Satu Set Kopling Spesial Tipe-R (Tipe Basah/Hidrolik)
- Nomor produk: 02-01-0226
- SP Takegawa
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Sesuai dengan] Main Shaft Standar
[Bahan] Aluminium CNC/ Aluminium Die-Cast
[Spesifikasi] Satu Set Kopling Spesial Tipe-R Kopling Basah / Bagian Dalam Kopling Spesial Tipe-R / Kopling Basah Hidrolik SP Takegawa
[Bahan] Aluminium CNC/ Aluminium Die-Cast
[Spesifikasi] Satu Set Kopling Spesial Tipe-R Kopling Basah / Bagian Dalam Kopling Spesial Tipe-R / Kopling Basah Hidrolik SP Takegawa
[Deskripsi]
[Deskripsi Produk]
Ini adalah kit kopling khusus yang memungkinkan Anda menggunakan poros utama stok (transmisi stok) apa adanya dan pasang unit kopling high-end.
Penutup Kopling Khusus TYPE-R (Basah) Detail
R. penutup kotak engkol terbuat dari aluminium cor.
Permukaannya dicat hitam.
R yang sama. Bentuk crankcase cover digunakan untuk kedua WET (Basah) Dan KERING (Kering) , sehingga spesifikasi basah dan kering dapat diubah setelah pembelian.
Bagian kopling memiliki kompartemen tersendiri sehingga oli mesin dan oli kopling bisa lepas jika terjadi kopling basah. (Nama merek, spesifikasi, dll.)
Jenis koplingnya hidrolik. Permainan tuas sulit untuk diubah dan pengoperasian kopling sangat baik.
Penutup kopling terbuat dari aluminium mesin dan permukaannya dianodisasi hitam.
Penutup kopling terbuat dari aluminium mesin dengan permukaan anodized hitam.
Elemen Minyak Terpasang
Elemen oli menyaring kotoran seperti lumpur dan bubuk keausan logam di dalam oli.
Elemen oli adalah jenis kertas tipe cartridge.
Minyak Melalui Kacang
Penurunan berat badan yang signifikan dimungkinkan!
Sekitar filter oli sentrifugal. 1069g → Perkiraan minyak melalui kacang. 123G
Dengan mengganti oli tembus mur dengan oli tembus yang disertakan, Anda dapat melepas saringan oli sentrifugal stok yang membebani poros engkol.
Ini akan mengurangi bobot poros engkol dari sekitar 1069g menjadi 123g, yang merupakan pengurangan bobot yang signifikan.
Ini juga mengurangi beban pada poros engkol dan meningkatkan respons mesin.
Dengan memasang oli melalui mur, jalur oli akan terhubung ke poros engkol.
Oil thru-nut memungkinkan oli bersih mengalir ke poros engkol saat melewati elemen oli.
Jendela Pemeriksaan Level Oli
Tutup Pengisi Besar
Bagian opsional (Pendingin oli / Termostat) dapat diinstal.
Outlet minyak
Oli bisa dikeluarkan dari bodi penutup langsung ke oil cooler.
SP Takegawa memiliki kit oil cooler untuk sepeda yang dilengkapi dengan penutup kopling khusus.
Struktur yang Dipatenkan : Bagian Pemasangan Termostat dan Struktur Saluran Oli
Saat kit pendingin oli SP Takegawa (spesifikasi untuk mengeluarkan oli dari penutup kopling) dipasang, pendinginan berlebih dapat dicegah dengan memasang unit termostat opsional.
Kit pendingin oli SP Takegawa harus dipasang secara bersamaan.
Bagian opsional (selang saluran minyak) dapat diinstal.
Mekanisme baru
Saluran oli yang mengalir ke sisi kepala silinder dapat diubah untuk mengalir melalui elemen oli.
Dengan memasang kit selang saluran oli opsional, oli yang mengalir ke sisi kepala juga dapat melewati elemen oli.
Ini akan mencegah kerusakan mesin akibat lumpur oli.
Kopling khusus inner kit TYPE-R
Dengan menggunakan adaptor khusus, dimungkinkan untuk memasang kopling khusus dengan poros utama stok (transmisi stok). Ini menghilangkan kebutuhan untuk membongkar bak mesin dan memungkinkan kopling dipasang dengan mesin masih terpasang di sepeda.
6 Spesifikasi Disk
Bagian luar kopling dan bagian berputar lainnya dibuat lebih kecil dengan diameter untuk mengurangi hilangnya tenaga kuda karena difusi oli, lebih meningkatkan respons, dan mengurangi bobot massa putar untuk mengirimkan tenaga mesin tanpa pemborosan.
Sebuah desain 6-cakram dicapai dengan menggunakan lima cakram gesekan Kevlar dan satu cakram gesekan judder. Ini mengurangi getaran saat start dan sekaligus meningkatkan kapasitas kopling untuk mendukung mesin berdaya tinggi.
Selain itu, unit kopling dapat digunakan untuk kopling basah dan kering, sehingga memungkinkan untuk mengubah spesifikasi keduanya.
Kopling sandal (* dengan sandal)
Kopling sandal mengurangi guncangan pengereman engine mendadak yang disebabkan oleh penurunan gigi pada RPM tinggi.
Hal ini mengurangi perubahan postur mendadak, ban belakang meloncat, dan tekanan mesin.
Roda gigi berpenggerak utama dengan peredam built-in
Peredam karet dipasang untuk mengurangi guncangan roda gigi saat kopling disambungkan.
Kopling Musim Semi
Ketahanan lelah yang sangat baik dan rasa kopling yang stabil.
Ini adalah kit kopling khusus yang memungkinkan Anda menggunakan poros utama stok (transmisi stok) apa adanya dan pasang unit kopling high-end.
Penutup Kopling Khusus TYPE-R (Basah) Detail
R. penutup kotak engkol terbuat dari aluminium cor.
Permukaannya dicat hitam.
R yang sama. Bentuk crankcase cover digunakan untuk kedua WET (Basah) Dan KERING (Kering) , sehingga spesifikasi basah dan kering dapat diubah setelah pembelian.
Bagian kopling memiliki kompartemen tersendiri sehingga oli mesin dan oli kopling bisa lepas jika terjadi kopling basah. (Nama merek, spesifikasi, dll.)
Jenis koplingnya hidrolik. Permainan tuas sulit untuk diubah dan pengoperasian kopling sangat baik.
Penutup kopling terbuat dari aluminium mesin dan permukaannya dianodisasi hitam.
Penutup kopling terbuat dari aluminium mesin dengan permukaan anodized hitam.
Elemen Minyak Terpasang
Elemen oli menyaring kotoran seperti lumpur dan bubuk keausan logam di dalam oli.
Elemen oli adalah jenis kertas tipe cartridge.
Minyak Melalui Kacang
Penurunan berat badan yang signifikan dimungkinkan!
Sekitar filter oli sentrifugal. 1069g → Perkiraan minyak melalui kacang. 123G
Dengan mengganti oli tembus mur dengan oli tembus yang disertakan, Anda dapat melepas saringan oli sentrifugal stok yang membebani poros engkol.
Ini akan mengurangi bobot poros engkol dari sekitar 1069g menjadi 123g, yang merupakan pengurangan bobot yang signifikan.
Ini juga mengurangi beban pada poros engkol dan meningkatkan respons mesin.
Dengan memasang oli melalui mur, jalur oli akan terhubung ke poros engkol.
Oil thru-nut memungkinkan oli bersih mengalir ke poros engkol saat melewati elemen oli.
Jendela Pemeriksaan Level Oli
Tutup Pengisi Besar
Bagian opsional (Pendingin oli / Termostat) dapat diinstal.
Outlet minyak
Oli bisa dikeluarkan dari bodi penutup langsung ke oil cooler.
SP Takegawa memiliki kit oil cooler untuk sepeda yang dilengkapi dengan penutup kopling khusus.
Struktur yang Dipatenkan : Bagian Pemasangan Termostat dan Struktur Saluran Oli
Saat kit pendingin oli SP Takegawa (spesifikasi untuk mengeluarkan oli dari penutup kopling) dipasang, pendinginan berlebih dapat dicegah dengan memasang unit termostat opsional.
Kit pendingin oli SP Takegawa harus dipasang secara bersamaan.
Bagian opsional (selang saluran minyak) dapat diinstal.
Mekanisme baru
Saluran oli yang mengalir ke sisi kepala silinder dapat diubah untuk mengalir melalui elemen oli.
Dengan memasang kit selang saluran oli opsional, oli yang mengalir ke sisi kepala juga dapat melewati elemen oli.
Ini akan mencegah kerusakan mesin akibat lumpur oli.
Kopling khusus inner kit TYPE-R
Dengan menggunakan adaptor khusus, dimungkinkan untuk memasang kopling khusus dengan poros utama stok (transmisi stok). Ini menghilangkan kebutuhan untuk membongkar bak mesin dan memungkinkan kopling dipasang dengan mesin masih terpasang di sepeda.
6 Spesifikasi Disk
Bagian luar kopling dan bagian berputar lainnya dibuat lebih kecil dengan diameter untuk mengurangi hilangnya tenaga kuda karena difusi oli, lebih meningkatkan respons, dan mengurangi bobot massa putar untuk mengirimkan tenaga mesin tanpa pemborosan.
Sebuah desain 6-cakram dicapai dengan menggunakan lima cakram gesekan Kevlar dan satu cakram gesekan judder. Ini mengurangi getaran saat start dan sekaligus meningkatkan kapasitas kopling untuk mendukung mesin berdaya tinggi.
Selain itu, unit kopling dapat digunakan untuk kopling basah dan kering, sehingga memungkinkan untuk mengubah spesifikasi keduanya.
Kopling sandal (* dengan sandal)
Kopling sandal mengurangi guncangan pengereman engine mendadak yang disebabkan oleh penurunan gigi pada RPM tinggi.
Hal ini mengurangi perubahan postur mendadak, ban belakang meloncat, dan tekanan mesin.
Roda gigi berpenggerak utama dengan peredam built-in
Peredam karet dipasang untuk mengurangi guncangan roda gigi saat kopling disambungkan.
Kopling Musim Semi
Ketahanan lelah yang sangat baik dan rasa kopling yang stabil.
Catatan
[Komponen]
Satu set bagian dalam kopling spesial tipe-R (untuk main shaft bawaan) x 1 (02-02-0155)
Satu set tutup kopling spesial tipe-R (basah/hidrolik) x 1 (02-02-0155)
Master silinder kopling assy x 1 (02-02-2103)
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang
[Katalog Online]
Katalog Online SP Takegawa (Bahasa Jepang)
Satu set bagian dalam kopling spesial tipe-R (untuk main shaft bawaan) x 1 (02-02-0155)
Satu set tutup kopling spesial tipe-R (basah/hidrolik) x 1 (02-02-0155)
Master silinder kopling assy x 1 (02-02-2103)
*If there's no link to the repair parts, please quote us through Non-listed Item quotation
[Dokumen]
Manual: Bahasa Jepang
[Katalog Online]
Katalog Online SP Takegawa (Bahasa Jepang)
Peringatan
- Foto produk mungkin menampilkan produk dalam tipe lain.
- Untuk memasang selang saluran oli perlu menggunakan bosh outlet oli pada silinder big bore SP Takegawa (dengan bosh outlet oli).
- Produk ini tidak bisa dipasang pada silinder big bore tanpa bosh ekstraksi oli pada e-stage SP Takegawa.
- Saat mengganti kopling basah ke kopling kering, Anda perlu mengganti plat geseknya juga.
- Saat mengganti kopling kering ke kopling basah, produk ini dapat digunakan tanpa modifikasi.
- Tutup kopling dan sparepart lain akan diperlukan secara terpisah. Hanya jika tidak ada penggantian bahan habis pakai.
- Tentang transmisi yang kompatibel
- Untuk memasang bagian dalam kopling spesial tipe-R (basah/kering) (untuk main shaft bawaan), motor harus memiliki transmisi bawaan.
- Produk ini juga dapat dipasang jika transmisi close-ratio TAF 5 percepatan ( 02-04-0293 ) yang dibuat oleh SP Takegawa dipasang dengan kopling bawaan.
- Produk ini tidak dapat dipasang pada model motor yang dilengkapi dengan transmisi close-ratio TAF 5 percepatan SP Takegawa untuk kopling spesial (02-04-0295 ).
- Produk ini hanya untuk model motor dan nomor rangka yang tercatat di list fitment motor. Produk ini tidak bisa dipasang pada motor lain.
- Instruksi manual pemasangan diperuntukkan untuk orang dengan pengetahuan dan skill mendasar. Jika Anda tidak berpengalaman dalam pemasangan atau tidak memiliki peralatan yang diperlukan, minta mekanik berpengalaman untuk memasangnya.
- Produk ini merupakan satu set tutup kopling spesial tipe-R (basah/hidrolik), satu set bagian dalam kopling spesial tipe-R (untuk main shaft bawaan) dan master silinder kopling assy. Harap mengacu ke instruksi manual yang ada di setiap produk untuk pemasangannya.
- Untuk memasang selang saluran oli perlu menggunakan bosh outlet oli pada silinder big bore SP Takegawa (dengan bosh outlet oli).
- Produk ini tidak bisa dipasang pada silinder big bore tanpa bosh ekstraksi oli pada e-stage SP Takegawa.
- Saat mengganti kopling basah ke kopling kering, Anda perlu mengganti plat geseknya juga.
- Saat mengganti kopling kering ke kopling basah, produk ini dapat digunakan tanpa modifikasi.
- Tutup kopling dan sparepart lain akan diperlukan secara terpisah. Hanya jika tidak ada penggantian bahan habis pakai.
- Tentang transmisi yang kompatibel
- Untuk memasang bagian dalam kopling spesial tipe-R (basah/kering) (untuk main shaft bawaan), motor harus memiliki transmisi bawaan.
- Produk ini juga dapat dipasang jika transmisi close-ratio TAF 5 percepatan ( 02-04-0293 ) yang dibuat oleh SP Takegawa dipasang dengan kopling bawaan.
- Produk ini tidak dapat dipasang pada model motor yang dilengkapi dengan transmisi close-ratio TAF 5 percepatan SP Takegawa untuk kopling spesial (02-04-0295 ).
- Produk ini hanya untuk model motor dan nomor rangka yang tercatat di list fitment motor. Produk ini tidak bisa dipasang pada motor lain.
- Instruksi manual pemasangan diperuntukkan untuk orang dengan pengetahuan dan skill mendasar. Jika Anda tidak berpengalaman dalam pemasangan atau tidak memiliki peralatan yang diperlukan, minta mekanik berpengalaman untuk memasangnya.
- Produk ini merupakan satu set tutup kopling spesial tipe-R (basah/hidrolik), satu set bagian dalam kopling spesial tipe-R (untuk main shaft bawaan) dan master silinder kopling assy. Harap mengacu ke instruksi manual yang ada di setiap produk untuk pemasangannya.