- Beranda
- Motor
- HONDA 51 - 125cc
- MSX125
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Mesin
- Piston
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Hyper Tuning Set Throttle Body Standar
Hyper Tuning Set Throttle Body Standar
- Nomor produk: 01-02-0018
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Diameter bore: 52.4mm (diameter bore sama dengan standar)
Rasio kompresi: Piston kompresi tinggi 12.5: 1 (Piston standar 9.8: 1)
[Isi produk]
•Set piston kompresi tinggi
•Noken as sports (N-15)
•FI Controller 2 (Injection Controller)
Busi Bore Diameter: 52.4mm (Same as STD Bore Diameter)
Compression Ratio: High Comp Piston 12.5: 1 (STD Piston 9.8: 1)
[Product Contents]
High Comp Piston Kit
Sports Camshaft (N-15)
FI Controller 2 (FI Controller)
Spark Plug
Rasio kompresi: Piston kompresi tinggi 12.5: 1 (Piston standar 9.8: 1)
[Isi produk]
•Set piston kompresi tinggi
•Noken as sports (N-15)
•FI Controller 2 (Injection Controller)
Busi Bore Diameter: 52.4mm (Same as STD Bore Diameter)
Compression Ratio: High Comp Piston 12.5: 1 (STD Piston 9.8: 1)
[Product Contents]
High Comp Piston Kit
Sports Camshaft (N-15)
FI Controller 2 (FI Controller)
Spark Plug
[Deskripsi]
Piston dan camshaft diganti tanpa mengubah perpindahan, dan FI-CON 2 (Dengan memasang pengontrol injeksi, daya keluaran dapat ditingkatkan. Set penyetelan hiper ..
Set Tuning Hyper (Spesifikasi Throttle Body Normal) adalah, Kit Piston Comp Tinggi dengan Camshaft Olahraga (N-15) , FI Con 2 (Pengontrol injeksi) dan busi disertakan.
Kit Piston Kompar Tinggi
Tidak ada perubahan dalam perpindahan, kepala silinder stok, silinder stok dan piston diganti. untuk meningkatkan hasil ..
Ini adalah piston yang mengejar bentuk piston optimal, berpegang pada detail untuk mencapai kompresi tinggi piston, dan pembakaran efisiensi tinggi serta gesekan rendah.
Material tempa aluminium dengan kekakuan tinggi digunakan untuk menahan rasio kompresi tinggi ..
Camshaft Olahraga (N-15)
Camshaft Olahraga (N-15) adalah camshaft yang dikembangkan untuk model entry level. Profil optimal yang menonjolkan kinerja kepala silinder stok untuk kinerja daya yang lebih baik ..
Camshaft Olahraga (N-15) tidak memiliki sistem dekompresi otomatis, desain tanpa dekompresi.
Dengan piston stok dan knalpot, FI-CON 2 tidak cocok untuk digunakan hanya dengan camshaft. Tidak dibutuhkan..
FI-CON2 diperlukan saat memasang camshaft sport dan knalpot SP Takekawa pada saat bersamaan ..
• Pengontrol FI 2
Jika Anda memasang suku cadang mesin seperti bore up pada mobil yang diinjeksi, pembakaran akan tidak selaras ..
Pengontrol injeksi SP Takekawa dirancang agar sesuai dengan suku cadang mesin SP Takekawa. Peta bahan bakar 3D built-in yang dapat diatur sesuai dengan spesifikasi kendaraan ..
Tidak diperlukan komputer sama sekali untuk mengubah pengaturan, yang dapat dilakukan dengan mudah dengan menyalakan sakelar putar pada unit utama. Anda dapat mengubah pengaturan menjadi.
Pengontrol injeksi SP TAKEGAWA dapat menginjeksi bahan bakar di atas volume injeksi maksimum pada komputer STD.
Peta koreksi internal dapat disetel dengan baik ke area yang lebih gelap atau lebih terang dengan sakelar putar pada unit. Fungsi inkremental dan inkremental disediakan ..
Ini dapat dipasang dengan pemrosesan kabel minimal karena memiliki harness eksklusif model kendaraan.
Tentang fungsi pemotongan rev limiter
MSX125 (MLHJC618_D50000001-) Spesifikasi bodi throttle normal Tidak ada fungsi pembatas putaran dan kecepatan batas putaran sama dengan normal ..
MSX125 (MLHJC618_D50000001-) spesifikasi bodi throttle besar Dalam kasus casing, ia memiliki fungsi pembatas putaran.. Kecepatan batas rev: Approx. 11.500 rpm This hyper tuning set allows you to increase the power output by replacing the pistons and camshafts and installing the FI-CON 2 (injection controller) at the same time without changing the displacement.
Hyper Tuning Set (Stock Throttle Body Spec) includes High Comp Piston Kit, Sports Camshaft (N-15), FI-CON 2 (Injection Controller) and Spark Plug.
■High Comp Piston Kit
Increasing the power output can be done by using the stock cylinder head and cylinder without changing the displacement, and changing the piston.
These pistons are designed for high compression, high efficiency combustion, and low friction.
High rigidity forged aluminum material is used to withstand the high compression ratio.
■Sports Camshaft (N-15)
The Sports Camshaft (N-15) is a camshaft developed for entry level models.This is the best profile to get the best performance out of the stock cylinder head, which improves the output performance.
In addition, the sports camshaft (N-15) does not have the auto decompression installation structure, so it becomes the specification without decompression when installed.
If only the camshaft is installed with stock pistons and stock exhaust, FI CON2 is not necessary.
When sports camshaft and SP Takegawa exhaust are installed at the same time, FI Controller 2 is required.
■FI Controller 2 (Injection Controller)
If you install engine parts such as big bore on an injected vehicle, the fuel balance will be out of tune.
SP Takegawa's injection controller has a built-in 3D fuel map that is set up to match SP Takegawa's engine parts and can be set up according to the vehicle's specifications.
You can easily change the settings by switching the rotary switch on the main unit, without the need for a PC.
SP Takegawa's injection controller is capable of injecting more fuel than the stock computer can.
In addition, the built-in correction map can be fine-tuned by using the rotary switch on the main unit.
A special harness for each model is included, so it can be installed with minimum wiring work.
About the rev limiter cut function
・In the case of MSX125 (MLHJC618_D50000001-) with stock throttle body, there is no rev limiter function and the rev limit speed is the same as stock.
・In the case of MSX125 (MLHJC618_D50000001-) big throttle body specification, the rev limiter function is equipped.Rev limit speed: Approx. 11500 rpm
Set Tuning Hyper (Spesifikasi Throttle Body Normal) adalah, Kit Piston Comp Tinggi dengan Camshaft Olahraga (N-15) , FI Con 2 (Pengontrol injeksi) dan busi disertakan.
Kit Piston Kompar Tinggi
Tidak ada perubahan dalam perpindahan, kepala silinder stok, silinder stok dan piston diganti. untuk meningkatkan hasil ..
Ini adalah piston yang mengejar bentuk piston optimal, berpegang pada detail untuk mencapai kompresi tinggi piston, dan pembakaran efisiensi tinggi serta gesekan rendah.
Material tempa aluminium dengan kekakuan tinggi digunakan untuk menahan rasio kompresi tinggi ..
Camshaft Olahraga (N-15)
Camshaft Olahraga (N-15) adalah camshaft yang dikembangkan untuk model entry level. Profil optimal yang menonjolkan kinerja kepala silinder stok untuk kinerja daya yang lebih baik ..
Camshaft Olahraga (N-15) tidak memiliki sistem dekompresi otomatis, desain tanpa dekompresi.
Dengan piston stok dan knalpot, FI-CON 2 tidak cocok untuk digunakan hanya dengan camshaft. Tidak dibutuhkan..
FI-CON2 diperlukan saat memasang camshaft sport dan knalpot SP Takekawa pada saat bersamaan ..
• Pengontrol FI 2
Jika Anda memasang suku cadang mesin seperti bore up pada mobil yang diinjeksi, pembakaran akan tidak selaras ..
Pengontrol injeksi SP Takekawa dirancang agar sesuai dengan suku cadang mesin SP Takekawa. Peta bahan bakar 3D built-in yang dapat diatur sesuai dengan spesifikasi kendaraan ..
Tidak diperlukan komputer sama sekali untuk mengubah pengaturan, yang dapat dilakukan dengan mudah dengan menyalakan sakelar putar pada unit utama. Anda dapat mengubah pengaturan menjadi.
Pengontrol injeksi SP TAKEGAWA dapat menginjeksi bahan bakar di atas volume injeksi maksimum pada komputer STD.
Peta koreksi internal dapat disetel dengan baik ke area yang lebih gelap atau lebih terang dengan sakelar putar pada unit. Fungsi inkremental dan inkremental disediakan ..
Ini dapat dipasang dengan pemrosesan kabel minimal karena memiliki harness eksklusif model kendaraan.
Tentang fungsi pemotongan rev limiter
MSX125 (MLHJC618_D50000001-) Spesifikasi bodi throttle normal Tidak ada fungsi pembatas putaran dan kecepatan batas putaran sama dengan normal ..
MSX125 (MLHJC618_D50000001-) spesifikasi bodi throttle besar Dalam kasus casing, ia memiliki fungsi pembatas putaran.. Kecepatan batas rev: Approx. 11.500 rpm This hyper tuning set allows you to increase the power output by replacing the pistons and camshafts and installing the FI-CON 2 (injection controller) at the same time without changing the displacement.
Hyper Tuning Set (Stock Throttle Body Spec) includes High Comp Piston Kit, Sports Camshaft (N-15), FI-CON 2 (Injection Controller) and Spark Plug.
■High Comp Piston Kit
Increasing the power output can be done by using the stock cylinder head and cylinder without changing the displacement, and changing the piston.
These pistons are designed for high compression, high efficiency combustion, and low friction.
High rigidity forged aluminum material is used to withstand the high compression ratio.
■Sports Camshaft (N-15)
The Sports Camshaft (N-15) is a camshaft developed for entry level models.This is the best profile to get the best performance out of the stock cylinder head, which improves the output performance.
In addition, the sports camshaft (N-15) does not have the auto decompression installation structure, so it becomes the specification without decompression when installed.
If only the camshaft is installed with stock pistons and stock exhaust, FI CON2 is not necessary.
When sports camshaft and SP Takegawa exhaust are installed at the same time, FI Controller 2 is required.
■FI Controller 2 (Injection Controller)
If you install engine parts such as big bore on an injected vehicle, the fuel balance will be out of tune.
SP Takegawa's injection controller has a built-in 3D fuel map that is set up to match SP Takegawa's engine parts and can be set up according to the vehicle's specifications.
You can easily change the settings by switching the rotary switch on the main unit, without the need for a PC.
SP Takegawa's injection controller is capable of injecting more fuel than the stock computer can.
In addition, the built-in correction map can be fine-tuned by using the rotary switch on the main unit.
A special harness for each model is included, so it can be installed with minimum wiring work.
About the rev limiter cut function
・In the case of MSX125 (MLHJC618_D50000001-) with stock throttle body, there is no rev limiter function and the rev limit speed is the same as stock.
・In the case of MSX125 (MLHJC618_D50000001-) big throttle body specification, the rev limiter function is equipped.Rev limit speed: Approx. 11500 rpm
Peringatan
*Spek bahan bakar oktan tinggi.
*Jangan dipakai dengan produk merk lain karena bisa tidak cocok dan menyebabkan malfungsi.
*Jangan dipasang dengan lampu HID atau lampu depan LED dan lampu kabut dari merk lain. Ballast / inverter bisa mengeluarkan voltase tinggi yang bisa memengaruhi sirkuit digital, menyebabkan produk gagal berfungsi atau rusak.
*Jangan pasang switch lampu depan ON / OFF dan ignition merk lain secara bersamaan. *High-octane gasoline specification.
*For vehicles equipped with SP Takegawa engine parts.Do not use in conjunction with engine parts made by other companies.Failure to do so may result in engine malfunction or failure.
*Please do not install any aftermarket H.I.D kit or any other company's LED headlights or fog lamps at the same time.Some ballasts / inverters (voltage conversion devices) emit high-voltage noise that adversely affects digital circuits, causing product failure or malfunction.
*Please do not install the headlight ON / OFF switch and the aftermarket ignition system at the same time.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*Jangan dipakai dengan produk merk lain karena bisa tidak cocok dan menyebabkan malfungsi.
*Jangan dipasang dengan lampu HID atau lampu depan LED dan lampu kabut dari merk lain. Ballast / inverter bisa mengeluarkan voltase tinggi yang bisa memengaruhi sirkuit digital, menyebabkan produk gagal berfungsi atau rusak.
*Jangan pasang switch lampu depan ON / OFF dan ignition merk lain secara bersamaan. *High-octane gasoline specification.
*For vehicles equipped with SP Takegawa engine parts.Do not use in conjunction with engine parts made by other companies.Failure to do so may result in engine malfunction or failure.
*Please do not install any aftermarket H.I.D kit or any other company's LED headlights or fog lamps at the same time.Some ballasts / inverters (voltage conversion devices) emit high-voltage noise that adversely affects digital circuits, causing product failure or malfunction.
*Please do not install the headlight ON / OFF switch and the aftermarket ignition system at the same time.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/