- Beranda
- Motor
- HONDA 751 - 1000cc
- CRF1000L Africa Twin
- Sparepart Motor
- Rangka
- Pelindung Mesin
- BONSAI MOTO
- BONSAI MOTO: Outback Motortek Engine Case Guard
Outback Motortek Engine Case Guard
- Nomor produk: OBM-CRF1000-ECG
-
- IN STOCK
- Out Stock
- BONSAI MOTO
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Berat set: Sekitar 3460g
[Termasuk]
Engine Case Guard (Set kanan dan kiri)
Baut, mur, dan washer
Manual pemasangan dalam bahasa Jepang Kit Weight: approx. 3460g
[Components]
Engine Case Guard (Left & Right Set)
Various Bolts & Nuts & Washers
Japanese Manual
[Termasuk]
Engine Case Guard (Set kanan dan kiri)
Baut, mur, dan washer
Manual pemasangan dalam bahasa Jepang Kit Weight: approx. 3460g
[Components]
Engine Case Guard (Left & Right Set)
Various Bolts & Nuts & Washers
Japanese Manual
[Deskripsi]
Salah satu tempat pertama yang rusak saat seseorang jatuh (berdiri dan jatuh) adalah Kasus Mesin ..
Segera, Anda akan melihat bahwa ini lebih dari sekadar Engine Guard.
Pipa berdiameter 27mm menghubungkan Engine Guard dan Crash Bar untuk meningkatkan kekuatan seluruh sistem ..
Desain ini mendistribusikan dampak ke seluruh sistem, sehingga kerusakan pada Engine dan Rangka serta bagian penting lainnya dari sistem dijaga sekecil mungkin ..
Pelindung Mesin diamankan ke Rangka menggunakan SteelTabs 4mm dan 5mm.
Seperti yang Anda ketahui, casing mesin adalah bagian casing yang paling terbuka, sehingga telah dirancang untuk dilindungi pada level yang lebih tinggi ..
Fungsi & Spesifikasi. ·Pantas]
Perlindungan casing mesin:
Pemasangan Rangka Rangka Lengkap meminimalkan dampak dari area mesin yang rawan Kerusakan ..
Crash Bar yang Ditingkatkan:
Pelindung casing mesin disambungkan ke Crash Bar melalui pipa tulangan untuk meningkatkan kekuatannya.
Pipa berdiameter 27mm:
Ini membubarkan dampak jatuh ..
Sandblast dan powder coating:
Kombinasi ini membuat lapisannya sederhana dan kuat .. The engine case is one of the first parts to be damaged in the event of a fall (standing injury).
Soon, you'll understand that this is more than just an engine guard.
A 27mm diameter pipe connects the engine guard to the crash bar, increasing the strength of the whole system.
This design allows the impact to be distributed throughout the system, thus minimizing damage to the engine frame as well as other critical parts of the bike.
The engine guard is fixed to the frame using 4mm and 5mm steel tabs.
As you know, the engine case is the most exposed part of the bike, so it is designed to be protected at a high level.
[Features, Specifications, Benefits]
Engine case protection:
The complete frame-mounted design minimizes the impact of a fall on the vulnerable engine area.
Crash Bar Enhancements:
The engine case guard is connected to the crash bar via a reinforcement pipe, which increases its strength.
27mm diameter pipe:
Disperses the shock of a fall.
Sandblasting and powder coating:
This combination results in a simple and durable coating that lasts.
Segera, Anda akan melihat bahwa ini lebih dari sekadar Engine Guard.
Pipa berdiameter 27mm menghubungkan Engine Guard dan Crash Bar untuk meningkatkan kekuatan seluruh sistem ..
Desain ini mendistribusikan dampak ke seluruh sistem, sehingga kerusakan pada Engine dan Rangka serta bagian penting lainnya dari sistem dijaga sekecil mungkin ..
Pelindung Mesin diamankan ke Rangka menggunakan SteelTabs 4mm dan 5mm.
Seperti yang Anda ketahui, casing mesin adalah bagian casing yang paling terbuka, sehingga telah dirancang untuk dilindungi pada level yang lebih tinggi ..
Fungsi & Spesifikasi. ·Pantas]
Perlindungan casing mesin:
Pemasangan Rangka Rangka Lengkap meminimalkan dampak dari area mesin yang rawan Kerusakan ..
Crash Bar yang Ditingkatkan:
Pelindung casing mesin disambungkan ke Crash Bar melalui pipa tulangan untuk meningkatkan kekuatannya.
Pipa berdiameter 27mm:
Ini membubarkan dampak jatuh ..
Sandblast dan powder coating:
Kombinasi ini membuat lapisannya sederhana dan kuat .. The engine case is one of the first parts to be damaged in the event of a fall (standing injury).
Soon, you'll understand that this is more than just an engine guard.
A 27mm diameter pipe connects the engine guard to the crash bar, increasing the strength of the whole system.
This design allows the impact to be distributed throughout the system, thus minimizing damage to the engine frame as well as other critical parts of the bike.
The engine guard is fixed to the frame using 4mm and 5mm steel tabs.
As you know, the engine case is the most exposed part of the bike, so it is designed to be protected at a high level.
[Features, Specifications, Benefits]
Engine case protection:
The complete frame-mounted design minimizes the impact of a fall on the vulnerable engine area.
Crash Bar Enhancements:
The engine case guard is connected to the crash bar via a reinforcement pipe, which increases its strength.
27mm diameter pipe:
Disperses the shock of a fall.
Sandblasting and powder coating:
This combination results in a simple and durable coating that lasts.
Peringatan
*Foto mungkin memuat produk dalam warna lain.
*Harus dipasang dengan Crash Bar BONSAI MOTO dan hanya sesuai dengan produk tersebut, tidak bisa dengan dari merk lain. Sesuai dengan Skid Plate BONSAI MOTO dan original Honda
*Bentuk produk berbeda untuk model motor MT dan DCT. Harap pilih sesuai dengan model motor.
*Produk ini tidak sesuai dengan motor yang memiliki Shift Switch opsional Honda yang ada di model DCT. *Images may contain other colors.
*BONSAI MOTO crash bar (sold separately) is required to install the engine case guard.And only compatible with the same product.Also, it has been confirmed that it is compatible with BONSAI MOTO and Honda stock skid plate.
*The shapes of the MT and DCT models are different, so please select the model you drive.
*DCT models are not compatible with bikes equipped with the stock-installed optional shift switch.
*Harus dipasang dengan Crash Bar BONSAI MOTO dan hanya sesuai dengan produk tersebut, tidak bisa dengan dari merk lain. Sesuai dengan Skid Plate BONSAI MOTO dan original Honda
*Bentuk produk berbeda untuk model motor MT dan DCT. Harap pilih sesuai dengan model motor.
*Produk ini tidak sesuai dengan motor yang memiliki Shift Switch opsional Honda yang ada di model DCT. *Images may contain other colors.
*BONSAI MOTO crash bar (sold separately) is required to install the engine case guard.And only compatible with the same product.Also, it has been confirmed that it is compatible with BONSAI MOTO and Honda stock skid plate.
*The shapes of the MT and DCT models are different, so please select the model you drive.
*DCT models are not compatible with bikes equipped with the stock-installed optional shift switch.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/