- Beranda
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Per Shock Depan
- SPEED SHOP ITO
- SPEED SHOP ITO: Per Shock Depan untuk PMC KYB Φ38
Per Shock Depan untuk PMC KYB Φ38
- Nomor produk: W-1702-P18248448
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SPEED SHOP ITO
- |
- 5.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
dengan Warna Eksklusif
Direkomendasikan viskositas minyak Fork : # 15 With dedicated collar
Recommended Fork Oil Viscosity: #15
Direkomendasikan viskositas minyak Fork : # 15 With dedicated collar
Recommended Fork Oil Viscosity: #15
[Deskripsi]
Forkspring untuk PMCKYB38Φ. (dengan kerah khusus)
Kami memiliki rangkaian lengkap produk mulai dari 0,7-1,0kg / mm, yang diperlukan untuk segala hal mulai dari mengemudi di kota hingga mengemudi di sirkuit.
Anda bisa mulai dengan membeli dua botol nanti dan mulai mencari yang terbaik ..
(Untuk penggunaan di jalan dan berkendara dalam olahraga, kami menyarankan untuk memulai dari 0,75kg / mm ..
Saya pikir Anda membutuhkan 0,8kg / mm- untuk trek ..
Viskositas oli garpu yang direkomendasikan adalah # 15.
0. Jika Anda ingin menambah berat menjadi 75kg / mm, silakan beli masing-masing 0,7 dan 0,8kg / mm ..
Temukan pengaturan terbaik!
Jika bagian depan mobil tenggelam dengan cepat saat pengereman, pegasnya mungkin lebih lunak dari yang seharusnya ..
Namun, SSITO percaya bahwa jika tingkat pegas yang tepat ditemukan, rem akan efektif dan mobil akan bergerak lebih aman ..
Saya yakin bahwa peran oli garpu menjadi sangat relevan dengan kecepatan saat garpu ditarik setelah menyusut.
Bahkan jika sepeda memiliki konfigurasi yang serupa (Modifikasi) , keseimbangan depan dan belakang sepeda, cara berkendara dan postur mengendarainya berbeda .. This is a fork spring for PMCKYB 38Φ.(with special collar)
Available in 0.7-1.0kg/mm which are necessary for street riding and circuit riding.
Please buy two bottles to start and find the best one.
Start from 0.75kg/mm for both city riding and sport riding.
0.8kg/mm - is required for circuit riding.
The recommended fork oil viscosity is #15.
If you want to use 0.75kg/mm, please purchase one each of 0.7 and 0.8kg/mm.
Find the best setting!
If the front end of the vehicle sinks immediately (feels fast) when braking, the spring is probably softer than it should be.
It is not the goal to make the spring rate a little harder, but Speed Shop Ito thinks that once you find the right spring rate, the brakes will work better and the body movement will be safer.
The manufacturer believe that the role of the fork oil is particularly related to the speed at which the fork extends after contraction.
It depends on the balance of the front and rear of the bike, and the riding posture even if the bike has the same configuration (modification).
Kami memiliki rangkaian lengkap produk mulai dari 0,7-1,0kg / mm, yang diperlukan untuk segala hal mulai dari mengemudi di kota hingga mengemudi di sirkuit.
Anda bisa mulai dengan membeli dua botol nanti dan mulai mencari yang terbaik ..
(Untuk penggunaan di jalan dan berkendara dalam olahraga, kami menyarankan untuk memulai dari 0,75kg / mm ..
Saya pikir Anda membutuhkan 0,8kg / mm- untuk trek ..
Viskositas oli garpu yang direkomendasikan adalah # 15.
0. Jika Anda ingin menambah berat menjadi 75kg / mm, silakan beli masing-masing 0,7 dan 0,8kg / mm ..
Temukan pengaturan terbaik!
Jika bagian depan mobil tenggelam dengan cepat saat pengereman, pegasnya mungkin lebih lunak dari yang seharusnya ..
Namun, SSITO percaya bahwa jika tingkat pegas yang tepat ditemukan, rem akan efektif dan mobil akan bergerak lebih aman ..
Saya yakin bahwa peran oli garpu menjadi sangat relevan dengan kecepatan saat garpu ditarik setelah menyusut.
Bahkan jika sepeda memiliki konfigurasi yang serupa (Modifikasi) , keseimbangan depan dan belakang sepeda, cara berkendara dan postur mengendarainya berbeda .. This is a fork spring for PMCKYB 38Φ.(with special collar)
Available in 0.7-1.0kg/mm which are necessary for street riding and circuit riding.
Please buy two bottles to start and find the best one.
Start from 0.75kg/mm for both city riding and sport riding.
0.8kg/mm - is required for circuit riding.
The recommended fork oil viscosity is #15.
If you want to use 0.75kg/mm, please purchase one each of 0.7 and 0.8kg/mm.
Find the best setting!
If the front end of the vehicle sinks immediately (feels fast) when braking, the spring is probably softer than it should be.
It is not the goal to make the spring rate a little harder, but Speed Shop Ito thinks that once you find the right spring rate, the brakes will work better and the body movement will be safer.
The manufacturer believe that the role of the fork oil is particularly related to the speed at which the fork extends after contraction.
It depends on the balance of the front and rear of the bike, and the riding posture even if the bike has the same configuration (modification).
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/