- Beranda
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Sparepart Velg
- Tubeless Kit
- MOTOZEN
- MOTOZEN: Black Kevlar Tube Eliminate Kit Plus+ Tipe Single
Black Kevlar Tube Eliminate Kit Plus+ Tipe Single
- Nomor produk: MTZ-KT-Suzuki-Ducati-S
-
- IN STOCK
- Out Stock
- MOTOZEN
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Roda jari tidak membutuhkan lagi tabung!
Perbaikan Tusukan Mudah dengan Tubeless. (Tidak perlu lagi khawatir tentang tujuan tur dan pulang-pergi ke dan dari tempat kerja!)
Untunglah sepeda motor lebih atletis dari sebelumnya.
Degradasi Bahan Pembungkus karena perbedaan kelembaban dan suhu yang sangat rendah, dan tergantung pada aplikasi dan penggunaan, terbukti dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama ..
Anda bisa merasakan Pahala di jalan maupun di sirkuit ..
Produk ini menonjolkan bahan permukaan berkekuatan tinggi KevlarFabric, yang secara signifikan lebih kuat daripada pita plastik saja, dan dapat menahan kenaikan suhu dan pendinginan ban yang berulang, kontak dengan alat seperti tuas ban, dan tonjolan nipel.. Kekuatan perekat 29N / cm dan kekuatan adhesi 29N / cm dan memiliki kemampuan untuk menutupi hingga 200 derajat.
Kit ini sangat mudah dipasang (manual instalasi disertakan) , dan ini adalah item revolusioner untuk mengubah roda Anda menjadi tubeless !.
Seperti disebutkan di atas, Circuit bukan satu-satunya Kelebihan menjadi Tubeless.
Jika terjadi kebocoran umum, yang terjadi di jalan umum, dapat diperbaiki tanpa melepas Ban ..
Ini cara yang bagus untuk memperbaiki ban tubeless Anda dalam waktu singkat, mulai dari perjalanan ke sekolah hingga tur ..
Dengan Tube Eliminator Kit, berat total roda depan dan belakang dapat dikurangi 1,5kg menjadi 1,8kg dibandingkan dengan kit yang memasang tube, sehingga meningkatkan performa sepeda motor ..
Respons akselerasi / deselerasi secara langsung dikirimkan ke ban, dan responsnya menjadi lebih baik, dan ban dapat dihangatkan secara efisien, yang meningkatkan kinerja ban dan memungkinkan kerja pemecahan, tikungan, dan throttle yang lebih baik ..
Selain itu, Tusukan dan masalah lain yang disebabkan oleh DirtSection sangat berkurang, waktu pergantian Ban diperpendek, dan masalah kerusakan tabung pada saat penukaran berkurang.. Ada sejumlah Pahala yang menjadi tubeless, seperti dibebaskan dari.
Jika Anda ingin mengganti Spoke Anda, gunakan kit Perbaikan ..
Lepaskan Kevlar, pita perekat dan NippleSeal dari bagian ruji yang ingin Anda ganti dan letakkan Kit Perbaikan pada ruji baru dan tutup bagian yang dipotong ..
Silakan hubungi Moto Zen untuk kit perbaikan.
Ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba Tube Eliminate Kit with Merit !.
Dan selamat menikmati dunia MOTARDRiding yang indah!
[Metode penginstalan MOTO Zen "BlackKevlarTube Eliminate Kit Plus +"]
Isi Tube Eliminate Kit (x1)
Nomor uretan
NippleSeal (36 lembar)
·Katup
Roll BlackKevlar
Kuantitas Stiker: 1 pc.
Gasket cair
yg dpt diturunkan
・ Pembersih komponen
fitur
Heat gun atau Pengering
·Pemotong
footpeg1 (Bersiap untuk memasang pita perekat ke roda)
Roda ke Rim Band and Tape dll.. untuk membuat Puting terlihat ..
▼ footpeg2
Untuk meningkatkan adhesi, gunakan degreaser komersial, Thinner, dll.. Bersihkan kotoran di permukaan Roda dengan menggunakan.
Degreaser, Thinner dll. Minyak, kotoran, dan pembersih dll.. Adhesi yang lebih baik mencegah kebisingan angin karena kebocoran udara saat mengemudi ..
Terakhir, bersihkan air dengan lap dan keringkan sepenuhnya dengan Pengering ..
* Degreaser, dll.. Ini adalah proses tanpa pelapisan dan tidak ada risiko warna terkelupas ..
▼ footpeg3
Oleskan Spoke nipple Seal (Segel Hitam) hati-hati agar bagian tengah puting tidak sejajar ..
* Warna segel dapat bervariasi tergantung pada ukuran lot ..
▼ footpeg4 (Pasang pita perekat ke roda)
Pita perekat (Biru) di Isi Produk adalah pita dua sisi. Saat memasang pita perekat, hindari nipel dan lubang katup dan pastikan semuanya sejajar seperti yang ditunjukkan pada diagram ..
Jangan terkelupas sekaligus. Kupas sedikit demi sedikit dan aplikasikan dengan hati-hati agar tidak bengkok besar dan tidak menimbulkan kerutan ..
Karena pita dua sisi ini memiliki sedikit kelebihan ketika diputar sekali, pertama-tama, itu adalah pemotong, dll.. sehingga tepi yang dipotong sama persis satu sama lain.. Potong dan tempelkan dengan kuat agar tidak ada celah atau tumpang tindih ..
▼ footpeg5 (tempelkan Kevlar pada pita perekat)
Kevlar memiliki selotip dua sisi, jadi kami harus bersiap untuk mengupas dan menempelkan beberapa strip.
Keluarkan hanya sebagian dari kertas rilis karena mengeluarkan seluruh kertas dapat menyebabkan permukaan Kevlar menempel satu sama lain ..
Tempelkan Kevlar ke pita perekat, dengan hati-hati kelupas pita Pita Sisi Ganda dan pita Kevlar sedikit demi sedikit dari lokasi sekitar 15 cm dari jahitan, hindari lubang Puting dan Katup ..
Setelah satu putaran menempel, letakkan selapis Kevlar di atas satu sama lain sekitar 30 cm ..
* Penting untuk mencegah udara masuk di antara pita dua sisi dan Kevlar ..
▼ footpeg6 (Pasang Valve)
Gunakan bor, jarum atau senbeian, dan pemotong untuk mengebor lubang melalui Kevlar dan selotip dua sisi ..
Terapkan Gasket cair yang tertutup ke Valve RubberGasket dan kencangkan Sekrup untuk memasang Valve.
* Perhatian pada penuaan produk.
▼ footpeg7 (Selesai)
Setelah menempelkan selotip dan Kevlar, hangatkan dengan pengering atau senapan panas dengan sekitar 40 derajat udara hangat sampai Kevlar terbiasa.. Informasi kepatuhan regulasi.
▼ footpeg8
Setelah semua langkah selesai, kembangkan Ban. No more tubes for spoked wheels!
Easy puncture repair with tubeless.(No more worries about where you're touring or commuting to and from work!)
In addition, the performance of the bike is also improved, which is a good thing!
It has been proven that the deterioration of the wrapping material due to moisture and temperature difference is very small and it can be used for a long time depending on the installation and usage.
It is a product that you can feel the merit not only in the circuit but also in the public road.
This product is characterized by the use of KV fabric, a surface material with excellent strength, which is overwhelmingly stronger than products using only plastic tape, and is capable of withstanding the repeated temperature rise and cooling of tires, contact with tools such as tire levers, and nipple thrusts. The adhesive strength is 29N/cm and it can cover up to 200 degrees.
This kit is very easy to install (installation manual included), and is a revolutionary item that allows you to convert your wheels to tubeless.
As mentioned above, the benefits of going tubeless are not limited to the track.
In the event of a common puncture, it can be repaired without removing the tire.
If you carry a puncture repair kit for tubeless tires, you can repair a puncture immediately in the event of an emergency, from daily commuting to touring.
In addition, this tubeless kit improves the performance of the bike by reducing the total weight of the front and rear wheels by 1.5kg to 1.8kg compared to the condition with tubes.
The response of acceleration and deceleration is directly transmitted to the tires, and the response is improved. In addition, it is possible to warm up the tires efficiently, improve the performance of the tires, and get better braking, cornering, and throttle work.
There are also many other advantages of going tubeless, such as drastically reducing the number of punctures and other problems that can occur in dirt sections, shortening the time required to change tires, and eliminating the problem of running out of tubes when changing tires.
If you want to replace the spokes, you can use the repair kit.
Remove the KV, adhesive tape, and nipple seal from the part of the spoke to be replaced, install the new spoke, and apply the repair kit to cover the cut part.
For more information on repair kits, please contact Moto Zen.
With all these benefits, this is a great opportunity to try a tubeless kit.
And enjoy the wonderful world of motoredriving!
[MOTOZEN "Black KV Tubeless Kit Plus+" Installation Instructions].
■Tubeless kit contents (x 1)
・Double-sided adhesive roll
・Nipple seal (36 sheets)
Valve
・Black Kevlar® Roll
・1 sticker
・Liquid gasket
■What to prepare
・Parts Cleaner
・Dust cloth
・Heat gun or hair dryer
*Cutter
▼ Step 1 (Prepare to apply the adhesive tape to the wheel)
Remove the rim band and tape from the wheel so that the nipple can be seen.
▼ Step 2
Wipe off dirt from the installation surface of the wheel using a commercially available degreaser, thinner, etc. and degrease the wheel thoroughly in order to ensure good adhesion.
After using degreasing agent, thinner, etc., be sure to rinse off carefully with lukewarm water or water so that no oil, dirt, cleaner remain.
Finally, wipe off the water with a cloth and remove the water completely with a hair dryer.
*Please be careful not to touch your eyes with hands that have touched the degreaser.
▼ Step 3
Carefully apply the spoke nipple seal (black seal) to the center of the nipple so that there is no deviation.
*The color of the sticker may change depending on the lot.
▼ Step 4 (Apply adhesive tape to the wheel)
The adhesive tape (blue) in the kit is double-sided tape. When applying the adhesive tape, avoid the nipple hole and valve hole at the beginning of the tape application, and refer to the diagram to confirm the position of the tape and apply it so that it does not deviate from the center of the wheel.
Do not peel it off all at once, but peel it off little by little, and apply it carefully so that it does not bend greatly or wrinkle.
Since there is a little bit of excess tape after one turn, first cut the tape so that the cut edges are perfectly aligned with each other using a cutter, etc., and then apply the tape firmly so that the seams do not overlap.
Step 5 (Apply KV over the adhesive tape)
The KV has double-sided tape on it, so remove some of the release paper and prepare to attach it.
If you remove all of the release paper, the KV surfaces may stick to each other, so remove only a part of the release paper.
Apply the KV while carefully peeling off the release paper of the double-sided tape and the release paper of the KV little by little from a distance of about 15 cm from the adhesive tape joint and avoiding the nipple and valve hole.
After attaching one round of KV, apply another 30cm of KV.
*At this time, make sure that there is no air between the double-sided tape and KV.
▼ Step 6 (Install the valve)
Use a sharp-edged tool, such as a drill, and a cutter to make a hole for the valve in the KV and double-sided tape.
Apply the enclosed liquid gasket to the rubber gasket of the valve and install the valve by tightening the screw.
*Be careful not to overtighten.
▼ Step 7 (Finish)
After applying the adhesive tape and KV, use a hair dryer or heat gun to warm the tape with warm air at about 40 degrees Celsius, and warm the tape evenly until the KV is blended in.
▼ Step 8
When you have finished all the steps, inflate the tires.
Perbaikan Tusukan Mudah dengan Tubeless. (Tidak perlu lagi khawatir tentang tujuan tur dan pulang-pergi ke dan dari tempat kerja!)
Untunglah sepeda motor lebih atletis dari sebelumnya.
Degradasi Bahan Pembungkus karena perbedaan kelembaban dan suhu yang sangat rendah, dan tergantung pada aplikasi dan penggunaan, terbukti dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama ..
Anda bisa merasakan Pahala di jalan maupun di sirkuit ..
Produk ini menonjolkan bahan permukaan berkekuatan tinggi KevlarFabric, yang secara signifikan lebih kuat daripada pita plastik saja, dan dapat menahan kenaikan suhu dan pendinginan ban yang berulang, kontak dengan alat seperti tuas ban, dan tonjolan nipel.. Kekuatan perekat 29N / cm dan kekuatan adhesi 29N / cm dan memiliki kemampuan untuk menutupi hingga 200 derajat.
Kit ini sangat mudah dipasang (manual instalasi disertakan) , dan ini adalah item revolusioner untuk mengubah roda Anda menjadi tubeless !.
Seperti disebutkan di atas, Circuit bukan satu-satunya Kelebihan menjadi Tubeless.
Jika terjadi kebocoran umum, yang terjadi di jalan umum, dapat diperbaiki tanpa melepas Ban ..
Ini cara yang bagus untuk memperbaiki ban tubeless Anda dalam waktu singkat, mulai dari perjalanan ke sekolah hingga tur ..
Dengan Tube Eliminator Kit, berat total roda depan dan belakang dapat dikurangi 1,5kg menjadi 1,8kg dibandingkan dengan kit yang memasang tube, sehingga meningkatkan performa sepeda motor ..
Respons akselerasi / deselerasi secara langsung dikirimkan ke ban, dan responsnya menjadi lebih baik, dan ban dapat dihangatkan secara efisien, yang meningkatkan kinerja ban dan memungkinkan kerja pemecahan, tikungan, dan throttle yang lebih baik ..
Selain itu, Tusukan dan masalah lain yang disebabkan oleh DirtSection sangat berkurang, waktu pergantian Ban diperpendek, dan masalah kerusakan tabung pada saat penukaran berkurang.. Ada sejumlah Pahala yang menjadi tubeless, seperti dibebaskan dari.
Jika Anda ingin mengganti Spoke Anda, gunakan kit Perbaikan ..
Lepaskan Kevlar, pita perekat dan NippleSeal dari bagian ruji yang ingin Anda ganti dan letakkan Kit Perbaikan pada ruji baru dan tutup bagian yang dipotong ..
Silakan hubungi Moto Zen untuk kit perbaikan.
Ini adalah waktu yang tepat untuk mencoba Tube Eliminate Kit with Merit !.
Dan selamat menikmati dunia MOTARDRiding yang indah!
[Metode penginstalan MOTO Zen "BlackKevlarTube Eliminate Kit Plus +"]
Isi Tube Eliminate Kit (x1)
Nomor uretan
NippleSeal (36 lembar)
·Katup
Roll BlackKevlar
Kuantitas Stiker: 1 pc.
Gasket cair
yg dpt diturunkan
・ Pembersih komponen
fitur
Heat gun atau Pengering
·Pemotong
footpeg1 (Bersiap untuk memasang pita perekat ke roda)
Roda ke Rim Band and Tape dll.. untuk membuat Puting terlihat ..
▼ footpeg2
Untuk meningkatkan adhesi, gunakan degreaser komersial, Thinner, dll.. Bersihkan kotoran di permukaan Roda dengan menggunakan.
Degreaser, Thinner dll. Minyak, kotoran, dan pembersih dll.. Adhesi yang lebih baik mencegah kebisingan angin karena kebocoran udara saat mengemudi ..
Terakhir, bersihkan air dengan lap dan keringkan sepenuhnya dengan Pengering ..
* Degreaser, dll.. Ini adalah proses tanpa pelapisan dan tidak ada risiko warna terkelupas ..
▼ footpeg3
Oleskan Spoke nipple Seal (Segel Hitam) hati-hati agar bagian tengah puting tidak sejajar ..
* Warna segel dapat bervariasi tergantung pada ukuran lot ..
▼ footpeg4 (Pasang pita perekat ke roda)
Pita perekat (Biru) di Isi Produk adalah pita dua sisi. Saat memasang pita perekat, hindari nipel dan lubang katup dan pastikan semuanya sejajar seperti yang ditunjukkan pada diagram ..
Jangan terkelupas sekaligus. Kupas sedikit demi sedikit dan aplikasikan dengan hati-hati agar tidak bengkok besar dan tidak menimbulkan kerutan ..
Karena pita dua sisi ini memiliki sedikit kelebihan ketika diputar sekali, pertama-tama, itu adalah pemotong, dll.. sehingga tepi yang dipotong sama persis satu sama lain.. Potong dan tempelkan dengan kuat agar tidak ada celah atau tumpang tindih ..
▼ footpeg5 (tempelkan Kevlar pada pita perekat)
Kevlar memiliki selotip dua sisi, jadi kami harus bersiap untuk mengupas dan menempelkan beberapa strip.
Keluarkan hanya sebagian dari kertas rilis karena mengeluarkan seluruh kertas dapat menyebabkan permukaan Kevlar menempel satu sama lain ..
Tempelkan Kevlar ke pita perekat, dengan hati-hati kelupas pita Pita Sisi Ganda dan pita Kevlar sedikit demi sedikit dari lokasi sekitar 15 cm dari jahitan, hindari lubang Puting dan Katup ..
Setelah satu putaran menempel, letakkan selapis Kevlar di atas satu sama lain sekitar 30 cm ..
* Penting untuk mencegah udara masuk di antara pita dua sisi dan Kevlar ..
▼ footpeg6 (Pasang Valve)
Gunakan bor, jarum atau senbeian, dan pemotong untuk mengebor lubang melalui Kevlar dan selotip dua sisi ..
Terapkan Gasket cair yang tertutup ke Valve RubberGasket dan kencangkan Sekrup untuk memasang Valve.
* Perhatian pada penuaan produk.
▼ footpeg7 (Selesai)
Setelah menempelkan selotip dan Kevlar, hangatkan dengan pengering atau senapan panas dengan sekitar 40 derajat udara hangat sampai Kevlar terbiasa.. Informasi kepatuhan regulasi.
▼ footpeg8
Setelah semua langkah selesai, kembangkan Ban. No more tubes for spoked wheels!
Easy puncture repair with tubeless.(No more worries about where you're touring or commuting to and from work!)
In addition, the performance of the bike is also improved, which is a good thing!
It has been proven that the deterioration of the wrapping material due to moisture and temperature difference is very small and it can be used for a long time depending on the installation and usage.
It is a product that you can feel the merit not only in the circuit but also in the public road.
This product is characterized by the use of KV fabric, a surface material with excellent strength, which is overwhelmingly stronger than products using only plastic tape, and is capable of withstanding the repeated temperature rise and cooling of tires, contact with tools such as tire levers, and nipple thrusts. The adhesive strength is 29N/cm and it can cover up to 200 degrees.
This kit is very easy to install (installation manual included), and is a revolutionary item that allows you to convert your wheels to tubeless.
As mentioned above, the benefits of going tubeless are not limited to the track.
In the event of a common puncture, it can be repaired without removing the tire.
If you carry a puncture repair kit for tubeless tires, you can repair a puncture immediately in the event of an emergency, from daily commuting to touring.
In addition, this tubeless kit improves the performance of the bike by reducing the total weight of the front and rear wheels by 1.5kg to 1.8kg compared to the condition with tubes.
The response of acceleration and deceleration is directly transmitted to the tires, and the response is improved. In addition, it is possible to warm up the tires efficiently, improve the performance of the tires, and get better braking, cornering, and throttle work.
There are also many other advantages of going tubeless, such as drastically reducing the number of punctures and other problems that can occur in dirt sections, shortening the time required to change tires, and eliminating the problem of running out of tubes when changing tires.
If you want to replace the spokes, you can use the repair kit.
Remove the KV, adhesive tape, and nipple seal from the part of the spoke to be replaced, install the new spoke, and apply the repair kit to cover the cut part.
For more information on repair kits, please contact Moto Zen.
With all these benefits, this is a great opportunity to try a tubeless kit.
And enjoy the wonderful world of motoredriving!
[MOTOZEN "Black KV Tubeless Kit Plus+" Installation Instructions].
■Tubeless kit contents (x 1)
・Double-sided adhesive roll
・Nipple seal (36 sheets)
Valve
・Black Kevlar® Roll
・1 sticker
・Liquid gasket
■What to prepare
・Parts Cleaner
・Dust cloth
・Heat gun or hair dryer
*Cutter
▼ Step 1 (Prepare to apply the adhesive tape to the wheel)
Remove the rim band and tape from the wheel so that the nipple can be seen.
▼ Step 2
Wipe off dirt from the installation surface of the wheel using a commercially available degreaser, thinner, etc. and degrease the wheel thoroughly in order to ensure good adhesion.
After using degreasing agent, thinner, etc., be sure to rinse off carefully with lukewarm water or water so that no oil, dirt, cleaner remain.
Finally, wipe off the water with a cloth and remove the water completely with a hair dryer.
*Please be careful not to touch your eyes with hands that have touched the degreaser.
▼ Step 3
Carefully apply the spoke nipple seal (black seal) to the center of the nipple so that there is no deviation.
*The color of the sticker may change depending on the lot.
▼ Step 4 (Apply adhesive tape to the wheel)
The adhesive tape (blue) in the kit is double-sided tape. When applying the adhesive tape, avoid the nipple hole and valve hole at the beginning of the tape application, and refer to the diagram to confirm the position of the tape and apply it so that it does not deviate from the center of the wheel.
Do not peel it off all at once, but peel it off little by little, and apply it carefully so that it does not bend greatly or wrinkle.
Since there is a little bit of excess tape after one turn, first cut the tape so that the cut edges are perfectly aligned with each other using a cutter, etc., and then apply the tape firmly so that the seams do not overlap.
Step 5 (Apply KV over the adhesive tape)
The KV has double-sided tape on it, so remove some of the release paper and prepare to attach it.
If you remove all of the release paper, the KV surfaces may stick to each other, so remove only a part of the release paper.
Apply the KV while carefully peeling off the release paper of the double-sided tape and the release paper of the KV little by little from a distance of about 15 cm from the adhesive tape joint and avoiding the nipple and valve hole.
After attaching one round of KV, apply another 30cm of KV.
*At this time, make sure that there is no air between the double-sided tape and KV.
▼ Step 6 (Install the valve)
Use a sharp-edged tool, such as a drill, and a cutter to make a hole for the valve in the KV and double-sided tape.
Apply the enclosed liquid gasket to the rubber gasket of the valve and install the valve by tightening the screw.
*Be careful not to overtighten.
▼ Step 7 (Finish)
After applying the adhesive tape and KV, use a hair dryer or heat gun to warm the tape with warm air at about 40 degrees Celsius, and warm the tape evenly until the KV is blended in.
▼ Step 8
When you have finished all the steps, inflate the tires.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap gunakan roda tipe ganda dengan kepala nipel besar seperti roda asli Warp9 dan KTM / HUSABERG, nipel berwarna HAAN, dan tangga besar dengan pelek.
* Segera setelah konstruksi, gunakan tekanan udara tinggi (sekitar 250 kpa) , berikan tekanan dengan kuat, dan biarkan menyesuaikan diri tanpa bersepeda selama sekitar satu hari. Pada saat ini, jika Anda menggunakan tabung untuk memberikan tekanan, ikatan yang lebih kuat akan dimungkinkan.
* Saat mencuci sepeda motor, pastikan deterjen tidak bersentuhan langsung dengan nipel jari.
* Harap kempiskan semua ban saat menyetel jeruji.
* Saat mengganti ruji, gunakan kit perbaikan tubeless. Sedangkan untuk kit perbaikan, mereka ditangani oleh Moto Zen, jadi silakan hubungi kami.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *Images may contain other types.
*Wheels with a large nipple head such as Warp9, KTM / HUSABERG stock wheels, HAAN collar nipples, etc. and a large gap between the nipple head and the rim, please use the double type.
*Please set the air pressure to 250kpa immediately after the application, and let it get accustomed without riding for a day or so with firm pressure.If you apply pressure using a tube at this time, it is possible to bond more strongly.
*When washing the bike, be careful not to get detergent directly on the spoke nipples.
*When adjusting the spokes, deflate the tire completely.
*If you want to replace the spokes, use the Tubeless Repair Kit.For repair kits, please contact Moto Zen.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Segera setelah konstruksi, gunakan tekanan udara tinggi (sekitar 250 kpa) , berikan tekanan dengan kuat, dan biarkan menyesuaikan diri tanpa bersepeda selama sekitar satu hari. Pada saat ini, jika Anda menggunakan tabung untuk memberikan tekanan, ikatan yang lebih kuat akan dimungkinkan.
* Saat mencuci sepeda motor, pastikan deterjen tidak bersentuhan langsung dengan nipel jari.
* Harap kempiskan semua ban saat menyetel jeruji.
* Saat mengganti ruji, gunakan kit perbaikan tubeless. Sedangkan untuk kit perbaikan, mereka ditangani oleh Moto Zen, jadi silakan hubungi kami.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan. *Images may contain other types.
*Wheels with a large nipple head such as Warp9, KTM / HUSABERG stock wheels, HAAN collar nipples, etc. and a large gap between the nipple head and the rim, please use the double type.
*Please set the air pressure to 250kpa immediately after the application, and let it get accustomed without riding for a day or so with firm pressure.If you apply pressure using a tube at this time, it is possible to bond more strongly.
*When washing the bike, be careful not to get detergent directly on the spoke nipples.
*When adjusting the spokes, deflate the tire completely.
*If you want to replace the spokes, use the Tubeless Repair Kit.For repair kits, please contact Moto Zen.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/