Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
525SX 05 RACING [part used] Rear
525EXC 05 RACING [part used] Rear
450SX 05 RACING [part used] Rear
250EXC 05 RACING [part used] Rear
XC-F 450cc [Where used]Rear
XC DESERT RACING 525cc [part used]Rear
SXC 250cc [part used]Rear
SX-F 505cc [part used]Rear
SX 300cc [Where used]Rear
SM FACTORY REPLICA 450cc [Where used]Rear
EXC R 450cc [Where used]Rear
660SMC 04-05 [Used in]Rear
560SMR 06 [Used in]Rear
530EXC 08 [Used in]Rear
530EXC 08 R [Used in]Rear
525SX 04 [Used in] rear
525SMR 04 [Used in] rear
525EXC 04 [Used in] rear
505XC-F 09 [Used in]Rear
450EXC-F 04 EXC 450 [part used]Rear
450SMR 04-12 [Used in]Rear
450SMR 13-16 [Used in] rear
450SX 04 [Used in] rear
450SX-F 07 [Used in] rear
500EXC-F 12-18 [Used in]Rear
400EXC-RACING 05 [Used in] rear
350SX-F 11 [Used in] rear
350EXC-F SIXDAYS 11 [Used in] rear
350EXC-F 11 [Used in] rear
300EXC SIXDAYS 09 [Used in]Rear
300EXC 18 TPI [part used]Rear
300EXC 04 [Used in] rear
250SX-F 06 [Used in]Rear
250SX 03 [Used in] rear
250EXC-F SIXDAYS 09 [Used in]Rear
250EXC-F 06 [Used in]Rear
250EXC 18 TPI [part used]Rear
250EXC 04 [Used in] rear
200SX 04 [Used in] rear
200EXC 04 [Used in] rear
150SX 09 [Used in]Rear
144SX 07-08 [Used in]Rear
125SX 04 [Used in] rear
125EXC SIXDAYS 09 [Used in]Rear
125EXC 04 [Used in] rear
Tampilkan lebih banyak
FE 390cc [part used]Rear
FE 250cc [part used]Rear
FE 350cc [part used]Rear
TE250 (HUSABERG) 11-14 [Where used] Rear
TE 300cc [Where used]Rear
TE125 (HUSABERG) 13-14 [Used in] rear
FE501e 13-14 [Used in] rear
FE450e 09-14 [Used in]Rear
FE 570cc [part used]Rear
Tampilkan lebih banyak
ENDURO 450cc [Where used]Rear
G450X 09-12 [Used in]Rear
G 450 SMR 450cc [Where used]Rear
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
• Bantalan Rem untuk Kaliper OEM •
[Bahan]
Senyawa Sinter (Seri Logam)
[Mengetik]
SD (untuk Berkendara Off-road)
[Bahan]
Senyawa Sinter (Seri Logam)
[Mengetik]
SD (untuk Berkendara Off-road)
[Deskripsi]
[OFF-ROAD COMPOUND]
Off-road Compound dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi yang selalu dihadapi saat berkendara off-road, seperti suhu dingin dan panas serta kondisi yang keras. (pasir lumpur, bahaya air, dll.) yang menjauhkan orang.. ) dan dirancang untuk memberikan efisiensi gesekan maksimum pada suhu rendah di mana kinerja rem juga penting.. Oleh karena itu, ia memiliki stabilitas pelapukan yang tinggi ..
SDCompound
untuk Off-RoadSinteredCompound.
Efisiensi dan stabilitas gesekan yang sangat baik di semua kondisi pengoperasian. Memiliki ketahanan abrasi yang cukup meskipun terkena air dan lumpur. Tidak sekuat SXCompound, tetapi pemutusan yang lebih terkendali dimungkinkan.
[Kunci untuk SafetyBreaking, Bantalan Rem]
brembo, PEMIMPIN global industri rem, menawarkan berbagai macam bantalan rem berkinerja tinggi yang menggunakan teknologi canggih untuk meningkatkan keselamatan sistem pengereman.. Dengan jajaran yang luas dengan variasi komposit dari Sintered hingga CarbonCeramic, brembo mampu memenuhi kebutuhan semua Genre: Race, Road, Off-road, Street, dan Scooter. aku s.
Komponen yang biasanya digunakan untuk bantalan rem dapat dibagi menjadi dua jenis: Logam Sinter dan Organik.. Pilihan komposit tidak hanya berdasarkan pada tujuan penggunaannya. Bantalan Rem dari komposit yang berbeda dapat digunakan untuk aplikasi yang sama.
SinteredCompound (Seri Logam) SA, SP, SX, SD, XS
Senyawa tersebut merupakan campuran pelumas, abrasive, dan zat lain dari genus Gold, yang dikompresi pada suhu tinggi.. Dikombinasikan dengan bentuk pelat belakang apa pun dalam proses yang dihasilkan tanpa menambahkan lem. Kinerja debu emas adalah faktor penentu daya putusnya pada suhu tinggi.. Pelumas membantu menstabilkan proses pemecahan secara keseluruhan dan bahan abrasif membantu menjaga Cakram Rem tetap bersih ..
Senyawa CarbonCeramic (Organik) Rc
Terutama terdiri dari pengikat resin, bubuk emas, pelumas dan abrasif. Koefisien gesekan ditentukan oleh pengikat resin dan debu emas, sedangkan pelumas dan abrasif melakukan fungsi di atas.
Memilih Senyawa
Semua Brake Pads memiliki kegunaan khusus. Pilihan Compound tergantung pada berbagai situasi yang dihadapi Brake Pads. Untuk Balapan, Rem harus memiliki performa terbaik pada temperatur tinggi, dan Untuk Jalan, Rem harus sangat stabil saat diterapkan pada temperatur sedang dan rendah.. brembo memiliki antrean untuk setiap kebutuhan.
Bersanding
Pembobolan awal bantalan rem, yang disebut "gigitan", adalah bagian yang sangat penting dari proses PRO untuk semua komponen, terutama untuk senyawa RCC di Race.. Bantalan Rem dapat digigit dengan mengaplikasikan Bantalan Rem secara ringan beberapa kali dengan interval.. Jangan memaksakan suhu saat ini dalam proses pemutusan. Ini menghasilkan siklus pemanasan dan pendinginan yang benar yang diperlukan untuk kinerja penuh sistem Pengereman.
Waktu untuk menggigit tergantung pada jenis Compound, tetapi secara umum waktu yang lebih lama di Organic daripada di Sintered Metal ..
Off-road Compound dirancang untuk menghadapi berbagai kondisi yang selalu dihadapi saat berkendara off-road, seperti suhu dingin dan panas serta kondisi yang keras. (pasir lumpur, bahaya air, dll.) yang menjauhkan orang.. ) dan dirancang untuk memberikan efisiensi gesekan maksimum pada suhu rendah di mana kinerja rem juga penting.. Oleh karena itu, ia memiliki stabilitas pelapukan yang tinggi ..
SDCompound
untuk Off-RoadSinteredCompound.
Efisiensi dan stabilitas gesekan yang sangat baik di semua kondisi pengoperasian. Memiliki ketahanan abrasi yang cukup meskipun terkena air dan lumpur. Tidak sekuat SXCompound, tetapi pemutusan yang lebih terkendali dimungkinkan.
[Kunci untuk SafetyBreaking, Bantalan Rem]
brembo, PEMIMPIN global industri rem, menawarkan berbagai macam bantalan rem berkinerja tinggi yang menggunakan teknologi canggih untuk meningkatkan keselamatan sistem pengereman.. Dengan jajaran yang luas dengan variasi komposit dari Sintered hingga CarbonCeramic, brembo mampu memenuhi kebutuhan semua Genre: Race, Road, Off-road, Street, dan Scooter. aku s.
Komponen yang biasanya digunakan untuk bantalan rem dapat dibagi menjadi dua jenis: Logam Sinter dan Organik.. Pilihan komposit tidak hanya berdasarkan pada tujuan penggunaannya. Bantalan Rem dari komposit yang berbeda dapat digunakan untuk aplikasi yang sama.
SinteredCompound (Seri Logam) SA, SP, SX, SD, XS
Senyawa tersebut merupakan campuran pelumas, abrasive, dan zat lain dari genus Gold, yang dikompresi pada suhu tinggi.. Dikombinasikan dengan bentuk pelat belakang apa pun dalam proses yang dihasilkan tanpa menambahkan lem. Kinerja debu emas adalah faktor penentu daya putusnya pada suhu tinggi.. Pelumas membantu menstabilkan proses pemecahan secara keseluruhan dan bahan abrasif membantu menjaga Cakram Rem tetap bersih ..
Senyawa CarbonCeramic (Organik) Rc
Terutama terdiri dari pengikat resin, bubuk emas, pelumas dan abrasif. Koefisien gesekan ditentukan oleh pengikat resin dan debu emas, sedangkan pelumas dan abrasif melakukan fungsi di atas.
Memilih Senyawa
Semua Brake Pads memiliki kegunaan khusus. Pilihan Compound tergantung pada berbagai situasi yang dihadapi Brake Pads. Untuk Balapan, Rem harus memiliki performa terbaik pada temperatur tinggi, dan Untuk Jalan, Rem harus sangat stabil saat diterapkan pada temperatur sedang dan rendah.. brembo memiliki antrean untuk setiap kebutuhan.
Bersanding
Pembobolan awal bantalan rem, yang disebut "gigitan", adalah bagian yang sangat penting dari proses PRO untuk semua komponen, terutama untuk senyawa RCC di Race.. Bantalan Rem dapat digigit dengan mengaplikasikan Bantalan Rem secara ringan beberapa kali dengan interval.. Jangan memaksakan suhu saat ini dalam proses pemutusan. Ini menghasilkan siklus pemanasan dan pendinginan yang benar yang diperlukan untuk kinerja penuh sistem Pengereman.
Waktu untuk menggigit tergantung pada jenis Compound, tetapi secara umum waktu yang lebih lama di Organic daripada di Sintered Metal ..
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa bentuk produk bervariasi tergantung pada kendaraannya.
Model yang Sesuai
525SX 05 RACING [part used] Rear
525EXC 05 RACING [part used] Rear
450SX 05 RACING [part used] Rear
250EXC 05 RACING [part used] Rear
XC-F 450cc [Where used]Rear
XC DESERT RACING 525cc [part used]Rear
SXC 250cc [part used]Rear
SX-F 505cc [part used]Rear
SX 300cc [Where used]Rear
SM FACTORY REPLICA 450cc [Where used]Rear
EXC R 450cc [Where used]Rear
660SMC 04-05 [Used in]Rear
560SMR 06 [Used in]Rear
530EXC 08 [Used in]Rear
530EXC 08 R [Used in]Rear
525SX 04 [Used in] rear
525SMR 04 [Used in] rear
525EXC 04 [Used in] rear
505XC-F 09 [Used in]Rear
450EXC-F 04 EXC 450 [part used]Rear
450SMR 04-12 [Used in]Rear
450SMR 13-16 [Used in] rear
450SX 04 [Used in] rear
450SX-F 07 [Used in] rear
500EXC-F 12-18 [Used in]Rear
400EXC-RACING 05 [Used in] rear
350SX-F 11 [Used in] rear
350EXC-F SIXDAYS 11 [Used in] rear
350EXC-F 11 [Used in] rear
300EXC SIXDAYS 09 [Used in]Rear
300EXC 18 TPI [part used]Rear
300EXC 04 [Used in] rear
250SX-F 06 [Used in]Rear
250SX 03 [Used in] rear
250EXC-F SIXDAYS 09 [Used in]Rear
250EXC-F 06 [Used in]Rear
250EXC 18 TPI [part used]Rear
250EXC 04 [Used in] rear
200SX 04 [Used in] rear
200EXC 04 [Used in] rear
150SX 09 [Used in]Rear
144SX 07-08 [Used in]Rear
125SX 04 [Used in] rear
125EXC SIXDAYS 09 [Used in]Rear
125EXC 04 [Used in] rear
Tampilkan lebih banyak
FE 390cc [part used]Rear
FE 250cc [part used]Rear
FE 350cc [part used]Rear
TE250 (HUSABERG) 11-14 [Where used] Rear
TE 300cc [Where used]Rear
TE125 (HUSABERG) 13-14 [Used in] rear
FE501e 13-14 [Used in] rear
FE450e 09-14 [Used in]Rear
FE 570cc [part used]Rear
Tampilkan lebih banyak
ENDURO 450cc [Where used]Rear
G450X 09-12 [Used in]Rear
G 450 SMR 450cc [Where used]Rear
Tampilkan lebih banyak
SX 2.5 250cc [part used]Rear
SEI-F 300cc [Where used]Rear
SEI-F 250cc [part used]Rear
SEF 450cc [Where used]Rear
SEF 300cc [Where used]Rear
SEF 250cc [part used]Rear
SE-R 300 14 [Used in] rear
SE-R 250 14 [Used in] rear
SE-R 125cc [part used]Rear
IR 510cc [part used]Rear
IR 450cc [Where used]Rear
IR 300cc [Where used]Rear
IR 250cc [part used]Rear
I 300cc [Where used]Rear
I 250cc [part used]Rear
Tampilkan lebih banyak
WR125 05 [Used in] rear
WR 300cc [Where used]Rear
TE511 06 [part used]Rear 510cc
TE510CENTENNIAL 04 [Used in] rear
TE449 06-13 [Used in]Rear
TE310 10 4T [part used]Rear
TE300 14 [Used in] rear
TE300 10-12 [Used in] rear
TE250 14 [Used in] rear
TE250 10-13 4T [part used]Rear
TE125 14 [Used in] rear
TE125 11-13 4T [part used]Rear
TC 511 510cc [part used]Rear
TC250 14 [Used in] rear
TE125 11-12 [Where used] Rear
TC125 14 [Used in] rear
TC 300cc [Where used]Rear
TC 449 449cc [part used]Rear
SMR449 11-13 [Used in] rear
SMR511 06 [Used in]Rear
SMR511 11 [Used in] rear
SM630R 10 SM630 [part used] Rear
SMR R 450cc [Where used]Rear
SMR250 06 [Used in]Rear
FE501 14 [Used in] rear
FS450 15 [Used in] rear
SM450R 06-13 [Used in]Rear
SM510R 06 CENTENNIAL 510 [part used]Rear
FE250 14 [Used in] rear
FE350 14 [Used in] rear
FE450 14 [Used in] rear
FC350 14 [Used in] rear
FC450 14 [Used in] rear
CR 125cc [part used]Rear
CR 250cc [part used]Rear
FC250 14 [Used in] rear
Tampilkan lebih banyak
Link Laman Model
- 125EXC SIXDAYS
- 125EXC
- 125SX
- 144SX
- 150SX
- 200EXC
- 200SX
- 250EXC-F SIXDAYS
- 250EXC
- 250SX
- 250EXC-F
- 250SX-F
- 300EXC SIXDAYS
- 300EXC
- 350EXC-F SIXDAYS
- 350EXC-F
- 350SX-F
- 400EXC-RACING
- 450EXC
- 450SX
- 450SMR
- 450SX-F
- 500EXC-F
- 505XC-F
- 530EXC
- 525EXC
- 525SX
- 525SMR
- 560SMR
- 660SMC