- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- GPZ900R Ninja
- Sparepart Motor
- Sparepart Stang & Kemudi
- Stem / Bracket Bawah / Segitiga Stang
- K-FACTORY
- K-FACTORY: Segitiga Type 2
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan]
Mesin Duralumin
[Ukuran]
Pitch garpu : 205mm
Diameter Penjepit Garpu : Φ43mm
Jumlah Off-set : 30mm
[Spesifikasi]
Φ43mm Fork Mountable
Di Bawah Bracket Bagian Depan : Lubang Sekrup 2-lokasi (M6 x P = 1,0 Pitch Sekrup : 46mm)
Stopper stang : Baik
HANDLEBAR LOCK : Baik
[Termasuk Bagian]
Bearing dan Oil Seal [Material]
Duralumin machined
[Size]
Fork pitch: 205mm
Fork clamp diameter: Φ43mm
Offset amount: 30mm
[Specification]
Φ43mm fork mountable
Under bracket front part: Two screw holes (M6xP=1.0 screw pitch: 46mm)
Handle stopper: acceptable
Handle lock: acceptable
[Components]
Bearings and oil seals
Mesin Duralumin
[Ukuran]
Pitch garpu : 205mm
Diameter Penjepit Garpu : Φ43mm
Jumlah Off-set : 30mm
[Spesifikasi]
Φ43mm Fork Mountable
Di Bawah Bracket Bagian Depan : Lubang Sekrup 2-lokasi (M6 x P = 1,0 Pitch Sekrup : 46mm)
Stopper stang : Baik
HANDLEBAR LOCK : Baik
[Termasuk Bagian]
Bearing dan Oil Seal [Material]
Duralumin machined
[Size]
Fork pitch: 205mm
Fork clamp diameter: Φ43mm
Offset amount: 30mm
[Specification]
Φ43mm fork mountable
Under bracket front part: Two screw holes (M6xP=1.0 screw pitch: 46mm)
Handle stopper: acceptable
Handle lock: acceptable
[Components]
Bearings and oil seals
[Deskripsi]
Untuk meningkatkan kekakuan ujung depan!
"Pohon Tiga" yang populer telah ditambahkan ke lineup kami sebagai Tipe 2 dengan posisi baut baru untuk bagian garpu jembatan atas!
Dengan mengubah posisi baut, Anda dapat menggunakan kit pegangan serba guna K-FACTORY φ43 ..
Salah satu alasan goyang pada kecepatan tinggi (jalur) dengan grip ban yang tinggi adalah kurangnya kekuatan di triple tree ..
Ini sedikit diatasi dengan stabilisator dan peredam kemudi, tetapi ini bukan solusi mendasar.
Dengan mengganti Stok Triple Tree GPZ900R dengan Triple Tree yang baru dirancang ini, kami telah menghilangkan masalah kekakuan dari Stok Triple Tree dengan memasang garpu tegak Orleans 43mm ..
Ini diatur dengan pitch garpu 205mm dan diameter penjepit garpu Φ43mm, dan dibuat dengan batang batang, jembatan atas, di bawah braket duralumin cut-out, dan mencapai kekakuan tinggi dan pengurangan berat.
Dimungkinkan untuk memilih jumlah offset sebagai standar 30mm, 28mm / 32mm dengan menggunakan warna penjualan opsional, dan dapat disesuaikan menurut pengendaraan dengan memilih 3 posisi.
Ini memiliki 2 lembar. (m6XP = 1.0, jarak benang: 46mm)
(M6 x P = 1.0 Pitch Sekrup : 46mm).
Dengan mur batang, tiang setang dan juga potongan.
Bantalan dan segel minyak juga disertakan.
Ini tersedia dalam warna anodized hitam atau perak. To increase the rigidity of the front!
The bolt position to tighten the fork part of the "Triple Tree" top bridge was changed, and it is lineup as Type2!
By changing the bolt position, it is possible to use K-FACTORY Φ43 universal handle kit.
One of the reasons for shaking at high speed (circuit) with high grip tires is the lack of strength of the triple tree.
Sway bar or steering damper can reduce the problem slightly, but it is not a fundamental solution.
By replacing the GPZ900R's stock triple tree with this new triple tree design and installing a 43mm diameter fork such as Ohlins upright fork, you can eliminate the stiffness concerns that existed when using the stock triple tree.
The fork pitch is set at 205mm, the fork clamp diameter is set at Φ43mm, and the stem shaft, top bridge, and under bracket are machined from duralumin to achieve high rigidity and low weight.
The standard offset is 30mm, but with the optional collar you can choose between 28mm and 32mm, allowing you to adjust the offset to suit your riding style.
There are two threaded holes on the front part of the under bracket so that a joint for splitting the front brake hose can be attached.(M6 x P=1.0 Screw pitch:46mm)
Stem nut and handle post are also machined.
Handle stoppers and handle locks are also available and can be adjusted to suit the offset.
Bearings and oil seals are included.
Available in black anodized aluminum and silver anodized aluminum.
"Pohon Tiga" yang populer telah ditambahkan ke lineup kami sebagai Tipe 2 dengan posisi baut baru untuk bagian garpu jembatan atas!
Dengan mengubah posisi baut, Anda dapat menggunakan kit pegangan serba guna K-FACTORY φ43 ..
Salah satu alasan goyang pada kecepatan tinggi (jalur) dengan grip ban yang tinggi adalah kurangnya kekuatan di triple tree ..
Ini sedikit diatasi dengan stabilisator dan peredam kemudi, tetapi ini bukan solusi mendasar.
Dengan mengganti Stok Triple Tree GPZ900R dengan Triple Tree yang baru dirancang ini, kami telah menghilangkan masalah kekakuan dari Stok Triple Tree dengan memasang garpu tegak Orleans 43mm ..
Ini diatur dengan pitch garpu 205mm dan diameter penjepit garpu Φ43mm, dan dibuat dengan batang batang, jembatan atas, di bawah braket duralumin cut-out, dan mencapai kekakuan tinggi dan pengurangan berat.
Dimungkinkan untuk memilih jumlah offset sebagai standar 30mm, 28mm / 32mm dengan menggunakan warna penjualan opsional, dan dapat disesuaikan menurut pengendaraan dengan memilih 3 posisi.
Ini memiliki 2 lembar. (m6XP = 1.0, jarak benang: 46mm)
(M6 x P = 1.0 Pitch Sekrup : 46mm).
Dengan mur batang, tiang setang dan juga potongan.
Bantalan dan segel minyak juga disertakan.
Ini tersedia dalam warna anodized hitam atau perak. To increase the rigidity of the front!
The bolt position to tighten the fork part of the "Triple Tree" top bridge was changed, and it is lineup as Type2!
By changing the bolt position, it is possible to use K-FACTORY Φ43 universal handle kit.
One of the reasons for shaking at high speed (circuit) with high grip tires is the lack of strength of the triple tree.
Sway bar or steering damper can reduce the problem slightly, but it is not a fundamental solution.
By replacing the GPZ900R's stock triple tree with this new triple tree design and installing a 43mm diameter fork such as Ohlins upright fork, you can eliminate the stiffness concerns that existed when using the stock triple tree.
The fork pitch is set at 205mm, the fork clamp diameter is set at Φ43mm, and the stem shaft, top bridge, and under bracket are machined from duralumin to achieve high rigidity and low weight.
The standard offset is 30mm, but with the optional collar you can choose between 28mm and 32mm, allowing you to adjust the offset to suit your riding style.
There are two threaded holes on the front part of the under bracket so that a joint for splitting the front brake hose can be attached.(M6 x P=1.0 Screw pitch:46mm)
Stem nut and handle post are also machined.
Handle stoppers and handle locks are also available and can be adjusted to suit the offset.
Bearings and oil seals are included.
Available in black anodized aluminum and silver anodized aluminum.
Peringatan
* Roda STD tidak dapat digunakan. Direkomendasikan untuk ZRX1200.
* Saat memasang selongsong (Φ43 -4141) dijual terpisah, Anda dapat menggunakan garpu OEM.
* Bantalan dan segel oli sudah termasuk, tetapi tidak termasuk.
* Harap siapkan suku cadang OEM Kawasaki berikut untuk pemasangan.
・ 92015-1810 "Kacang, 25 MM"
92200-0507 "Washer, Wave"
・ 92015-1803 "Kacang" *All stem nuts are colored silver.
*Normal wheels cannot be used.Recommended for ZRX1200
*If you install the sleeve (Φ43-Φ41) (sold separately), you can use the stock fork.
*Bearings and oil seals are included, but not installed.
*For installation, the following stock KAWASAKI parts must be supplied by the customer.
・92015-1810 "Nut, 25mm " x 1
・92200-0507 "Washer, Wave" x 1
・92015-1803 "Nut" x 1
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Saat memasang selongsong (Φ43 -4141) dijual terpisah, Anda dapat menggunakan garpu OEM.
* Bantalan dan segel oli sudah termasuk, tetapi tidak termasuk.
* Harap siapkan suku cadang OEM Kawasaki berikut untuk pemasangan.
・ 92015-1810 "Kacang, 25 MM"
92200-0507 "Washer, Wave"
・ 92015-1803 "Kacang" *All stem nuts are colored silver.
*Normal wheels cannot be used.Recommended for ZRX1200
*If you install the sleeve (Φ43-Φ41) (sold separately), you can use the stock fork.
*Bearings and oil seals are included, but not installed.
*For installation, the following stock KAWASAKI parts must be supplied by the customer.
・92015-1810 "Nut, 25mm " x 1
・92200-0507 "Washer, Wave" x 1
・92015-1803 "Nut" x 1
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/