- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- CRF250R
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- Techserfu
- Techserfu: Knalpot Full System Super Moto MX
Knalpot Full System Super Moto MX
- Nomor produk: T18-H031-0001
-
- IN STOCK
- Out Stock
- Techserfu
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Mengetik : Sistem pembuangan penuh
Ukuran peredam : Φ 113-Φ 86 x 350L
Bahan Peredam : Peredam Titanium Padat / Oval Kerucut Titanium
Bahan Pipa : Titanium Super Thailand X 10CUNB
Berat : Sekitar 2.8Kg (Berat STD : Sekitar 3.6Kg)
Ganda Kiri / Kanan Type: Full Exhaust System
Silencer size: Φ113 - Φ86 x 350L
Silencer material: Solid titanium / oval conical titanium silencers
Pipe material: Titanium Super TIX 10CUNB
Weight: Approx. 2.8Kg (stock weight: Approx. 3.6Kg)
Left and right two out
Ukuran peredam : Φ 113-Φ 86 x 350L
Bahan Peredam : Peredam Titanium Padat / Oval Kerucut Titanium
Bahan Pipa : Titanium Super Thailand X 10CUNB
Berat : Sekitar 2.8Kg (Berat STD : Sekitar 3.6Kg)
Ganda Kiri / Kanan Type: Full Exhaust System
Silencer size: Φ113 - Φ86 x 350L
Silencer material: Solid titanium / oval conical titanium silencers
Pipe material: Titanium Super TIX 10CUNB
Weight: Approx. 2.8Kg (stock weight: Approx. 3.6Kg)
Left and right two out
[Deskripsi]
Knalpot full titanium 2-barrel
Tenaga rpm tinggi yang sama dengan '18 CRF250R, tetapi dengan tenaga lebih besar dari 7.000-11.000 rpm, yang sering digunakan di balapan.
Di bawah pengawasan pengendara kelas A internasional, pipa titanium Super-TIX10CUNB terbuat dari paduan titanium Super-TIX10CUNB, yang telah berulang kali diuji untuk kekuatan suhu tinggi dan ketahanan korosi yang tinggi dan digunakan pada kendaraan MotoGP.
Paduan tahan panas titanium "Super-TIX10CUNB" (Super-TIX10CUNB)
Ini adalah paduan titanium dengan tembaga 1,0% (Cu) ditambahkan ke titanium untuk mengurangi jumlah oksigen dalam paduan, dan memiliki fitur kekuatan suhu tinggi dan ketahanan korosi tinggi yang diperlukan untuk sistem pembuangan ..
Kekuatan tarik / kelelahan suhu tinggi yang lebih tinggi dari titanium murni, ketahanan oksidasi lebih tinggi dari titanium murni Full titanium dual full exhaust
The '18 CRF250R signature high rpm power is still there, but with more power in the 7000-11000rpm range, which is often used in racing
The titanium alloy Super-TIX10CUNB (Super-TIX10CUNB) is used for the exhaust system, which has high temperature strength and corrosion resistance, and has been used for MotoGP vehicles after repeated tests under the supervision of international A class riders.
■Titanium heat-resistant alloy "Super-TIX10CUNB" (Super-TIX10CUNB)
A titanium alloy in which 1.0% copper (Cu) is added to titanium to reduce oxygen in the alloy structure. It is characterized by high-temperature strength and corrosion resistance required for exhaust systems.
High temperature tensile / fatigue strength higher than pure titanium, oxidation resistance higher than pure titanium
Tenaga rpm tinggi yang sama dengan '18 CRF250R, tetapi dengan tenaga lebih besar dari 7.000-11.000 rpm, yang sering digunakan di balapan.
Di bawah pengawasan pengendara kelas A internasional, pipa titanium Super-TIX10CUNB terbuat dari paduan titanium Super-TIX10CUNB, yang telah berulang kali diuji untuk kekuatan suhu tinggi dan ketahanan korosi yang tinggi dan digunakan pada kendaraan MotoGP.
Paduan tahan panas titanium "Super-TIX10CUNB" (Super-TIX10CUNB)
Ini adalah paduan titanium dengan tembaga 1,0% (Cu) ditambahkan ke titanium untuk mengurangi jumlah oksigen dalam paduan, dan memiliki fitur kekuatan suhu tinggi dan ketahanan korosi tinggi yang diperlukan untuk sistem pembuangan ..
Kekuatan tarik / kelelahan suhu tinggi yang lebih tinggi dari titanium murni, ketahanan oksidasi lebih tinggi dari titanium murni Full titanium dual full exhaust
The '18 CRF250R signature high rpm power is still there, but with more power in the 7000-11000rpm range, which is often used in racing
The titanium alloy Super-TIX10CUNB (Super-TIX10CUNB) is used for the exhaust system, which has high temperature strength and corrosion resistance, and has been used for MotoGP vehicles after repeated tests under the supervision of international A class riders.
■Titanium heat-resistant alloy "Super-TIX10CUNB" (Super-TIX10CUNB)
A titanium alloy in which 1.0% copper (Cu) is added to titanium to reduce oxygen in the alloy structure. It is characterized by high-temperature strength and corrosion resistance required for exhaust systems.
High temperature tensile / fatigue strength higher than pure titanium, oxidation resistance higher than pure titanium
Peringatan
* Ada kasus di mana volumenya besar tergantung pada lokasi dan lingkungan yang akan diukur.
*The volume may become louder depending on the measurement location and environment.
*The volume may become louder depending on the measurement location and environment.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/