- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 1001cc -
- ZEPHYR1100 (ZR1100)
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stem / Bracket Bawah / Segitiga Stang
- K-FACTORY
- K-FACTORY: Segitiga Stang Motor
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan] Duralumin Cut-out
[Ukuran]
Pitch garpu : 210mm
Diameter Penjepit Garpu : Φ43mm
Jumlah Off-set : 30mm
[Spesifikasi]
Jembatan atas : Adopsi Wing Tap
Φ43mm Fork Mountable
Di Bawah Bracket Bagian Depan : Lubang Sekrup 2-lokasi (M6xP = 1.0 Pitch Sekrup : 46mm)
Stopper stang : iya nih
HANDLEBAR LOCK : iya nih
[Termasuk Bagian] Bantalan / Segel Minyak
[Material] Machined duralumin
[Size]
Fork pitch: 210mm
Fork clamp diameter: At Φ43mm
Offset amount: 30mm
[Specification]
Top bridge: Wing top adoption
Φ43mm fork mountable
Under bracket front part: Two screw holes (M6xP=1.0 screw pitch: 46mm)
Handle stopper: acceptable
Handle lock: acceptable
[Components] Bearing, oil seal
[Ukuran]
Pitch garpu : 210mm
Diameter Penjepit Garpu : Φ43mm
Jumlah Off-set : 30mm
[Spesifikasi]
Jembatan atas : Adopsi Wing Tap
Φ43mm Fork Mountable
Di Bawah Bracket Bagian Depan : Lubang Sekrup 2-lokasi (M6xP = 1.0 Pitch Sekrup : 46mm)
Stopper stang : iya nih
HANDLEBAR LOCK : iya nih
[Termasuk Bagian] Bantalan / Segel Minyak
[Material] Machined duralumin
[Size]
Fork pitch: 210mm
Fork clamp diameter: At Φ43mm
Offset amount: 30mm
[Specification]
Top bridge: Wing top adoption
Φ43mm fork mountable
Under bracket front part: Two screw holes (M6xP=1.0 screw pitch: 46mm)
Handle stopper: acceptable
Handle lock: acceptable
[Components] Bearing, oil seal
[Deskripsi]
Akhirnya muncul pohon triple tipe baru yang telah lama ditunggu-tunggu untuk ZEP1100!
Intensitas pohon rangkap tiga dianggap tidak mencukupi sebagai salah satu faktor keburaman pada kecepatan tinggi (Sirkuit) pada ban berpegangan tinggi.
Ini sedikit diatasi dengan stabilisator dan peredam kemudi, tetapi ini bukan solusi mendasar.
Ini mencapai kekakuan tinggi dan pengurangan berat yang dihasilkan dengan pemotongan duralumin dari batang batang, jembatan atas, dan braket bawah dari pohon triple yang tidak nyaman dengan kekakuan di STD, dan ini menghilangkan kecemasan kekakuan yang digunakan dalam penggunaan OEM triple pohon.
Dimungkinkan untuk menyesuaikan sesuai dengan pengendaraan dengan memilih 3 posisi, dan juga memungkinkan untuk memilih jumlah offset sebagai standar 30mm, 28 mm / 32mm dengan menggunakan warna offset dari penjualan opsional.
Itu dapat disesuaikan dengan mengendarai berdasarkan ukuran yang sama dengan OEM.
Pitch fork adalah 210mm, diameter penjepit fork adalah Φ43mm, dan garpu to43mm juga dapat dipasang seperti garpu tegak OHLINS serta fork OEM.
Jembatan atas mengadopsi sayap atas dan memperpanjang jumlah tonjolan sebesar 19 mm.
Ini memiliki 2 lembar. sekrup lubang di bagian depan braket bawah sehingga sambungan untuk percabangan selang rem depan dapat dipasang. (M6 x P = 1.0 Pitch Sekrup : 46mm)
Ini disesuaikan dengan offset yang memungkinkan untuk menggunakan stopper stang / kunci stang. The long awaited new triple tree for ZEP1100!
One of the reasons for shaking at high speed (circuit) with high grip tires is the lack of strength of the triple tree.
Sway bar or steering damper can reduce the problem slightly, but it is not a fundamental solution.
The stem shaft, top bridge and under bracket of the stock triple tree are machined from duralumin to achieve high rigidity and light weight, eliminating the rigidity concerns that existed when using the stock triple tree.
The standard offset is 30mm, but with the optional offset collar you can choose between 28mm and 32mm, giving you 3 positions to adjust to your riding style.
It is based on the same dimensions as the stock and can be adjusted to suit your riding style.
The fork pitch is 210mm and the fork clamp diameter is Φ43mm, so it is possible to install not only stock forks but also Φ43mm forks such as Ohlins upright forks.
The top bridge has a wing top that extends the protrusion by 19mm.
There are two threaded holes on the front part of the under bracket so that a joint for splitting the front brake hose can be attached.(M6 x P=1.0 Screw pitch:46mm)
Handle stoppers and handle locks are also available and can be adjusted to suit the offset.
Intensitas pohon rangkap tiga dianggap tidak mencukupi sebagai salah satu faktor keburaman pada kecepatan tinggi (Sirkuit) pada ban berpegangan tinggi.
Ini sedikit diatasi dengan stabilisator dan peredam kemudi, tetapi ini bukan solusi mendasar.
Ini mencapai kekakuan tinggi dan pengurangan berat yang dihasilkan dengan pemotongan duralumin dari batang batang, jembatan atas, dan braket bawah dari pohon triple yang tidak nyaman dengan kekakuan di STD, dan ini menghilangkan kecemasan kekakuan yang digunakan dalam penggunaan OEM triple pohon.
Dimungkinkan untuk menyesuaikan sesuai dengan pengendaraan dengan memilih 3 posisi, dan juga memungkinkan untuk memilih jumlah offset sebagai standar 30mm, 28 mm / 32mm dengan menggunakan warna offset dari penjualan opsional.
Itu dapat disesuaikan dengan mengendarai berdasarkan ukuran yang sama dengan OEM.
Pitch fork adalah 210mm, diameter penjepit fork adalah Φ43mm, dan garpu to43mm juga dapat dipasang seperti garpu tegak OHLINS serta fork OEM.
Jembatan atas mengadopsi sayap atas dan memperpanjang jumlah tonjolan sebesar 19 mm.
Ini memiliki 2 lembar. sekrup lubang di bagian depan braket bawah sehingga sambungan untuk percabangan selang rem depan dapat dipasang. (M6 x P = 1.0 Pitch Sekrup : 46mm)
Ini disesuaikan dengan offset yang memungkinkan untuk menggunakan stopper stang / kunci stang. The long awaited new triple tree for ZEP1100!
One of the reasons for shaking at high speed (circuit) with high grip tires is the lack of strength of the triple tree.
Sway bar or steering damper can reduce the problem slightly, but it is not a fundamental solution.
The stem shaft, top bridge and under bracket of the stock triple tree are machined from duralumin to achieve high rigidity and light weight, eliminating the rigidity concerns that existed when using the stock triple tree.
The standard offset is 30mm, but with the optional offset collar you can choose between 28mm and 32mm, giving you 3 positions to adjust to your riding style.
It is based on the same dimensions as the stock and can be adjusted to suit your riding style.
The fork pitch is 210mm and the fork clamp diameter is Φ43mm, so it is possible to install not only stock forks but also Φ43mm forks such as Ohlins upright forks.
The top bridge has a wing top that extends the protrusion by 19mm.
There are two threaded holes on the front part of the under bracket so that a joint for splitting the front brake hose can be attached.(M6 x P=1.0 Screw pitch:46mm)
Handle stoppers and handle locks are also available and can be adjusted to suit the offset.
Peringatan
* Bantalan dan segel oli sudah termasuk tetapi tidak terpasang.
* Anda juga dapat memasang Fork Φ43mm.
* Dimungkinkan untuk mengubahnya Off-set 28/32 dari kerah konversi offset yang terpisah. *Bearings and oil seals are included, but not installed.
*The following Kawasaki OEM parts must be added for installation on the ZRX1100/1200.92015-1810 "Nut, 25MM" / 92200-0507 "Washer, Wave" / 92015-1803 "Nut"
*Φ41 stock forks and stock wheels cannot be used.
* Anda juga dapat memasang Fork Φ43mm.
* Dimungkinkan untuk mengubahnya Off-set 28/32 dari kerah konversi offset yang terpisah. *Bearings and oil seals are included, but not installed.
*The following Kawasaki OEM parts must be added for installation on the ZRX1100/1200.92015-1810 "Nut, 25MM" / 92200-0507 "Washer, Wave" / 92015-1803 "Nut"
*Φ41 stock forks and stock wheels cannot be used.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/