Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
TPS (Retrofit) Korespondensi
Konektor Kode Berkerut
[Daftar Produk]
SPII High Power Ignition Coil ... Setiap Model Braket Eksklusif, Baut, dengan Spacer
Unit Kontrol SPII ... Eksklusif Setiap Model, dengan Lembar Perekat Dua Sisi, dengan braket sesuai model
Pasang Set Sambungan Kabel.. untuk 2P, untuk 1P
Ini disertakan dengan hanya rangkaian kabel model yang diperlukan.
Detil Instruksi ... Bagaimana menginstal, bagaimana menggunakan instruksi rinci lainnya
Lainnya ... Dengan suku cadang yang diperlukan sesuai model (Colokkan Kabel / dengan Cap, Penanda Kode / dengan Penjepit)
Konektor Kode Berkerut
[Daftar Produk]
SPII High Power Ignition Coil ... Setiap Model Braket Eksklusif, Baut, dengan Spacer
Unit Kontrol SPII ... Eksklusif Setiap Model, dengan Lembar Perekat Dua Sisi, dengan braket sesuai model
Pasang Set Sambungan Kabel.. untuk 2P, untuk 1P
Ini disertakan dengan hanya rangkaian kabel model yang diperlukan.
Detil Instruksi ... Bagaimana menginstal, bagaimana menggunakan instruksi rinci lainnya
Lainnya ... Dengan suku cadang yang diperlukan sesuai model (Colokkan Kabel / dengan Cap, Penanda Kode / dengan Penjepit)
[Deskripsi]
[Ikhtisar / Fitur]
Ini juga sesuai dengan peta pengapian yang menekankan torsi ke atas kecepatan rendah dan menengah, perpanjangan rotasi tinggi, dan sensor posisi throttle sambil memanfaatkan karakteristik kendaraan STD dan kendaraan yang dirancang khusus.
Ini adalah energi pelepasan yang kuat, kinerja tinggi tetapi kecil, ringan karena koil pengapian daya tinggi SPII yang baru dikembangkan.
Kumparan daya tinggi SPII menghasilkan tegangan sekunder sekitar 40000 V. (Normal adalah 20000-30000V).
Ini mengontrol waktu energi optimal dan waktu pengapian setiap putaran oleh unit kontrol SPII dengan komputer mikro berkinerja tinggi yang mengadopsi transistor berkapasitas besar untuk mengekstraksi 100% energi dari kumparan daya tinggi SPII.
Ini menentukan peta pengapian yang optimal (Melengkung) dengan dinamo sasis dan pengendaraan yang sebenarnya.
Ini dapat memilih 10-5 jenis peta pengapian (Melengkung) dengan sakelar yang bergantung pada metode berkendara dan penyetelan.
Itu dapat mengatur batas putaran setiap 200rpm dengan menggunakan sakelar.
Ini adalah baut pada pemasangan.
Ini juga sesuai dengan peta pengapian yang menekankan torsi ke atas kecepatan rendah dan menengah, perpanjangan rotasi tinggi, dan sensor posisi throttle sambil memanfaatkan karakteristik kendaraan STD dan kendaraan yang dirancang khusus.
Ini adalah energi pelepasan yang kuat, kinerja tinggi tetapi kecil, ringan karena koil pengapian daya tinggi SPII yang baru dikembangkan.
Kumparan daya tinggi SPII menghasilkan tegangan sekunder sekitar 40000 V. (Normal adalah 20000-30000V).
Ini mengontrol waktu energi optimal dan waktu pengapian setiap putaran oleh unit kontrol SPII dengan komputer mikro berkinerja tinggi yang mengadopsi transistor berkapasitas besar untuk mengekstraksi 100% energi dari kumparan daya tinggi SPII.
Ini menentukan peta pengapian yang optimal (Melengkung) dengan dinamo sasis dan pengendaraan yang sebenarnya.
Ini dapat memilih 10-5 jenis peta pengapian (Melengkung) dengan sakelar yang bergantung pada metode berkendara dan penyetelan.
Itu dapat mengatur batas putaran setiap 200rpm dengan menggunakan sakelar.
Ini adalah baut pada pemasangan.
Peringatan
* Ini membutuhkan rumah segel ujung poros engkol OEM untuk Z1000J / R secara terpisah jika digunakan untuk Z1100R, GPZ1100.