- Beranda
- Motor
- SUZUKI 51 - 125cc
- ADDRESS V125
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- JOSHO1 HYPER RACING
- JOSHO1 HYPER RACING: Knalpot Full System Colpend
Knalpot Full System Colpend
- Nomor produk: 0903021
-
- IN STOCK
- Out Stock
Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
Pipa knalpot : Jenis Gabungan
Ada lubang untuk Pemasangan Sensor O2.
Membingungkan : 19Φ panjang
Volume Kebisingan (Nilai Terukur : 3750rpm)
Baffle standar sepanjang 19Φ : 79.5db
Opsi Φ22 Baffle Panjang : 81.0db
tanpa Baffle : 95.0dB
Volume Percepatan Akselerasi (Pemasangan Baffle Standar)
40km / jam → Throttle Keseluruhan : 75.1db
Berat Roller adalah standar Sekitar 15-17g depan dan belakang per 1pc. dalam kasus STD Pulley.
Harap atur berdasarkan S Beralur 8.5g dan L 7.5g ke roller berat saat memasang bersama dengan JOSHO1 HYPER REV CVT.
Weight Roller dengan HYPER REV CVT adalah ukuran eksklusif.
Penyekat eksklusif yang dijual terpisah dapat dipasang.
Produk ini bergaransi 1 tahun.
[Specification]
Exhaust pipe: jointed
O2 sensor mounting hole available
Baffle: 19φ long
Volume (Measurements: 3750rpm)
Standard 19mm long baffle: 79.5db
Optional 22Φ long baffle: 81.0db
No baffles: 95.0db
Acceleration noise (with standard baffles)
40 km/h → full throttle: 75.1db
The weight roller should be about 15-17g per piece in case of stock pulley.
When installing the JOSHO1 HYPER REV CVT at the same time, please set the weight roller at 8.5g for S groove and 7.5g for L groove.
The weight roller included with the HYPER REV CVT is a special size.
Special baffle can be installed as an option.
[Deskripsi]
Produk ini dibuat dengan metode penyok pipa, yang merupakan metode pembuatan yang umum, tetapi kami memperhatikan kinerja produk ..
Peredam dilengkapi dengan sekat belakang sebagai standar, dan knalpot memberikan tenaga dengan tingkat kebisingan rendah ke tingkat yang disetujui pemerintah, dan respons perasaan tinggi pada kisaran RPM apa pun.
Bagian dalam peredam dibuat dengan wol baja tahan karat pada lapisan pertama dan wol kaca pada lapisan kedua untuk mencegah hamburan bahan peredam suara.
Sekat belakang dapat dilepas dan diganti dengan versi tanpa penyekat atau penyekat opsional ..
Penyekat dapat dipasang dengan baut tombol soket segi enam stainless steel, yang tidak mencolok dari belakang dan tidak terlihat dari samping ..
Peredamnya sama dengan muffler ular dan pipa kerucut ..
This product is manufactured by normal method, but the performance is so good.
The silencer is equipped with a rear baffle as a standard feature to reduce the volume to a government approved level while still providing power and a high feeling response at any RPM range.
Inside the silencer, the first layer is stainless steel wool and the second layer is glass wool to prevent the sound deadening material from scattering.
The rear baffle is removable and can be replaced with a baffle-less version or an optional baffle.
The baffle is fixed with stainless steel hexagon socket head button bolts that are not visible from the rear and not visible from the side.
In order not to downgrade the appearance of the product, the silencer is the same as the snake cone pipe type exhaust.
Catatan
Repair parts are here.
KITACO Exhaust Gasket
Peringatan
* Gasket tidak termasuk.
*Itu [-K8] [-K9] diameter baut pemasangan berbeda tetapi dapat dipasang pada salah satu kendaraan karena dengan kerah konversi.
* Perlu diketahui bahwa sistem pembuangan stainless steel akan terbakar dan berubah warna karena panas seperti bagian pipa yang digunakan.
*In the case of -K8, cover the O2 sensor hole with the supplied bolt.
*Gasket is not included.
*The bolt diameter for fixing is different between "-K8" and "K9", but a conversion collar is included, so it can be installed on either motorcycle.
*The stainless steel exhaust will be burned and discolored by the heat.