- Beranda
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Skutik
- Sparepart Skutik Lainnya
- PMC
- PMC: 530 Drive Kit - Offset Sprocket & Rantai 120 Link
530 Drive Kit - Offset Sprocket & Rantai 120 Link
- Nomor produk: 87-1021
-
- IN STOCK
- Out Stock
- PMC
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Daftar Produk]
SPROCKET OFFSET
120 Rantai Tautan [Set components]
・Offset sprocket
・120 link chain
SPROCKET OFFSET
120 Rantai Tautan [Set components]
・Offset sprocket
・120 link chain
[Deskripsi]
40 tahun setelah debut mobil seri Z, 630Size Sprocket, yang merupakan ukuran standar "kelas super berat" pada saat itu, diubah menjadi 530Size Sprocket & Drive chainQuantity: Set terbaru.
Drive Sprocket adalah PMC-X yang mengurangi kehilangan berat dan gesekan dibandingkan dengan produk standar.. A. Pisau Khusus MSpesifikasi Ringan.
Drive Sprocket didasarkan pada super Duralumin A7075-T6, tetapi memiliki daya tahan yang sangat baik.. A. M's LightweightSpec ..
Rantai 530Drive didasarkan pada rangkaian LightRiding Chains seri VXS untuk pengoperasian yang nyaman.
Rasio gigi akhir
Rasio roda gigi adalah rasio jumlah cincin GEAR antara sproket depan (Drive Sproket) dan sproket belakang (Sproket Didorong) digerakkan oleh sepeda motor yang digerakkan melalui rantai Drive ..
Rasio reduksi dapat dihitung dengan menggunakan rumus berikut.
[Rumus rasio pengurangan]
Ding Belakang ÷ Ding Depan = Rasio reduksi
Contoh penghitungan rasio reduksi]
Dalam kasus Z1] 35 (Dingles Belakang) ÷ 15 (Dingles Depan) = 2.333 (Rasio Pengurangan)
Misalnya, STD Z1 adalah 35T untuk Belakang dan 15T untuk Depan, sehingga rasio reduksi dapat dihitung menjadi 2,333.
Biasanya, rasionya sama, jadi jika Anda mengubah nomor engsel depan menjadi 16T, 17T, atau 18T, 16x2.33 = 37.28 (kira-kira. 37T), 17x2.33 = 39.61 (sekitar. 40T), 18x2.33 = 41.94 (sekitar. 42T) hampir sama, dll.. Rasio GEAR yang dikonversi dari.
Kombinasi nomor Depan dan Belakang ini memberi Anda tiga pengaturan berikut.
Silakan lihat daftar gambar untuk memilih kombinasi yang tepat untuk cincin biaya lari favorit Anda ..
Perubahan Rasio gigi Final
Menambah jumlah gigi belakang atau mengurangi jumlah gigi depan akan mengurangi rasio pengurangan dari 2,33 ke ambang batas besar, yang merupakan pengaturan "GEARED rendah" kecepatan rendah ..
Jika Anda mengurangi jumlah gigi di belakang atau menambah jumlah gigi di depan, rasio reduksi akan lebih kecil dari 2,33 dan ini akan menjadi pengaturan "gigi tinggi" kecepatan tinggi ..
Dengan mengubah kombinasi Depan dan Belakang ini, Anda dapat mengatur rasio GEAR ..
Silakan lihat daftar gambar untuk memilih kombinasi yang tepat untuk cincin biaya lari favorit Anda .. 40 years after the debut of the Z series, the front and rear sprockets and drive chain set converts the "super heavy" 630 size sprocket, which was the standard at the time, to the latest 530.
The drive sprocket is PMC-X.A.M.'s special light-weight specification that pursues weight reduction and reduction of friction loss compared to general products.
The rear sprocket is made of A7075-T6 ultra duralumin and is PMC-X.A.M light weight with outstanding durability.
The 530 drive chain is a light riding chain of the VX series with a comfortable operating feel.
About the gear ratio (final gear ratio)
The reduction ratio is the ratio of the number of gears between the front sprocket (drive sprocket) and the rear sprocket (driven sprocket) in motorcycles driven by a drive chain.
The following equation can be used to calculate the reduction ratio.
[Reduction ratio calculation formula]
Teeth on the rear ÷ Teeth on the Front = Reduction ratio
[Reduction ratio calculation example]
[For Z1] 35 (Rear) ÷ 15 (Front) = 2.333 (Reduction ratio)
For example, the stock of Z1 is 35T at the rear and 15T at the front, so the reduction ratio is 2.333 from the above formula.
Of course, it is a ratio, so if you change the front gear number to 16T, 17T, or 18T, 16x2.33=37.28 (about 37T), 17x2.33=39.61 (about 40T), and 18x2.33=41.94 (about 42T) will be the equivalent gear ratio.
By combining the number of front and rear knives, three different settings can be made as follows.
Please refer to the list in the image and choose the combination that best suits your riding feeling.
About changing the gear ratio (final gear ratio)
If the number of rear gears is increased or the number of front gears is decreased, the reduction ratio will be greater than 2.33, which is a low speed "low geared" setting.
On the other hand, if the number of rear gears is reduced or the number of front gears is increased, the reduction ratio will be less than 2.33, which is a high-speed "high-geared" setting.
By changing the combination of the number of front and rear gears, the gear ratio can be set.
Please refer to the list in the image and choose the combination that best suits your riding feeling.
Drive Sprocket adalah PMC-X yang mengurangi kehilangan berat dan gesekan dibandingkan dengan produk standar.. A. Pisau Khusus MSpesifikasi Ringan.
Drive Sprocket didasarkan pada super Duralumin A7075-T6, tetapi memiliki daya tahan yang sangat baik.. A. M's LightweightSpec ..
Rantai 530Drive didasarkan pada rangkaian LightRiding Chains seri VXS untuk pengoperasian yang nyaman.
Rasio gigi akhir
Rasio roda gigi adalah rasio jumlah cincin GEAR antara sproket depan (Drive Sproket) dan sproket belakang (Sproket Didorong) digerakkan oleh sepeda motor yang digerakkan melalui rantai Drive ..
Rasio reduksi dapat dihitung dengan menggunakan rumus berikut.
[Rumus rasio pengurangan]
Ding Belakang ÷ Ding Depan = Rasio reduksi
Contoh penghitungan rasio reduksi]
Dalam kasus Z1] 35 (Dingles Belakang) ÷ 15 (Dingles Depan) = 2.333 (Rasio Pengurangan)
Misalnya, STD Z1 adalah 35T untuk Belakang dan 15T untuk Depan, sehingga rasio reduksi dapat dihitung menjadi 2,333.
Biasanya, rasionya sama, jadi jika Anda mengubah nomor engsel depan menjadi 16T, 17T, atau 18T, 16x2.33 = 37.28 (kira-kira. 37T), 17x2.33 = 39.61 (sekitar. 40T), 18x2.33 = 41.94 (sekitar. 42T) hampir sama, dll.. Rasio GEAR yang dikonversi dari.
Kombinasi nomor Depan dan Belakang ini memberi Anda tiga pengaturan berikut.
Silakan lihat daftar gambar untuk memilih kombinasi yang tepat untuk cincin biaya lari favorit Anda ..
Perubahan Rasio gigi Final
Menambah jumlah gigi belakang atau mengurangi jumlah gigi depan akan mengurangi rasio pengurangan dari 2,33 ke ambang batas besar, yang merupakan pengaturan "GEARED rendah" kecepatan rendah ..
Jika Anda mengurangi jumlah gigi di belakang atau menambah jumlah gigi di depan, rasio reduksi akan lebih kecil dari 2,33 dan ini akan menjadi pengaturan "gigi tinggi" kecepatan tinggi ..
Dengan mengubah kombinasi Depan dan Belakang ini, Anda dapat mengatur rasio GEAR ..
Silakan lihat daftar gambar untuk memilih kombinasi yang tepat untuk cincin biaya lari favorit Anda .. 40 years after the debut of the Z series, the front and rear sprockets and drive chain set converts the "super heavy" 630 size sprocket, which was the standard at the time, to the latest 530.
The drive sprocket is PMC-X.A.M.'s special light-weight specification that pursues weight reduction and reduction of friction loss compared to general products.
The rear sprocket is made of A7075-T6 ultra duralumin and is PMC-X.A.M light weight with outstanding durability.
The 530 drive chain is a light riding chain of the VX series with a comfortable operating feel.
About the gear ratio (final gear ratio)
The reduction ratio is the ratio of the number of gears between the front sprocket (drive sprocket) and the rear sprocket (driven sprocket) in motorcycles driven by a drive chain.
The following equation can be used to calculate the reduction ratio.
[Reduction ratio calculation formula]
Teeth on the rear ÷ Teeth on the Front = Reduction ratio
[Reduction ratio calculation example]
[For Z1] 35 (Rear) ÷ 15 (Front) = 2.333 (Reduction ratio)
For example, the stock of Z1 is 35T at the rear and 15T at the front, so the reduction ratio is 2.333 from the above formula.
Of course, it is a ratio, so if you change the front gear number to 16T, 17T, or 18T, 16x2.33=37.28 (about 37T), 17x2.33=39.61 (about 40T), and 18x2.33=41.94 (about 42T) will be the equivalent gear ratio.
By combining the number of front and rear knives, three different settings can be made as follows.
Please refer to the list in the image and choose the combination that best suits your riding feeling.
About changing the gear ratio (final gear ratio)
If the number of rear gears is increased or the number of front gears is decreased, the reduction ratio will be greater than 2.33, which is a low speed "low geared" setting.
On the other hand, if the number of rear gears is reduced or the number of front gears is increased, the reduction ratio will be less than 2.33, which is a high-speed "high-geared" setting.
By changing the combination of the number of front and rear gears, the gear ratio can be set.
Please refer to the list in the image and choose the combination that best suits your riding feeling.
Catatan
Peringatan
* Ukuran 530 lebih kecil dari ukuran 630, dan pitch rantai lebih kecil. Hasilnya, 630-15T memiliki diameter luar kira-kira 16T dan 17T 530, dan 630-42T adalah lingkaran luar kira-kira 5T pada 46T.
* Sehubungan dengan pemilihan jumlah mata rantai, Dimungkinkan untuk menggunakan kombinasi F18T & 41T untuk lengan ayun OEM, dan silakan gunakan dengan memotong 120L untuk R42T
* harap dicatat bahwa jumlah tautan yang dapat ditangani tergantung pada panjang total dari poros ke poros belakang jika lengan ayun merek lain. *The chain pitch of the 530 size is smaller than that of the 630 size.As a result, 630-15T has an outer diameter between 16T and 17T of 530, and 630-42T has an outer diameter of 46T of 530.
*In case of stock swingarm, 110 link can be cut and used up to F18T&41T combination, but for R42T or more, please cut 120L.
*For external swing arms, the number of links that can be used depends on the total length from the pivot to the rear axle, so please be careful.
* Sehubungan dengan pemilihan jumlah mata rantai, Dimungkinkan untuk menggunakan kombinasi F18T & 41T untuk lengan ayun OEM, dan silakan gunakan dengan memotong 120L untuk R42T
* harap dicatat bahwa jumlah tautan yang dapat ditangani tergantung pada panjang total dari poros ke poros belakang jika lengan ayun merek lain. *The chain pitch of the 530 size is smaller than that of the 630 size.As a result, 630-15T has an outer diameter between 16T and 17T of 530, and 630-42T has an outer diameter of 46T of 530.
*In case of stock swingarm, 110 link can be cut and used up to F18T&41T combination, but for R42T or more, please cut 120L.
*For external swing arms, the number of links that can be used depends on the total length from the pivot to the rear axle, so please be careful.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/