Hyper Tuning Set Throttle Body Standar

  • Nomor produk: 01-02-0018
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp7,629,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +76,290 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp30,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
MSX125 (MLHJC618_D50000001-)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Diameter bore: 52.4mm (diameter bore sama dengan standar)
Rasio kompresi: Piston kompresi tinggi 12.5: 1 (Piston standar 9.8: 1)

[Isi produk]
•Set piston kompresi tinggi
•Noken as sports (N-15)
•FI Controller 2 (Injection Controller)
Busi

[Deskripsi]

Piston dan camshaft diganti tanpa mengubah perpindahan, dan FI-CON 2 (Dengan memasang pengontrol injeksi, daya keluaran dapat ditingkatkan. Set penyetelan hiper ..
Set Tuning Hyper (Spesifikasi Throttle Body Normal) adalah, Kit Piston Comp Tinggi dengan Camshaft Olahraga (N-15) , FI Con 2 (Pengontrol injeksi) dan busi disertakan.

Kit Piston Kompar Tinggi
Tidak ada perubahan dalam perpindahan, kepala silinder stok, silinder stok dan piston diganti. untuk meningkatkan hasil ..
Ini adalah piston yang mengejar bentuk piston optimal, berpegang pada detail untuk mencapai kompresi tinggi piston, dan pembakaran efisiensi tinggi serta gesekan rendah.
Material tempa aluminium dengan kekakuan tinggi digunakan untuk menahan rasio kompresi tinggi ..

Camshaft Olahraga (N-15)
Camshaft Olahraga (N-15) adalah camshaft yang dikembangkan untuk model entry level. Profil optimal yang menonjolkan kinerja kepala silinder stok untuk kinerja daya yang lebih baik ..
Camshaft Olahraga (N-15) tidak memiliki sistem dekompresi otomatis, desain tanpa dekompresi.
Dengan piston stok dan knalpot, FI-CON 2 tidak cocok untuk digunakan hanya dengan camshaft. Tidak dibutuhkan..
FI-CON2 diperlukan saat memasang camshaft sport dan knalpot SP Takekawa pada saat bersamaan ..

• Pengontrol FI 2
Jika Anda memasang suku cadang mesin seperti bore up pada mobil yang diinjeksi, pembakaran akan tidak selaras ..
Pengontrol injeksi SP Takekawa dirancang agar sesuai dengan suku cadang mesin SP Takekawa. Peta bahan bakar 3D built-in yang dapat diatur sesuai dengan spesifikasi kendaraan ..
Tidak diperlukan komputer sama sekali untuk mengubah pengaturan, yang dapat dilakukan dengan mudah dengan menyalakan sakelar putar pada unit utama. Anda dapat mengubah pengaturan menjadi.
Pengontrol injeksi SP TAKEGAWA dapat menginjeksi bahan bakar di atas volume injeksi maksimum pada komputer STD.
Peta koreksi internal dapat disetel dengan baik ke area yang lebih gelap atau lebih terang dengan sakelar putar pada unit. Fungsi inkremental dan inkremental disediakan ..
Ini dapat dipasang dengan pemrosesan kabel minimal karena memiliki harness eksklusif model kendaraan.

Tentang fungsi pemotongan rev limiter
MSX125 (MLHJC618_D50000001-) Spesifikasi bodi throttle normal Tidak ada fungsi pembatas putaran dan kecepatan batas putaran sama dengan normal ..
MSX125 (MLHJC618_D50000001-) spesifikasi bodi throttle besar Dalam kasus casing, ia memiliki fungsi pembatas putaran.. Kecepatan batas rev: Approx. 11.500 rpm

Peringatan

*Spek bahan bakar oktan tinggi.
*Jangan dipakai dengan produk merk lain karena bisa tidak cocok dan menyebabkan malfungsi.
*Jangan dipasang dengan lampu HID atau lampu depan LED dan lampu kabut dari merk lain. Ballast / inverter bisa mengeluarkan voltase tinggi yang bisa memengaruhi sirkuit digital, menyebabkan produk gagal berfungsi atau rusak.
*Jangan pasang switch lampu depan ON / OFF dan ignition merk lain secara bersamaan.

Model yang Sesuai

MSX125 (MLHJC618_D50000001-)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua