530 Drive Kit - Offset Sprocket & Rantai 120 Link

  • Nomor produk: 87-1021
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp5,840,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +58,400 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Daftar Produk]
SPROCKET OFFSET
120 Rantai Tautan

[Deskripsi]

40 tahun setelah debut mobil seri Z, 630Size Sprocket, yang merupakan ukuran standar "kelas super berat" pada saat itu, diubah menjadi 530Size Sprocket & Drive chainQuantity: Set terbaru.

Drive Sprocket adalah PMC-X yang mengurangi kehilangan berat dan gesekan dibandingkan dengan produk standar.. A. Pisau Khusus MSpesifikasi Ringan.
Drive Sprocket didasarkan pada super Duralumin A7075-T6, tetapi memiliki daya tahan yang sangat baik.. A. M's LightweightSpec ..
Rantai 530Drive didasarkan pada rangkaian LightRiding Chains seri VXS untuk pengoperasian yang nyaman.

Rasio gigi akhir
Rasio roda gigi adalah rasio jumlah cincin GEAR antara sproket depan (Drive Sproket) dan sproket belakang (Sproket Didorong) digerakkan oleh sepeda motor yang digerakkan melalui rantai Drive ..
Rasio reduksi dapat dihitung dengan menggunakan rumus berikut.

[Rumus rasio pengurangan]
Ding Belakang ÷ Ding Depan = Rasio reduksi

Contoh penghitungan rasio reduksi]
Dalam kasus Z1] 35 (Dingles Belakang) ÷ 15 (Dingles Depan) = 2.333 (Rasio Pengurangan)

Misalnya, STD Z1 adalah 35T untuk Belakang dan 15T untuk Depan, sehingga rasio reduksi dapat dihitung menjadi 2,333.
Biasanya, rasionya sama, jadi jika Anda mengubah nomor engsel depan menjadi 16T, 17T, atau 18T, 16x2.33 = 37.28 (kira-kira. 37T), 17x2.33 = 39.61 (sekitar. 40T), 18x2.33 = 41.94 (sekitar. 42T) hampir sama, dll.. Rasio GEAR yang dikonversi dari.
Kombinasi nomor Depan dan Belakang ini memberi Anda tiga pengaturan berikut.
Silakan lihat daftar gambar untuk memilih kombinasi yang tepat untuk cincin biaya lari favorit Anda ..

Perubahan Rasio gigi Final
Menambah jumlah gigi belakang atau mengurangi jumlah gigi depan akan mengurangi rasio pengurangan dari 2,33 ke ambang batas besar, yang merupakan pengaturan "GEARED rendah" kecepatan rendah ..
Jika Anda mengurangi jumlah gigi di belakang atau menambah jumlah gigi di depan, rasio reduksi akan lebih kecil dari 2,33 dan ini akan menjadi pengaturan "gigi tinggi" kecepatan tinggi ..
Dengan mengubah kombinasi Depan dan Belakang ini, Anda dapat mengatur rasio GEAR ..
Silakan lihat daftar gambar untuk memilih kombinasi yang tepat untuk cincin biaya lari favorit Anda ..

Catatan


Peringatan

* Ukuran 530 lebih kecil dari ukuran 630, dan pitch rantai lebih kecil. Hasilnya, 630-15T memiliki diameter luar kira-kira 16T dan 17T 530, dan 630-42T adalah lingkaran luar kira-kira 5T pada 46T.
* Sehubungan dengan pemilihan jumlah mata rantai, Dimungkinkan untuk menggunakan kombinasi F18T & 41T untuk lengan ayun OEM, dan silakan gunakan dengan memotong 120L untuk R42T
* harap dicatat bahwa jumlah tautan yang dapat ditangani tergantung pada panjang total dari poros ke poros belakang jika lengan ayun merek lain.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua