Saddlebag Lid Roll Top

  • Nomor produk: CUS133WBRO
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,987,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +39,870 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Ukuran] W34xH38 (BUKA) / 24 (Gulungan) XD12cm
[kapasitas] 9.5L (Saat bergulir ke H 24cm)
[Bahan]
•Luar : Kapas Lilin / Kulit Tua
•Batin : Polyester
[Spesifikasi] Sistem Pemasangan : ADJUSTABLE
[Daftar Produk] Tas x1pc. + Sabuk Pelana x1pc.
[Termasuk Bagian] Sabuk pelana (untuk sisi ganda)

[Deskripsi]

Koleksi Warisan LONGRIDE adalah koleksi terinspirasi vintage yang terbuat dari kapas lilin, kain tugas berat tradisional yang dibuat di lingkungan yang keras, dikombinasikan dengan kulit tua berkualitas tinggi yang dilapisi minyak.
Kapas lilin cukup tahan lama untuk digunakan sepeda motor dan memiliki ketahanan terhadap air yang sangat baik, dan semakin sering digunakan, semakin tebal teksturnya, Anda akan semakin menyukainya ..
CUS133W merupakan tipe roll top yang dapat digulung dengan menutup resleting atas dan dililitkan, serta kaya akan kepraktisan dan fashion yang dapat disesuaikan dengan jumlah barang bawaan ..
CUS133W dilengkapi dengan reflektor di kedua sisi dot untuk meningkatkan visibilitas malam hari.
CUS133W dilengkapi dengan sistem pemasangan yang dapat disesuaikan, yang memudahkan pemasangan ke rel kursi (Bingkai) atau gantungan baju dan sesuaikan ketinggian pemasangan agar sesuai dengan kendaraan.. Dapat digunakan di berbagai jenis kendaraan ..
Saat memasang di sisi kiri atau kanan sepeda, selain untuk mengamankan setiap sisi ke rangka, keduanya dapat disambungkan dan diamankan di atas atau di bawah jok menggunakan sabuk pelana yang disediakan.
Ada pelat belakang plastik di bagian belakang.. Ini memberikan fiksasi yang stabil dan mencegah bentuk runtuh ..
Bagian dalamnya dilapisi dengan kain poliester yang mencegah penetrasi air.. Tas dalam tahan air khusus (dijual terpisah) juga tersedia untuk waterproofing tambahan.
Kedua sisi tas memiliki cincin-D dan tali bahu yang empuk (dijual terpisah) ..
Anda dapat memilih dari coklat retro atau khaki bumi ..

Peringatan

* Berisi warna lain di foto.
* Harap pastikan untuk menggunakan dukungan kantong pelana komersial, dll. sehingga interval yang aman dapat diamankan antara punggung dan bagian tubuh yang bergerak (seperti shock belakang, swingarm, axle, wheel) selama instalasi.
* Harap jauhkan dari bagian yang menjadi panas seperti sistem pembuangan sejauh 6cm atau lebih. Selain itu, harap hindari tempat knalpot mengenai secara langsung. * Kapasitas saat bergulir ke H24cm.
* Produk di foto adalah 1 tas dan 1 atasan kulit.
* Gembok (kunci) Tidak termasuk.
* Tas tahan air / liner (nomor bagian : CWT001) dijual terpisah.

[Ketika menggunakan]
Dimungkinkan untuk menggurui lama sambil menikmati tekstur yang unik dengan memahami karakteristik material.

Warna : Foto terlihat lebih cerah daripada produk sebenarnya karena efek pencahayaan pemotretan, monitor yang Anda lihat. Selain itu, perlu diketahui bahwa warnanya lebih gelap dari pada foto awal penggunaan akibat efek wax (Minyak) selesai pada produk
Kondisi baru : Memiliki garis-garis putih dan ketidakteraturan warna meskipun baru karena kapas lilin dan kulit yang diolesi bercirikan putih karena keriput dan gesekan.. Harap dicatat sebagai tekstur bagus yang khas pada bahan, dan nikmati tekstur untuk meningkatkan kedalaman saat Anda menggunakannya.
Sebelum digunakan : Ada bau dan rasa yang khas dari finishing wax. Bagi pelacur yang meragukan, akan sedikit lega jika Anda teduh di tempat yang berventilasi baik selama beberapa hari.
Tindakan pencegahan penanganan : Perlu diketahui bahwa komponen wax bisa saja menempel pada tempat melepasnya seperti motor dan keausan yang akan dipasang.
Metode penyimpanan : Harap simpan di tempat yang berventilasi baik setelah digunakan setelah dikeringkan dengan baik. Perlu diperhatikan tempat penyimpanan dan barang yang akan langsung disentuh karena bagian wax bisa berpindah ke benda lain.
Pemeliharaan : Karakteristik dan tekstur dapat dipertahankan dengan mengaplikasikan oli dan mengisi ulang oli dengan benar. Selain itu, jangan gunakan deterjen atau dry cleaning untuk mempertahankan bagian lilin yang penting. Bagi yang khawatir dengan kotoran, mohon dilap airnya.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua