Sepatu Boots Motocross TECH5

  • Nomor produk: C1046
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,109,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +61,090 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Warna : Hitam
Bahan : Serat mikro (Bagian Atas Sepatu Bot, Bagian Tumit Achilles) , Polimer Sintetis (Bagian Kaki) , EVA (Insole) , Bahan Kompon Ganda, TPU, TPR

[Deskripsi]

Ini adalah TECH 5 yang baru ditambahkan, yang lebih terjangkau dan ditingkatkan berdasarkan kinerja tinggi TECH 7.
Sasisnya mengadopsi serat mikro untuk mencapai daya tahan dan berat yang tinggi.
Tempatkan sistem pivot inovatif yang dikembangkan berdasarkan biomekanik di dalam Boots dan pegang erat kaki Rider Hold.
Dibuat untuk tidak mengganggu kenyamanan pemakaian dengan menyediakan lipatan seperti akordeon dengan fleksibilitas tinggi.
Performa sebagai sepatu bot, menggabungkan kenyamanan dan daya tahan pada level tinggi.

Serat mikro yang diadopsi dengan ketahanan abrasi tinggi untuk bahan atas sepatu bot. Bagian kaki adalah bodi polimer sintetis dengan daya tahan yang sangat tinggi dan tahan air, namun ringan, mudah ditangani, dapat menahan penggunaan jangka panjang.
Mendesain ulang bagian punggung kaki dan tendon Achilles secara eksklusif untuk TECH 5. Lipatan tendon achilles seperti akordeon mendukung gerakan fleksibel. Menggunakan bahan microfiber ringan, ia dengan kuat menahan kaki pengendara tanpa mengganggu kontrol.
Polimer canggih yang disusun untuk membungkus bagian atas sepatu bot menawarkan kinerja cengkeraman yang tinggi, tetapi juga memiliki fleksibilitas untuk mengontrol langsung kemudahan kontrol. Ketahanan abrasi tinggi dan penggunaan jangka panjang memungkinkan.
Pelat Shin menggunakan polimer elastisitas tinggi, yang dirancang berdasarkan analisis anatomi. Ketahanan benturan dan ketahanan abrasi yang sangat baik. Dengan fungsi penyetelan Velcro yang cocok dengan ketebalan dan bentuk kaki, Anda dapat menutup sepatu bot dengan aman.
Atur sistem Bio Mechanic Pivot di dalamnya. Gerakan halus ke depan dan ke belakang dan dengan kuat menopang kaki. Selain itu, panel polimer khusus ditempatkan di bagian atas dan bawah yang bersentuhan dengan sepeda motor. Menggunakan pola yang dirancang sedemikian rupa sehingga permukaan kontak diperlebar secara maksimal dengan asumsi pegangan sepeda motor. Performa pegangan dan ketahanan aus yang luar biasa.
Pelindung tutup TPU dan gerbang TPR dengan nyaman melindungi dari betis hingga pergelangan kaki.
Sistem gesper inovatif unik AlpineStar. Lengan gesper dengan kaca serat dan jembatan aluminium dengan properti benturan tinggi ringan dan sangat baik dalam daya tahan. Bentuk sistem memori yang kurang rentan terhadap deformasi bahkan dengan penggunaan jangka panjang, dan rilis cepat / dengan mengadopsi sistem kunci, tidak ada gangguan saat melepasnya.
Tali Gesper TPU dirancang berdasarkan ergonomis untuk memungkinkan fleksi yang mulus ke depan.
Bagian cangkang yang membungkus kaki adalah senyawa ganda penyerap goncangan yang sangat baik dalam ketahanan aus. Penataan tulangan kaki menggunakan model lengkung yang terbuat dari genus emas bagian dalam cangkang dan jari kaki menggunakan bahan majemuk yang lebih keras dari bagian cangkang. Menawarkan tingkat keamanan yang belum pernah ada sebelumnya yang tak tertandingi.
Sol yang terbuat dari bahan majemuk ganda dengan kepadatan berbeda sangat halus. Dukungan lembut bawaan, mencapai properti pegangan dan daya tahan tingkat maksimum.
Patch TPU di bagian dalam tumit dan sepatu bot / Di luar, bagian TPU yang ditempatkan dalam cangkang berfungsi bersama dan dengan kuat melindungi kaki Anda untuk mendukung.
Soft Po Reform membuat bagian pergelangan kaki secara efisien menyerap guncangan. Juga, Lining di bagian dalam tetap nyaman.
Bahkan dibuat dengan lapisan EVA memberi Anda kenyamanan.

Peringatan

*Alpinestars is a European specification apparel, so sizes are approximate.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua