- Beranda
- Motor
- MV AGUSTA 751 - 1000cc
- F4
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Pembebas Kopling
- AELLA
- AELLA: Clutch Release Cylinder Φ32mm
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
Brutale Universal
F4 Universal
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Ukuran] Diameter Piston : Φ32mm
[Size] Piston Diameter: Φ32mm
[Size] Piston Diameter: Φ32mm
[Deskripsi]
Untuk mengatasi kelelahan akibat berat kopling normal dan kekuatan gaya tolak, di AELLA, diameter piston diubah dari Φ30 mm menjadi Φ32 mm, dan lapisan KASHIMA diaplikasikan untuk tujuan lebih meningkatkan pelumasan. dari piston itu sendiri.
Meskipun dengan ini, operasinya lebih ringan tetapi sebagai mekanisme asli, sebuah bola penyejajaran dibangun di piston, dan efek pencegahan putaran silinder dan perasaan ditingkatkan.
Selain itu, dengan menyediakan mekanisme pencegahan ayunan, piston dapat beroperasi dengan mulus.
Dengan cara ini, silinder pelepas kopling yang memberikan sensasi pengoperasian yang mulus dan tidak sebanding dengan biasanya dapat diselesaikan sebagai hasil dari menghilangkan pemborosan dalam pengoperasian piston. In order to solve the fatigue caused by the weight and repulsive force of the stock clutch, AELLA changed the piston diameter from Φ30mm to Φ32mm and applied Kashima coating to improve the lubrication of the piston itself.
In addition, an alignment ball is built into the piston as a unique mechanism to prevent cylinder rotation and to improve the feeling.
In addition, an anti-swivel mechanism is installed to ensure smooth operation of the piston.
As a result of taking all ncessary measures to eliminate the waste in the piston movement, the clutch release cylinder was completed with a smoother operation feeling than the stock one.
Meskipun dengan ini, operasinya lebih ringan tetapi sebagai mekanisme asli, sebuah bola penyejajaran dibangun di piston, dan efek pencegahan putaran silinder dan perasaan ditingkatkan.
Selain itu, dengan menyediakan mekanisme pencegahan ayunan, piston dapat beroperasi dengan mulus.
Dengan cara ini, silinder pelepas kopling yang memberikan sensasi pengoperasian yang mulus dan tidak sebanding dengan biasanya dapat diselesaikan sebagai hasil dari menghilangkan pemborosan dalam pengoperasian piston. In order to solve the fatigue caused by the weight and repulsive force of the stock clutch, AELLA changed the piston diameter from Φ30mm to Φ32mm and applied Kashima coating to improve the lubrication of the piston itself.
In addition, an alignment ball is built into the piston as a unique mechanism to prevent cylinder rotation and to improve the feeling.
In addition, an anti-swivel mechanism is installed to ensure smooth operation of the piston.
As a result of taking all ncessary measures to eliminate the waste in the piston movement, the clutch release cylinder was completed with a smoother operation feeling than the stock one.
Peringatan
* Berisi warna lain di foto.
* Tidak mungkin memasang model 3 silinder.
* Ada kompatibilitas untuk baut banjo saat memasang. Harap pastikan untuk memeriksa catatan berikut.
Perlu diubah menjadi satu hal karena OEM banjo bolt silver adalah 1,25 thread pitch.
Baut banjo 1.00 tersedia seperti terlihat pada foto. (Produk OEM DUCATI)
Bisa juga memasang baut banjo dengan 1.00 pemeras untuk produk universal. *Images may contain other colors.
*Not compatible with 3-cylinder models.
*The banjo bolts must be compatible with the installation.Please read the notes below.
*The stock silver banjo bolt has a thread pitch of 1.25, so it is necessary to change it to 1.00.
*The P1.00 banjo bolt shown in the image can be used.(DUCATI OEM parts)
*The universal banjo bolt with P1.00 bleeder can be also used.
* Tidak mungkin memasang model 3 silinder.
* Ada kompatibilitas untuk baut banjo saat memasang. Harap pastikan untuk memeriksa catatan berikut.
Perlu diubah menjadi satu hal karena OEM banjo bolt silver adalah 1,25 thread pitch.
Baut banjo 1.00 tersedia seperti terlihat pada foto. (Produk OEM DUCATI)
Bisa juga memasang baut banjo dengan 1.00 pemeras untuk produk universal. *Images may contain other colors.
*Not compatible with 3-cylinder models.
*The banjo bolts must be compatible with the installation.Please read the notes below.
*The stock silver banjo bolt has a thread pitch of 1.25, so it is necessary to change it to 1.00.
*The P1.00 banjo bolt shown in the image can be used.(DUCATI OEM parts)
*The universal banjo bolt with P1.00 bleeder can be also used.
Model yang Sesuai
Brutale Universal
F4 Universal
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/