Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Ini didasarkan pada algoritma baru yang membuat operasi lebih cepat dan lebih tepat.
Ini berinteraksi dengan Unit Pengukuran Inertial Bosch (IMU) dan mengukur sudut kemiringan sepeda motor setiap saat, menggunakannya untuk lebih akurat tindakan yang diperlukan dan memastikan tergelincirnya ban belakang dengan sempurna (sesuai dengan tingkat EVO DTC diaktifkan).
, The DTC EVO mengaktifkan katup-katup bodi throttle, di samping manajemen pengapian dan injeksi muka.
Dalam semua situasi di mana tindakan cepat EVO DTC tidak diperlukan, penggunaan katup throttle body dapat menjaga parameter pembakaran terbaik, sehingga menghasilkan respons engine dan tindakan yang lebih halus.
SPIN PADA PERMINTAAN : Ketika DTC EVO diatur ke level "1" atau "2", itu menambah fungsi baru yang memungkinkan pengendara untuk menggerakkan sepeda motor pada tingkat yang di masa lalu hanya dapat dicapai oleh pengendara yang berpengalaman atau pengendara profesional.
Fungsi Spin on Demand menyediakan kontrol tergelincir dinamis yang langsung terkait dengan permintaan pengendara.
Sekarang, ketika sepeda motor condong ke belokan, pengendara dapat menggunakan throttle sebagai antarmuka langsung dengan sistem dan, hanya untuk permintaan melebihi 120 Nm torsi, memperoleh lebih banyak roda belakang tergelincir sehubungan dengan tingkat intervensi standar dari DTC EVO, untuk memulai oversteer daya bertahap yang, dengan mengendalikan parameter keamanan, memungkinkan secara efektif menutup lintasan dengan roda belakang.
Ini berinteraksi dengan Unit Pengukuran Inertial Bosch (IMU) dan mengukur sudut kemiringan sepeda motor setiap saat, menggunakannya untuk lebih akurat tindakan yang diperlukan dan memastikan tergelincirnya ban belakang dengan sempurna (sesuai dengan tingkat EVO DTC diaktifkan).
, The DTC EVO mengaktifkan katup-katup bodi throttle, di samping manajemen pengapian dan injeksi muka.
Dalam semua situasi di mana tindakan cepat EVO DTC tidak diperlukan, penggunaan katup throttle body dapat menjaga parameter pembakaran terbaik, sehingga menghasilkan respons engine dan tindakan yang lebih halus.
SPIN PADA PERMINTAAN : Ketika DTC EVO diatur ke level "1" atau "2", itu menambah fungsi baru yang memungkinkan pengendara untuk menggerakkan sepeda motor pada tingkat yang di masa lalu hanya dapat dicapai oleh pengendara yang berpengalaman atau pengendara profesional.
Fungsi Spin on Demand menyediakan kontrol tergelincir dinamis yang langsung terkait dengan permintaan pengendara.
Sekarang, ketika sepeda motor condong ke belokan, pengendara dapat menggunakan throttle sebagai antarmuka langsung dengan sistem dan, hanya untuk permintaan melebihi 120 Nm torsi, memperoleh lebih banyak roda belakang tergelincir sehubungan dengan tingkat intervensi standar dari DTC EVO, untuk memulai oversteer daya bertahap yang, dengan mengendalikan parameter keamanan, memungkinkan secara efektif menutup lintasan dengan roda belakang.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
Peringatan
* Jika dilengkapi dengan instruksi manual, itu akan menjadi bahasa asing.
* Karena barang impor, tanggal pengirimannya mungkin tertunda. Tolong dicatat.
* Karena barang impor, tanggal pengirimannya mungkin tertunda. Tolong dicatat.