- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- AXISTreet
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Per Shock Depan
- KITACO
- KITACO: Inner Kit Shock Depan
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Spesifikasi] Level Oli: 30mm-50mm (tanpa per/saat kompresi)
[Isi Produk] Sepasang (untuk Sebelah Kiri dan Kanan)
Oli shock depan yang direkomendasikan: KYB#15 (Summer) /#10 (Winter) [Specification] Oil Level: 30mm-50mm (without Spring/during Compression)
[Product Contents] Pair (for Left and Right)
Recommended Fork Oil: KYB#15 (Summer) /#10 (Winter) Equivalent Product
[Isi Produk] Sepasang (untuk Sebelah Kiri dan Kanan)
Oli shock depan yang direkomendasikan: KYB#15 (Summer) /#10 (Winter) [Specification] Oil Level: 30mm-50mm (without Spring/during Compression)
[Product Contents] Pair (for Left and Right)
Recommended Fork Oil: KYB#15 (Summer) /#10 (Winter) Equivalent Product
[Deskripsi]
Ini mengubah garpu depan menjadi sekitar 35mm ke bawah (pipa kursi pendek 40mm) dengan mengganti pegas dan pipa dudukan, untuk menjadikannya gaya yang bertenaga.
Ini adalah pipa kursi eksklusif yang dirancang untuk karakteristik peredam yang eksklusif untuk perjalanan pendek.
Tingkat mata air eksklusif naik 25% dibandingkan STD.
By changing the spring and seat pipe, the front fork is lowered by 35mm (seat pipe is shortened by 40mm) and the styling is more powerful.
Special seat pipe is designed for short travel damper characteristics.
Special springs are 25% higher than stock.
Ini adalah pipa kursi eksklusif yang dirancang untuk karakteristik peredam yang eksklusif untuk perjalanan pendek.
Tingkat mata air eksklusif naik 25% dibandingkan STD.
By changing the spring and seat pipe, the front fork is lowered by 35mm (seat pipe is shortened by 40mm) and the styling is more powerful.
Special seat pipe is designed for short travel damper characteristics.
Special springs are 25% higher than stock.
Peringatan
* Pegas memiliki STD yang panjang. Tidak mungkin turun di musim semi.
* Tidak mungkin mengendarai di permukaan jalan yang kasar dan tanah yang kotor.
* Ini membutuhkan penyesuaian poros optik lampu depan karena penurunan depan.
* Pegas juga dapat dipasang pada pipa dudukan STD. *Spring is normal length.Lowering by spring alone is not possible.
*Not allowed to drive on dirt or rough road.
*Because the front side is lowered, the optical axis of the headlight needs to be adjusted.
*Springs can be installed on the stock seat pipe.
* Tidak mungkin mengendarai di permukaan jalan yang kasar dan tanah yang kotor.
* Ini membutuhkan penyesuaian poros optik lampu depan karena penurunan depan.
* Pegas juga dapat dipasang pada pipa dudukan STD. *Spring is normal length.Lowering by spring alone is not possible.
*Not allowed to drive on dirt or rough road.
*Because the front side is lowered, the optical axis of the headlight needs to be adjusted.
*Springs can be installed on the stock seat pipe.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/