- Beranda
- Motor
- HONDA 401 - 750cc
- CRF450R
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Slipper Clutch
- SUTERCLUTCH
- SUTERCLUTCH: Slipper Clutch SUTERCLUTCH
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan : Aluminium T-6
Termasuk bagian : BTL Spring (Meluangkan) x2pcs. Material: T-6 Aluminum
Components: BTL spring (spare) x 2pcs.
Termasuk bagian : BTL Spring (Meluangkan) x2pcs. Material: T-6 Aluminum
Components: BTL spring (spare) x 2pcs.
[Deskripsi]
SuterClutch memimpin dalam dunia cengkeraman licin dengan mekanisme baru dan revolusioner.
Dikembangkan untuk balap motor, kopling sandal ini dikerjakan secara presisi dari aluminium T-6.
Kopling sandal SuterClutch diaktifkan saat roda belakang terlalu terpental oleh rem, dll.
Ini menggabungkan kehalusan dan respons langsung pada berbagai gerakan, memungkinkan kontrol yang mudah ..
Supermoto meluncur dan pengereman di tanah, torsi belakang mengurangi pantulan roda belakang untuk kontrol yang lebih baik ..
Hasilnya adalah pengendaraan yang lebih mulus dan lebih stabil yang memungkinkan waktu putaran lebih cepat ..
Di kancah balap (on dan off-road) , SuterClutch dianggap oleh pengendara profesional di seluruh dunia sebagai salah satu bagian terpenting ..
Kopling sandal juga merupakan perangkat yang sangat baik untuk pengendara rata-rata.
Mungkin ada kalanya Anda mengemudi di jalan umum dan Anda harus mengerem tiba-tiba karena kurangnya ruang untuk lalu lintas yang lewat ..
Dalam situasi seperti itu, pengendara tidak terlalu terbebani dengan menjaga agar mesin tidak bergerak dan dapat mengerem dengan aman dan kencang ..
Pengendara akan merasakan manfaat dari kopling licin ini dalam setiap situasi ..
SuterClutch telah digunakan selama bertahun-tahun oleh tim top Amerika, tim Troy Lee ..
SuterClutch dijual di AS oleh mitra kami HINSON dengan merek HINSON.
Keuntungan lebih lanjut dari SuterClucth adalah Anda tidak memerlukan alat khusus untuk kopling sandal.
Yang Anda butuhkan hanyalah perkakas biasa di kotak peralatan untuk memperbaiki kopling dan Anda dapat memasangnya ..
Semua kopling sooter dilengkapi dengan set pertama pegas BTL dan 2 pegas cadangan.. (3 total)
Di supermotard, SuterClutch bekerja dengan mulus seperti mesin balap jalanan ..
Dengan menyelipkan kopling secara mekanis dan menciptakan kondisi setengah kopling, beban kerja pengendara berkurang, alih-alih kontrol loncatan dengan pekerjaan kopling yang biasa dilakukan pengendara saat menurunkan gigi.
Mudah dikendalikan, sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada pengereman dan mempercepat pekerjaan, yang membuatnya lebih mudah untuk menyerang saat menikung ..
Di motorcross, kami akan lebih banyak menggunakan rem mesin.
Dengan memasang SuterClutch, roda belakang bergerak dengan mulus saat rem mesin dipasang.
Rasakan pengereman yang mulus di permukaan yang kasar.
Ini penting bagi pengendara yang beralih dari 2 tak ke 4 tak dengan pengereman mesin yang kuat.
SuterClutch paling dibutuhkan di Enduro, ketika Anda harus mengerem lebih keras dan lebih keras di paruh terakhir balapan ..
Pada saat seperti itu, keuntungan dari SuterClutch mulai berlaku ..
Kopling selop ini mengurangi pantulan roda belakang di medan yang berat dan memudahkan untuk mempertahankan garis ..
Sejak dikembangkan di akhir tahun 90-an, kopling sandal telah direkayasa dengan keandalan, pengurangan gesekan, dan kemampuan untuk bekerja lebih cepat ..
SuterClutch adalah pilihan dari banyak tim pabrik terkenal dan banyak privateer.
Kami senang dengan hasil yang Anda peroleh dari menggunakan Suter. The SuterClutch leads the slipper clutch world with a new and revolutionary mechanism.
This slipper clutch was developed for motorcycle racing and is precisely machined from T-6 aluminum.
The SuterClutch slipper clutch is activated when the rear wheel bounces more than necessary due to braking.
It combines smoothness and direct response in a wide range of behavior, allowing easy control.
When sliding on a supermoto or braking on a dirt road, the back torque prevents the rear wheel from bouncing and improves control.
The result is a smoother, more stable ride that allows for faster lap times.
In the racing scene (on-road and off-road), the SuterClutch is considered one of the most important parts by professional riders all over the world.
The slipper clutch is also an excellent device for the average rider.
When you are driving on a public road, there may be times when you need to brake suddenly due to an unexpected situation such as an oncoming vehicle.
In such a situation, the rider has less of a burden to control the behaviour of the machine and can brake safely and reliably.
Riders will notice the benefits of this slipper clutch in all situations.
SuterClutch has been used by America's top team, Troy Lee, for years.
The SuterClutch is sold in the USA by our partner HINSON under the HINSON brand.
What's even better about the SuterClucth is that you don't need a special tool for the slipper clutch.
It is possible to install the clutch with the usual tools for servicing clutches in your toolbox.
All Suter clutches come with the first set of BTL springs and two spare springs.(3 sheets total)
With the Supermotard, the SuterClutch works as smooth as a road racing machine.
The clutch is mechanically slipped to create a half-clutch state to reduce the rider's workload when downshifting, instead of the hopping control that the rider used to do.
Because the machine can be controlled easily, it is possible to concentrate on braking and accelerator work, and to attack the corner more surely.
In motocross you will primarily be able to make more use of the engine brake.
By installing the SuterClutch, the rear wheel will move smoothly when the engine brake is applied.
Experience smooth braking even on rough surfaces.
This is essential for riders who are switching from a 2-stroke to a 4-stroke machine with strong engine braking.
In Enduro, the SuterClutch is most required in the latter half of the race, when the course becomes rougher and the braking load becomes greater.
This is where the SuterClutch comes into its own.
This slipper clutch reduces rear wheel bounce on rough surfaces and makes it easier to maintain your line.
Since its development started in the late 90's, this slipper clutch has been developed with technology for reliability, friction reduction, and faster running.
SuterClutch is the choice of many famous factory teams and many privateers.
We are pleased with the results you have achieved by using Suter.
Dikembangkan untuk balap motor, kopling sandal ini dikerjakan secara presisi dari aluminium T-6.
Kopling sandal SuterClutch diaktifkan saat roda belakang terlalu terpental oleh rem, dll.
Ini menggabungkan kehalusan dan respons langsung pada berbagai gerakan, memungkinkan kontrol yang mudah ..
Supermoto meluncur dan pengereman di tanah, torsi belakang mengurangi pantulan roda belakang untuk kontrol yang lebih baik ..
Hasilnya adalah pengendaraan yang lebih mulus dan lebih stabil yang memungkinkan waktu putaran lebih cepat ..
Di kancah balap (on dan off-road) , SuterClutch dianggap oleh pengendara profesional di seluruh dunia sebagai salah satu bagian terpenting ..
Kopling sandal juga merupakan perangkat yang sangat baik untuk pengendara rata-rata.
Mungkin ada kalanya Anda mengemudi di jalan umum dan Anda harus mengerem tiba-tiba karena kurangnya ruang untuk lalu lintas yang lewat ..
Dalam situasi seperti itu, pengendara tidak terlalu terbebani dengan menjaga agar mesin tidak bergerak dan dapat mengerem dengan aman dan kencang ..
Pengendara akan merasakan manfaat dari kopling licin ini dalam setiap situasi ..
SuterClutch telah digunakan selama bertahun-tahun oleh tim top Amerika, tim Troy Lee ..
SuterClutch dijual di AS oleh mitra kami HINSON dengan merek HINSON.
Keuntungan lebih lanjut dari SuterClucth adalah Anda tidak memerlukan alat khusus untuk kopling sandal.
Yang Anda butuhkan hanyalah perkakas biasa di kotak peralatan untuk memperbaiki kopling dan Anda dapat memasangnya ..
Semua kopling sooter dilengkapi dengan set pertama pegas BTL dan 2 pegas cadangan.. (3 total)
Di supermotard, SuterClutch bekerja dengan mulus seperti mesin balap jalanan ..
Dengan menyelipkan kopling secara mekanis dan menciptakan kondisi setengah kopling, beban kerja pengendara berkurang, alih-alih kontrol loncatan dengan pekerjaan kopling yang biasa dilakukan pengendara saat menurunkan gigi.
Mudah dikendalikan, sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada pengereman dan mempercepat pekerjaan, yang membuatnya lebih mudah untuk menyerang saat menikung ..
Di motorcross, kami akan lebih banyak menggunakan rem mesin.
Dengan memasang SuterClutch, roda belakang bergerak dengan mulus saat rem mesin dipasang.
Rasakan pengereman yang mulus di permukaan yang kasar.
Ini penting bagi pengendara yang beralih dari 2 tak ke 4 tak dengan pengereman mesin yang kuat.
SuterClutch paling dibutuhkan di Enduro, ketika Anda harus mengerem lebih keras dan lebih keras di paruh terakhir balapan ..
Pada saat seperti itu, keuntungan dari SuterClutch mulai berlaku ..
Kopling selop ini mengurangi pantulan roda belakang di medan yang berat dan memudahkan untuk mempertahankan garis ..
Sejak dikembangkan di akhir tahun 90-an, kopling sandal telah direkayasa dengan keandalan, pengurangan gesekan, dan kemampuan untuk bekerja lebih cepat ..
SuterClutch adalah pilihan dari banyak tim pabrik terkenal dan banyak privateer.
Kami senang dengan hasil yang Anda peroleh dari menggunakan Suter. The SuterClutch leads the slipper clutch world with a new and revolutionary mechanism.
This slipper clutch was developed for motorcycle racing and is precisely machined from T-6 aluminum.
The SuterClutch slipper clutch is activated when the rear wheel bounces more than necessary due to braking.
It combines smoothness and direct response in a wide range of behavior, allowing easy control.
When sliding on a supermoto or braking on a dirt road, the back torque prevents the rear wheel from bouncing and improves control.
The result is a smoother, more stable ride that allows for faster lap times.
In the racing scene (on-road and off-road), the SuterClutch is considered one of the most important parts by professional riders all over the world.
The slipper clutch is also an excellent device for the average rider.
When you are driving on a public road, there may be times when you need to brake suddenly due to an unexpected situation such as an oncoming vehicle.
In such a situation, the rider has less of a burden to control the behaviour of the machine and can brake safely and reliably.
Riders will notice the benefits of this slipper clutch in all situations.
SuterClutch has been used by America's top team, Troy Lee, for years.
The SuterClutch is sold in the USA by our partner HINSON under the HINSON brand.
What's even better about the SuterClucth is that you don't need a special tool for the slipper clutch.
It is possible to install the clutch with the usual tools for servicing clutches in your toolbox.
All Suter clutches come with the first set of BTL springs and two spare springs.(3 sheets total)
With the Supermotard, the SuterClutch works as smooth as a road racing machine.
The clutch is mechanically slipped to create a half-clutch state to reduce the rider's workload when downshifting, instead of the hopping control that the rider used to do.
Because the machine can be controlled easily, it is possible to concentrate on braking and accelerator work, and to attack the corner more surely.
In motocross you will primarily be able to make more use of the engine brake.
By installing the SuterClutch, the rear wheel will move smoothly when the engine brake is applied.
Experience smooth braking even on rough surfaces.
This is essential for riders who are switching from a 2-stroke to a 4-stroke machine with strong engine braking.
In Enduro, the SuterClutch is most required in the latter half of the race, when the course becomes rougher and the braking load becomes greater.
This is where the SuterClutch comes into its own.
This slipper clutch reduces rear wheel bounce on rough surfaces and makes it easier to maintain your line.
Since its development started in the late 90's, this slipper clutch has been developed with technology for reliability, friction reduction, and faster running.
SuterClutch is the choice of many famous factory teams and many privateers.
We are pleased with the results you have achieved by using Suter.
Catatan
Peringatan
* Produk pada foto hanya untuk referensi.
*Images are for reference only.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/