ChromolyBrake CaliperBolt

  • Nomor produk: K-FCA-5
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp3,132,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +31,320 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
NINJA H2 SX 19-21 NINJA H2 SE 19-20

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Untuk rem depan

[Deskripsi]

Brake CaliperBolt adalah baut yang kompatibel dengan kaliper rem depan untuk mobil Kawasaki.
Terbuat dari bahan dan pelapis yang sama dengan KOODAxle Shaft di bawah ini, dan memiliki kualitas yang sangat tinggi ..
Kepala memiliki lubang cincin kawat dan memiliki tampilan balap dan kepraktisan ..

KOOD Axle Shaft adalah suku cadang khusus berkualitas tinggi dan performa tinggi buatan Jepang ..
Bahannya adalah baja molibdenum Chrome dari Jepang,
Dipanaskan dari bahan mentah, regangan dikoreksi dengan PRESS.
Panaskan kembali Material.
Ini adalah cara lain untuk menonjolkan karakteristik Chromoly, yang menggabungkan kekuatan dan viskositas, semaksimal mungkin ..
Selain itu, proses penggilingan tanpa pusat dan pelapisan 3 lapis, yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk mencapai akurasi tinggi, dilakukan ..
Poros Poros jarang menjadi fokus pengembangan dan pengujian Produsen Sepeda Motor.
Itulah mengapa Poros Poros Koode dapat membuat perbedaan dramatis pada perjalanan Anda !.

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

[Instalasi]
* Poros adalah bagian penting. Pemasangan harus dilakukan oleh teknisi ahli di bengkel profesional.
Silakan lakukan dengan menggunakan alat yang sesuai dengan bentuk kepala poros.
Itu tergores pada film pelapis yang diaplikasikan pada permukaan poros, menyebabkan karat jika Anda mengencangkannya menggunakan alat yang tidak tepat.
Harap semprotkan minyak pada permukaan poros sebelum memasang.
Permukaan poros diperlakukan dengan "film pelapisan 3 lapis" asli KOOD, sehingga karat tidak akan terjadi pada poros itu sendiri dalam penggunaan normal.
Tujuannya adalah untuk mencegah perpindahan karat dari bantalan roda, dll., Yang disebabkan oleh perbedaan potensial logam.
Harap perhatikan nilai yang ditentukan pabrikan untuk pengencangan torsi.
Harap konfirmasi mur untuk kendaraan yang akan dipasang menggunakan mur OEM.
Pastikan untuk menggunakan mur baru saat terlihat di mur, seperti goresan akibat jatuh dan bagian fungsi mengunci sendiri. Ini untuk mencegah kerusakan pada bagian poros yang berulir.

[Tentang kualitas produk]
Mengenai manajemen produk, itu memproduksi dan mengelola dalam sistem yang sempurna tetapi silakan hubungi kami sebelum bekerja jika Anda mengalami masalah secara kebetulan.
* Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas klaim atau pengembalian produk setelah pemasangan (mis. dengan memasang roda dengan poros).
Tentang karat
"KOOD made shaft" telah mengalami "proses pelapisan tiga lapis".
Itu diproses dengan film yang lebih kuat dari film pelapisan normal.
Karat dapat timbul tergantung pada kondisi penggunaan, tetapi tidak ada masalah dengan kualitas.

* Penyebab utama perkembangan karat
Karat dari luar dapat berpindah ke permukaan yang berlapis.
Kerusakan pada film berlapis: penggunaan alat yang salah, batu loncatan atau jatuh saat mengemudi, dll.
* Harap dicatat bahwa karat tidak tercakup dalam garansi. Harap dicatat bahwa ini tidak tercakup dalam garansi.

Model yang Sesuai

NINJA H2 SX 19-21 NINJA H2 SE 19-20

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua