Tool Bag Round Heritage

  • Nomor produk: CUS121WBRO
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,521,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +15,210 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[kapasitas]
2L
[Ukuran]
W26xΦ10.5cm
[Bahan]
Kapas Lilin
Kulit Berusia
[Termasuk Bagian]
Pemasangan Tali Kulit x2pcs.

[Deskripsi]

Koleksi LONGRIDE Heritage terbuat dari kapas lilin, kain tradisional tugas berat dari lingkungan yang paling keras, dikombinasikan dengan kulit tua berkualitas tinggi yang dilapisi minyak.

Kapas lilin cukup tahan lama untuk digunakan sepeda motor dan memiliki daya tahan air yang sangat baik, dan semakin sering digunakan, teksturnya akan semakin tebal dan jadinya ..
Tas perkakas berbentuk silinder bundar berguna untuk membawa barang-barang kecil maupun perkakas di dalam mobil.. Itu dibuat untuk menahan kehilangan bentuknya ..
Ini juga merupakan aksen yang efektif untuk menyesuaikan dengan desain sepeda. Sebaiknya koordinasikan dengan kantong pelana dari seri yang sama ..
Dua tali kulit disertakan untuk pemasangan ..
Tersedia dalam warna coklat alami atau khaki gaya vintage.

Peringatan

* Berisi warna lain di foto.
* Pilih posisi di mana jarak aman dapat diperoleh antara punggung dan setiap bagian tubuh selama pemasangan.
* Harap jauhkan dari bagian yang menjadi panas seperti sistem pembuangan sejauh 6cm atau lebih. Selain itu, harap hindari tempat knalpot mengenai secara langsung.

[Ketika menggunakan]
Dimungkinkan untuk menggurui lama sambil menikmati tekstur yang unik dengan memahami karakteristik material.

Warna : Foto terlihat lebih cerah daripada produk sebenarnya karena efek pencahayaan pemotretan, monitor yang Anda lihat. Selain itu, perlu diketahui bahwa warnanya lebih gelap dari pada foto awal penggunaan akibat efek wax (Minyak) selesai pada produk
Kondisi baru : Memiliki garis-garis putih dan ketidakteraturan warna meskipun baru karena kapas lilin dan kulit yang diolesi bercirikan putih karena keriput dan gesekan.. Harap dipahami sebagai tekstur bagus yang khas pada bahan, dan nikmati tekstur untuk meningkatkan kedalaman saat Anda menggunakannya.
Sebelum digunakan : Ada bau dan rasa yang khas dari finishing wax. Bagi pelacur yang meragukan, akan sedikit lega jika Anda teduh di tempat yang berventilasi baik selama beberapa hari.
Tindakan pencegahan penanganan : Perlu diketahui bahwa komponen wax bisa saja menempel pada tempat melepasnya seperti motor dan keausan yang akan dipasang.
Metode penyimpanan : Harap simpan di tempat yang berventilasi baik setelah digunakan setelah dikeringkan dengan baik. Perlu diperhatikan tempat penyimpanan dan barang yang akan langsung disentuh karena bagian wax bisa berpindah ke benda lain.
Pemeliharaan : Karakteristik dan tekstur dapat dipertahankan dengan mengaplikasikan oli dan mengisi ulang oli dengan benar. Selain itu, jangan gunakan deterjen atau dry cleaning untuk mempertahankan bagian lilin yang penting. Bagi yang khawatir dengan kotoran, mohon dilap airnya.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua