Satu Set NineT Paris-Dakar dengan Aksesoris

  • Nomor produk: 2410_URBANGS
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp125,068,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +1,250,680 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp250,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Kit NineT PARIS DAKAR dengan accessoires yang menjadikan ikon sembilanT Anda.

Kenyamanan dan kemampuan bersepeda Anda akan sangat meningkat. Tangki lebih pendek untuk memungkinkan Anda mendekat ke setang dan memuat bagian depan dengan lebih baik. Anda tidak akan lagi memiliki perasaan jauh yang aneh dari setang, tetapi merasakan peningkatan kontrol atas sepeda.
Semua bagian dalam Kit dicat, lengkap dengan gambar di bawah lapisan yang jelas dan siap untuk dirakit.

Kit NineT PARIS DAKAR
Cod.2401
Tangki : Tangki bahan bakar di Nylon menggunakan kembali tutup bahan bakar asli dan pompa bahan bakar sepeda asli Anda, lampu cadangan masih akan bekerja , dan Anda tidak perlu merusak apa pun, kit ini sepenuhnya dapat dibalik. Tangki bahan bakar hadir dalam warna putih terang Urban GS. Filter batubara aktif asli (Kaleng kecil) tetap sama dengan sepeda asli Anda. Semua braket pemasangan disediakan dalam kit.
Kapasitasnya 22,5 liter , yang jika kita menghitung konsumsi rata-rata 17,7 km / liter akan memungkinkan kisaran 400 km ... lebih dari cukup untuk bepergian ke seluruh dunia!

Kursi : Kursi dibagi menjadi dua bagian. Kursi belakang penumpang dapat dilepas dengan cepat menggunakan kunci asli yang disediakan dengan sepeda. Ini memungkinkan Anda untuk membawa banyak barang bawaan saat bepergian sendirian. Ketinggian makan : 850mm (sama dengan kursi Urban GS asli)

Panel samping : Dibuat dari ABS dengan lapisan hitam pekat dan gambar di bawah lapisan yang jernih. Dilengkapi dengan braket pemasangan, sekrup dan kacang anti getaran.

Rak bagasi belakang dengan pegangan penumpang
Cod.2014
Rak bagasi terbuat dari pipa baja dengan lapisan bubuk epoksi hitam matt. Melengkapi bagian belakang dan dilengkapi dengan pegangan untuk penumpang, itu sangat sederhana diperbaiki ke frame di bawah kursi penumpang. Ringan, praktis dan dilengkapi dengan panduan untuk memperbaiki tali pengikat. Meningkatkan estetika sepeda.
NB : 2 tali kulit untuk rak bagasi tidak termasuk dan dapat dibeli secara terpisah (Tersedia dalam warna hitam atau coklat).
Dipasang di semua model sembilanT. Beban maksimum 5kg.

Tas Bagasi Belakang dengan bahan kulit gandum NineT
Cod.122509_01
Tas Bagasi Belakang berbahan kulit gandum dengan ulir nilon buatan Italia. Untuk semua model.
Ukuran : mm 200 x 280 , H 150. Semua bagian yang diperlukan untuk perakitan disertakan.

Perlindungan lampu Grill hitam
Cod.1606 Hitam
Tidak mudah untuk membangun gril lampu depan untuk sembilanT.
Kami ingin gril yang bersih dan minimalis ... dan saya akan mengatakan bahwa kita berhasil!
Tersedia dalam baja hitam atau alami , dapat dipasang dalam beberapa menit tanpa harus mengutak-atik bagian asli sepeda dan dapat dilepas sesuka hati.
NB : tidak disetujui untuk penggunaan jalan; cincin pemasangan lampu bergambar telah dicat ulang hitam; cincin hitam tidak termasuk.

Kaca depan Fenouil + fender depan
Cod.2027
Mengingatkan kembali pada penampilan R80 GS PD yang legendaris yang diadaptasi dan direvisi untuk seri R sembilan T. Kit lengkap dengan fender depan dan kaca depan. Dibuat dari ABS, selesai dengan top coat transparan dan tersedia dalam 3 warna : Matt Black , Alpine White dan Urban GS Light White. Mereka memasang tanpa modifikasi pada sepeda. Ia memiliki perlindungan angin yang baik dan dilengkapi dengan instruksi, sekrup, dan braket pemasangan.


Bar kecelakaan perlindungan engine sembilanT
Cod.1625
Crash bar ini terintegrasi mulus dengan rangka R sembilanT , dan menawarkan perlindungan yang sangat baik saat motor terjatuh.
Dibuat dari baja olahan dengan lapisan serbuk tahan tinggi.
Mudah dipasang, dilengkapi dengan bushing jarak dan sekrup.
Mayoritas pekerjaan pemeliharaan dapat dilakukan tanpa pembongkaran palang.

Dudukan plat tinggi sembilanT
Cod.1630
Kami tidak suka plastik asli dan ingin menciptakan kembali kontinuitas kerangka penumpang asli dalam tabung baja. Hasilnya luar biasa, setelah dirakit benar-benar menyatu dengan bagian sepeda yang lain. Dibuat dalam tabung baja dengan lapisan serbuk epoksi; lengkap dengan dudukan plat aluminium dengan segala yang siap mengakomodasi lampu belakang asli. Sangat mudah dipasang dan memungkinkan Anda untuk secara signifikan mengubah karakter dan gaya sepeda di bagian belakang dengan memperpendek dan menaikkan plat nomor dan lampu belakang. Lengkap dengan dukungan untuk panah asli atau aftermarket (panah tidak termasuk.) dan semua yang Anda butuhkan untuk instalasi yang benar. Ini kompatibel dengan bingkai pannier samping kami, pegangan penumpang atau rak bagasi belakang.
Dimensi plat nomor : 185 x 185 mm

Bumper stang hitam
Cod.1619 Hitam
Bumper stang berbahan kulit hitam. Sangat mudah untuk menginstal pada palang stang dan melindungi wajah jika terjadi kerusakan.
Panjangnya 26cm, diameter 6cm.

Stang berakhir
Cod.2x2024
Sepasang stang bermesin CNC diakhiri dengan anodized black glossy dengan logo garasi Unit. Dua sekrup pengikat M12 disertakan.

Handlebar sembilan T Ergo
Cod.1613Ergo + ADP
Untuk sembilanT kami menginginkan setang "Old School" dengan diameter konstan (22mm). Setang ini memberi tampilan yang agresif pada sembilanT Anda, tetapi dengan kepemilikan yang lebih nyaman. Terbuat dari baja dengan lapisan akhir matte hitam, datang pra-dibor dengan semua yang Anda butuhkan untuk memasangnya pada bangun asli dan sesuai dengan kontrol asli. Itu tidak memerlukan modifikasi pada kabel atau garis rem. NB : Stang 1613 Ergo setinggi OEM asli tetapi dengan lipatan yang lebih nyaman (lihat ukuran di immages) Kompatibel dengan grip yang dipanaskan.

Pelat dasar rak bagasi
Cod.2406
Rak dasar aluminium sembilan PD dengan bubuk epoksi matt hitam.
Pelat ini, dibuat untuk perangkat sembilanT-PD , dipasang pada rangka belakang sepeda , untuk memperlebar platform muatan saat melepas kursi penumpang. Itu dapat dipasang dengan cod pembawa rak 2014 : dilengkapi dengan sekrup pengunci dan karet anti selip. Sempurna untuk mengakomodasi tas kulit klasik kami cod 122509_01 atau tas Duffle U013 dan U015.

Pipa tinggi
Cod.1611Tinggi + U021SX
Untuk sembilan T kami menginginkan pipa khusus , tetapi sangat homolog untuk penggunaan jalan! Konektor baja dengan peredam titanium seluruhnya buatan tangan, dalam gaya moto gp yang sempurna. Beratnya sekitar 2,8 kg lebih ringan dari aslinya dan memiliki DB-Killer yang bisa dilepas. Mudah dipasang hanya dalam beberapa menit ke rangka penumpang pada grommet anti-getaran asli. Jika Anda ingin melepas kerangka penumpang dan membuat bagian belakang sepeda menjadi sangat agresif , Anda harus membeli kode dukungan kami "1611 supp high". Suara itu akan membuat Anda gila, dan daya tanggap mesin ... demikian juga!
NB : Dilengkapi dengan laporan homologasi. Perlindungan dalam serat karbon tidak termasuk.

Tas peralatan
Cod.U004BL
Toolbag dibuat dan dijahit tangan dengan kapas mentah dan kulit yang sangat kuat. Mengingatkan pada tas alat R80 tua dalam ukuran dan bentuk; untuk perbaikan Anda dalam gaya. Tindakan : buka cm 20x36 digulung cm 20x10
NB : Alat tidak termasuk


Kompatibel dengan semua model sembilanT, ia dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk perakitan. Termasuk instruksi video.

Kit sembilanT PD akan membawa Anda jauh .... ke tempat impian Anda akan membawa Anda!

Untuk menawarkan yang terbaik kepada kami, kami terus meningkatkan detail produk kami. Gambar dapat merujuk ke versi sebelumnya.

Untuk menawarkan yang terbaik, kami terus meningkatkan detail produk kami. Gambar dapat merujuk ke versi sebelumnya.

Catatan

* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.

Peringatan

* Deskripsi akan ditulis dalam bahasa asing jika instruksi manual dilampirkan karena merupakan produk impor.
* Harap diperhatikan bahwa tanggal pengiriman produk mungkin tertunda tergantung produknya karena ini adalah produk impor.
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua