasan, jadi seal harus dikencangkan minimal untuk mencapai gesekan rendah.. Dengan kata lain, gesekan rendah mengingatkan saya pada segel yang longgar.. Namun, seal garpu SKF memiliki pelumasan yang sangat tinggi dan mencapai gesekan rendah tanpa mengorbankan daya tahan. Segel yang dikembangkan dalam tes motorcross sangat tahan lama sehingga dapat menjungkirbalikkan citra segel garpu konvensional.. Selain itu, segel perlindungan tinggi untuk penggunaan off-road juga tersedia, yang dirancang hanya untuk kondisi buruk, untuk daya tahan yang lebih baik.. Segel garpu SKF dipasok ke seri KTM 2012 dengan basis OEM.. Itu salah satu keunggulan dari keandalan dan kinerja yang tinggi.. (Untuk daya tahan maksimum, segel SKF harus diganti sebagai satu set segel oli dan debu, satu set segel oli dan debu adalah satu kit.. )
Kesan TEKNIS
SKF Fork Seal, yang mulai diuji Technix musim gugur lalu. Kami telah menguji produk kami di Kejuaraan Motocross Seluruh Jepang dan Kejuaraan Motocross MCFAJ untuk reputasinya dalam hal gesekan rendah dan daya tahan tinggi.. Kinerja gesekan rendah yang sangat baik dengan pelumas normal bahkan untuk tabung berpelapis, di mana gesekan segel akan meningkat tanpa pelumas khusus. Tentu saja, bahkan pada permukaan berlapis biasa, perbedaan operasi terlihat jelas pada saat perakitan.. Dalam pengujian kami, daya tahan segel lebih dari dua kali lebih lama dari segel OEM.. Tidak ada kebocoran segel dan tidak ada perawatan setelah 10 bulan balapan dan latihan dalam kondisi ekstrim berlumpur dan pasir.. Dan saya tidak berani memberikan perawatan khusus apa pun.. Tidak heran jika sesama tuner suspensi memuji ketahanan seal karena tidak dapat dipercaya untuk seal OEM, bahkan dalam pengujian dengan tim WGP!. KTM250SXF sering mengalami kebocoran oli, tetapi segel SKF menyelesaikan masalah dalam satu gerakan! Gesekan Rendah dan Daya Tahan Tinggi. Segel yang dicari Technix akhirnya ada di sini!. Harganya lebih mahal dari OEM, tapi tahan lama dan kinerjanya tinggi, jadi pasti yang terbaik yang kami rekomendasikan !.
Segel SKFF vs.. Film perbandingan segel OEMFork
SuspensiTuner selangkah lagi menuju ideal tertinggi ...
SuspensionTuner selalu memperhatikan cara mengurangi gesekan. Gesekan berpengaruh besar pada handling sepeda motor itu sendiri, seperti gemerincing. Idealnya, Friksi "Nol. Namun, tidak mungkin untuk mencapainya, dan misi Tuner adalah untuk mendekati "Nol" sedekat mungkin, dan itulah yang akan terus kami fokuskan pada upaya kami.. SKFFork seal mengurangi gesekan dalam kisaran besar hanya dengan mengganti seal.. Untuk cita-cita SuspensionTuner.
FRDISI RENDAH SUPER Gesekan super rendah
Segel garpu SKF memiliki gesekan yang sangat rendah karena bahan perapat itu sendiri memiliki pelumasan yang sangat tinggi.. Dibandingkan dengan seal OEM, seal ini dapat mengurangi gesekan sebesar 25% -45% pada permukaan berlapis krom dan 75% pada permukaan berlapis keras seperti lapisan titanium.. Biasanya, segel garpu terus mengulangi fenomena selip tongkat (terpeleset dan menangkap). Namun, segel SKF hampir menghilangkan fenomena selip tongkat. Hasilnya, gesekan konstan, gerakan garpu akurat dan mulus, dan pengendara terasa lebih linier ..
KEHIDUPAN PANJANG Daya tahan tinggi
Daya tahan, yang umumnya dianggap kebalikan dari gesekan rendah. Alasannya adalah karena seal itu sendiri bergantung pada oli garpu dan gemuk seal untuk pelumasan, jadi seal harus dikencangkan minimal untuk mencapai gesekan rendah.. Dengan kata lain, gesekan rendah mengingatkan saya pada segel yang longgar.. Namun, seal garpu SKF memiliki pelumasan yang sangat tinggi dan mencapai gesekan rendah tanpa mengorbankan daya tahan. Segel yang dikembangkan dalam tes motorcross sangat tahan lama sehingga dapat menjungkirbalikkan citra segel garpu konvensional.. Selain itu, segel perlindungan tinggi untuk penggunaan off-road juga tersedia, yang dirancang hanya untuk kondisi buruk, untuk daya tahan yang lebih baik.. Segel garpu SKF dipasok ke seri KTM 2012 dengan basis OEM.. Itu salah satu keunggulan dari keandalan dan kinerja yang tinggi.. (Untuk daya tahan maksimum, segel SKF harus diganti sebagai satu set segel oli dan debu, satu set segel oli dan debu adalah satu kit.. )
Kesan TEKNIS
SKF Fork Seal, yang mulai diuji Technix musim gugur lalu. Kami telah menguji produk kami di Kejuaraan Motocross Seluruh Jepang dan Kejuaraan Motocross MCFAJ untuk reputasinya dalam hal gesekan rendah dan daya tahan tinggi.. Kinerja gesekan rendah yang sangat baik dengan pelumas normal bahkan untuk tabung berpelapis, di mana gesekan segel akan meningkat tanpa pelumas khusus. Tentu saja, bahkan pada permukaan berlapis biasa, perbedaan operasi terlihat jelas pada saat perakitan.. Dalam pengujian kami, daya tahan segel lebih dari dua kali lebih lama dari segel OEM.. Tidak ada kebocoran segel dan tidak ada perawatan setelah 10 bulan balapan dan latihan dalam kondisi ekstrim berlumpur dan pasir.. Dan saya tidak berani memberikan perawatan khusus apa pun.. Tidak heran jika sesama tuner suspensi memuji ketahanan seal karena tidak dapat dipercaya untuk seal OEM, bahkan dalam pengujian dengan tim WGP!. KTM250SXF sering mengalami kebocoran oli, tetapi segel SKF menyelesaikan masalah dalam satu gerakan! Gesekan Rendah dan Daya Tahan Tinggi. Segel yang dicari Technix akhirnya ada di sini!. Harganya lebih mahal dari OEM, tapi tahan lama dan kinerjanya tinggi, jadi pasti yang terbaik yang kami rekomendasikan !.
Segel SKFF vs.. Film perbandingan segel OEMFork
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Foto produk hanya untuk referensi.
*Satu oil seal dan satu seal debu membentuk satu kit (dua set diperlukan untuk satu motor).
*Tergantung pada modelnya, ketinggian oil seal mungkin lebih rendah dari produk bawaan.
*Saat memilih seal, harap periksa pabrikan shock dan diameter shock pada motor yang sebenarnya bersama dengan tahun modelnya. Nomor yang tertera dalam part number sesuai dengan diameter shock.
*Silakan hubungi SKF untuk model selain yang tercantum dalam tabel kesesuaian.
*
Silakan periksa peraturan balapan terkait penggantian seal shock.
*Satu oil seal dan satu seal debu membentuk satu kit (dua set diperlukan untuk satu motor).
*Tergantung pada modelnya, ketinggian oil seal mungkin lebih rendah dari produk bawaan.
*Saat memilih seal, harap periksa pabrikan shock dan diameter shock pada motor yang sebenarnya bersama dengan tahun modelnya. Nomor yang tertera dalam part number sesuai dengan diameter shock.
*Silakan hubungi SKF untuk model selain yang tercantum dalam tabel kesesuaian.
*
Silakan periksa peraturan balapan terkait penggantian seal shock.
Model yang Sesuai
WR250F 05-15
WR450F 03-04
YZ250 04-15
YZ125 04-15
YZ250FX 15
YZ450F 04-15
YZ250F 04-15
Tampilkan lebih banyak
TE511 11-13 KYB
TE449 11-13 KYB
TE310 11-13 KYB
TC250 10-13 KYB
TE450 10-13 KYB
TE250 10-13 KYB
WR250 10-13 KYB48mm
WR125 11-13 KYB48mm
TC511 11-13 KYB
TC450 10-13 KYB
TC449 11-13 KYB
TC310 11-13 KYB
Tampilkan lebih banyak