Tirai Mobil ES HIACE 200 Series

  • Nomor produk: OGG050-SLR-4CP
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,669,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +36,690 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
200 Series High ace Type 4 Super Long Special Edition (with small windows on both sides) *Front 3 side set is not confirmed to fit vehicles after December 2017.

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Tingkat Kesulitan Instalasi] 1

[Ketebalan] Sekitar 9-10mm

[Deskripsi]

Melindungi privasi mobil
Mudah digunakan saat Anda membutuhkannya.

Ini harus dimiliki untuk bermalam di dalam mobil.. Sangat bagus dalam naungan dan anti air, ringan dan dirancang khusus untuk seri 200 Hiace ..
Permukaannya anti air, yang mencegah jamur dan bau muncul setelahnya, bahkan saat digunakan dalam kondisi lembab.. Mudah dipasang, cukup pasang ke permukaan kaca dengan cangkir hisap.. Baris kedua set belakang didesain agar jendela kecil bisa dibuka-tutup saat kendaraan dipasang.. Ada kantong jaring yang nyaman untuk baris ketiga set belakang untuk barang-barang kecil.. Produk ini dirancang khusus untuk setiap kelas untuk mencegah celah sebanyak mungkin. Ini juga kompatibel dengan tipe 4 Hiace dengan jendela kecil (Kaca slide). Dalam kasus Hiace tipe 4 dengan jendela kecil, jendela dapat dibuka hanya dengan menggeser bantalan bayangan di belakang untuk membuka jendela.. Set 3 sisi depan. Semua didesain untuk disimpan dalam 2-4 lipatan. Set 5 sisi belakang. Baris ke-2 memiliki jendela kecil yang bisa dibuka-tutup saat sepeda berada di tempatnya. Baris ke-3 memiliki kantong jala yang nyaman untuk barang-barang kecil.. (Gambar untuk model 1 hingga 3)

Peringatan

* Hanya Tipe 1 hingga Tipe 3 bodi lebar atap tengah 4-pintu belakang 5-sisi set mendukung baris ketiga jendela kecil. Harap diperhatikan bahwa jendela lain tidak mendukung baris ketiga jendela kecil.
* Harap gunakan lembaran perekat yang terpasang hanya di tempat yang sulit untuk memasang mangkuk penghisap seperti sinar panas atau antena. Lembaran perekat juga dapat dibeli sebagai bagian perbaikan.
* Foto berisi tipe lain.

Model yang Sesuai

200 Series High ace Type 4 Super Long Special Edition (with small windows on both sides) *Front 3 side set is not confirmed to fit vehicles after December 2017.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua