- Beranda
- Motor
- YAMAHA 251 - 400cc
- RZ350R
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Perlengkapan Bahan Bakar
- Kran Bensin
- MIZUNO MOTOR
- MIZUNO MOTOR: [XESS] Kran Bensin (RZ250R/350R)
[XESS] Kran Bensin (RZ250R/350R)
- Nomor produk: 3-Y-T_00033
-
- IN STOCK
- Out Stock
- MIZUNO MOTOR
- |
- 4.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
bentuk : 2 Jenis Logam Tuas
Shape: 2-lever metal type
[Deskripsi]
Ayam bahan bakar asli Mizuno Motor adalah ayam jenis saklar manual ON-OFF-RES model lama.
Harap gunakan selang tekanan negatif kecil yang berasal dari karburator dengan tutupnya terpasang.
Untuk menggunakan saklar ON-OFF-RES ini, itu harus dimatikan ketika mesin dimatikan.
Kendaraan 4L3 dan yang lebih tua sebelumnya adalah standar, tetapi jika menurut Anda itu terlalu merepotkan, kami akan merekomendasikan sistem tekanan negatif OEM.
Kendaraan yang telah diubah menjadi balap tidak memiliki ekstraksi tekanan negatif, sehingga sistem peralihan ini lebih nyaman.
• Struktur tombol bahan bakar pada model dua langkah Yamaha berturut-turut hingga dan termasuk RZ250 awal (4L3) dan dari RZ250R (29L) Telah berubah. Sebelum 4L3, aliran bahan bakar dikontrol dengan mengaktifkan ON-OFF-RES, tetapi setelah 29L, fuel cock secara otomatis membersihkan bensin dengan mendeteksi tekanan negatif. (kekuatan hisap) yang tercipta dari gerakan naik turun piston mesin. Ini diberi label ON-RES-PRI, dan ketika ON dan RES berada pada tekanan negatifnya (dengan kata lain, saat mesin menyala) , bahan bakar mengalir, dan saat berhenti, bensin juga berhenti, dan saat berhenti, bahan bakar tidak mengalir ke karburator. PRI berarti bahan bakar mengalir terlepas dari mesinnya. Untuk alasan ini, katup tekanan negatif memiliki selang besar yang melaluinya bahan bakar mengalir dan selang tipis yang mendeteksi tekanan negatif. Gasket for "Mizuno Motor" original gas cock.is an old-fashioned ON-OFF-RES manual switching type cock.
The small negative pressure hose from the carburetor should be used with the lid (stopper).
When using this ON-OFF-RES switchable cock, it is necessary to turn it OFF when the engine is stopped.
That was the norm for 4L3 and older vehicles, but if you think it's too much trouble, it is recommend to use the stock negative pressure system.
This switching type is more convenient for the vehicles that have been replaced with racing ones because there is no negative pressure extraction.
■The structure of the gasoline cock
In the case of successive generations of Yamaha 2-stroke motorcycles, the structure of the gas cock has changed from the early type RZ250 (4L3) to the RZ250R (29L).Before 4L3, the gasoline flow was controlled by ON-OFF-RES switching, but after 29L, the gasoline cock automatically flows gasoline by detecting the negative pressure (suction force) caused by the up-and-down movement of the engine piston.It is marked ON-RES-PRI, and ON and RES indicate that gasoline flows when the negative pressure is generated (in other words, when the engine is running), and gasoline stops when the engine is stopped, and gasoline does not flow to the carburetor when the engine is stopped.PRI means that the gasoline flows independently of the engine.Therefore, the negative pressure type cock has a thick hose through which gasoline flows and a thin hose to detect the negative pressure.
Harap gunakan selang tekanan negatif kecil yang berasal dari karburator dengan tutupnya terpasang.
Untuk menggunakan saklar ON-OFF-RES ini, itu harus dimatikan ketika mesin dimatikan.
Kendaraan 4L3 dan yang lebih tua sebelumnya adalah standar, tetapi jika menurut Anda itu terlalu merepotkan, kami akan merekomendasikan sistem tekanan negatif OEM.
Kendaraan yang telah diubah menjadi balap tidak memiliki ekstraksi tekanan negatif, sehingga sistem peralihan ini lebih nyaman.
• Struktur tombol bahan bakar pada model dua langkah Yamaha berturut-turut hingga dan termasuk RZ250 awal (4L3) dan dari RZ250R (29L) Telah berubah. Sebelum 4L3, aliran bahan bakar dikontrol dengan mengaktifkan ON-OFF-RES, tetapi setelah 29L, fuel cock secara otomatis membersihkan bensin dengan mendeteksi tekanan negatif. (kekuatan hisap) yang tercipta dari gerakan naik turun piston mesin. Ini diberi label ON-RES-PRI, dan ketika ON dan RES berada pada tekanan negatifnya (dengan kata lain, saat mesin menyala) , bahan bakar mengalir, dan saat berhenti, bensin juga berhenti, dan saat berhenti, bahan bakar tidak mengalir ke karburator. PRI berarti bahan bakar mengalir terlepas dari mesinnya. Untuk alasan ini, katup tekanan negatif memiliki selang besar yang melaluinya bahan bakar mengalir dan selang tipis yang mendeteksi tekanan negatif. Gasket for "Mizuno Motor" original gas cock.is an old-fashioned ON-OFF-RES manual switching type cock.
The small negative pressure hose from the carburetor should be used with the lid (stopper).
When using this ON-OFF-RES switchable cock, it is necessary to turn it OFF when the engine is stopped.
That was the norm for 4L3 and older vehicles, but if you think it's too much trouble, it is recommend to use the stock negative pressure system.
This switching type is more convenient for the vehicles that have been replaced with racing ones because there is no negative pressure extraction.
■The structure of the gasoline cock
In the case of successive generations of Yamaha 2-stroke motorcycles, the structure of the gas cock has changed from the early type RZ250 (4L3) to the RZ250R (29L).Before 4L3, the gasoline flow was controlled by ON-OFF-RES switching, but after 29L, the gasoline cock automatically flows gasoline by detecting the negative pressure (suction force) caused by the up-and-down movement of the engine piston.It is marked ON-RES-PRI, and ON and RES indicate that gasoline flows when the negative pressure is generated (in other words, when the engine is running), and gasoline stops when the engine is stopped, and gasoline does not flow to the carburetor when the engine is stopped.PRI means that the gasoline flows independently of the engine.Therefore, the negative pressure type cock has a thick hose through which gasoline flows and a thin hose to detect the negative pressure.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/