- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Ninja H2 SX
- Sparepart Motor
- Rem
- Baut / Baut Mounting Kaliper
- KOOD
- KOOD: ChromolyBrake CaliperBolt
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
NINJA H2 SX 19-21
NINJA H2 SE 19-20
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Untuk rem depan
■For front brakes
■For front brakes
[Deskripsi]
Brake CaliperBolt adalah baut yang kompatibel dengan kaliper rem depan untuk mobil Kawasaki.
Terbuat dari bahan dan pelapis yang sama dengan KOODAxle Shaft di bawah ini, dan memiliki kualitas yang sangat tinggi ..
Kepala memiliki lubang cincin kawat dan memiliki tampilan balap dan kepraktisan ..
KOOD Axle Shaft adalah suku cadang khusus berkualitas tinggi dan performa tinggi buatan Jepang ..
Bahannya adalah baja molibdenum Chrome dari Jepang,
Dipanaskan dari bahan mentah, regangan dikoreksi dengan PRESS.
Panaskan kembali Material.
Ini adalah cara lain untuk menonjolkan karakteristik Chromoly, yang menggabungkan kekuatan dan viskositas, semaksimal mungkin ..
Selain itu, proses penggilingan tanpa pusat dan pelapisan 3 lapis, yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk mencapai akurasi tinggi, dilakukan ..
Poros Poros jarang menjadi fokus pengembangan dan pengujian Produsen Sepeda Motor.
Itulah mengapa Poros Poros Koode dapat membuat perbedaan dramatis pada perjalanan Anda !.
The "Brake Caliper Bolt" is a bolt that is compatible with the front brake caliper of Kawasaki vehicles.
These shafts are made from the same material and plating as the KOOD axle shafts listed below, and are of extremely high quality.
The head part has been processed with wire ring holes to give it both a race like look and practicality.
KOOD axle shafts are high quality, high performance custom parts that are "Made in Japan" from material selection to manufacturing.
Made in Japan of chrome molybdenum steel,
Heat-treated from raw material, distortion is corrected by pressing.
The material is re-heated.
This is another way of maximizing the strength and tenacity of chromoly.
In addition, centerless polishing and three layers of plating process are applied to achieve high precision.
Axle shafts are rarely the focus of bike manufacturers' development and testing.
That's why KOOD axle shafts have a dramatic effect on riding.
Terbuat dari bahan dan pelapis yang sama dengan KOODAxle Shaft di bawah ini, dan memiliki kualitas yang sangat tinggi ..
Kepala memiliki lubang cincin kawat dan memiliki tampilan balap dan kepraktisan ..
KOOD Axle Shaft adalah suku cadang khusus berkualitas tinggi dan performa tinggi buatan Jepang ..
Bahannya adalah baja molibdenum Chrome dari Jepang,
Dipanaskan dari bahan mentah, regangan dikoreksi dengan PRESS.
Panaskan kembali Material.
Ini adalah cara lain untuk menonjolkan karakteristik Chromoly, yang menggabungkan kekuatan dan viskositas, semaksimal mungkin ..
Selain itu, proses penggilingan tanpa pusat dan pelapisan 3 lapis, yang membutuhkan banyak waktu dan tenaga untuk mencapai akurasi tinggi, dilakukan ..
Poros Poros jarang menjadi fokus pengembangan dan pengujian Produsen Sepeda Motor.
Itulah mengapa Poros Poros Koode dapat membuat perbedaan dramatis pada perjalanan Anda !.
The "Brake Caliper Bolt" is a bolt that is compatible with the front brake caliper of Kawasaki vehicles.
These shafts are made from the same material and plating as the KOOD axle shafts listed below, and are of extremely high quality.
The head part has been processed with wire ring holes to give it both a race like look and practicality.
KOOD axle shafts are high quality, high performance custom parts that are "Made in Japan" from material selection to manufacturing.
Made in Japan of chrome molybdenum steel,
Heat-treated from raw material, distortion is corrected by pressing.
The material is re-heated.
This is another way of maximizing the strength and tenacity of chromoly.
In addition, centerless polishing and three layers of plating process are applied to achieve high precision.
Axle shafts are rarely the focus of bike manufacturers' development and testing.
That's why KOOD axle shafts have a dramatic effect on riding.
Peringatan
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
[Instalasi]
* Poros adalah bagian penting. Pemasangan harus dilakukan oleh teknisi ahli di bengkel profesional.
Silakan lakukan dengan menggunakan alat yang sesuai dengan bentuk kepala poros.
Itu tergores pada film pelapis yang diaplikasikan pada permukaan poros, menyebabkan karat jika Anda mengencangkannya menggunakan alat yang tidak tepat.
Harap semprotkan minyak pada permukaan poros sebelum memasang.
Permukaan poros diperlakukan dengan "film pelapisan 3 lapis" asli KOOD, sehingga karat tidak akan terjadi pada poros itu sendiri dalam penggunaan normal.
Tujuannya adalah untuk mencegah perpindahan karat dari bantalan roda, dll., Yang disebabkan oleh perbedaan potensial logam.
Harap perhatikan nilai yang ditentukan pabrikan untuk pengencangan torsi.
Harap konfirmasi mur untuk kendaraan yang akan dipasang menggunakan mur OEM.
Pastikan untuk menggunakan mur baru saat terlihat di mur, seperti goresan akibat jatuh dan bagian fungsi mengunci sendiri. Ini untuk mencegah kerusakan pada bagian poros yang berulir.
[Tentang kualitas produk]
Mengenai manajemen produk, itu memproduksi dan mengelola dalam sistem yang sempurna tetapi silakan hubungi kami sebelum bekerja jika Anda mengalami masalah secara kebetulan.
* Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas klaim atau pengembalian produk setelah pemasangan (mis. dengan memasang roda dengan poros).
Tentang karat
"KOOD made shaft" telah mengalami "proses pelapisan tiga lapis".
Itu diproses dengan film yang lebih kuat dari film pelapisan normal.
Karat dapat timbul tergantung pada kondisi penggunaan, tetapi tidak ada masalah dengan kualitas.
* Penyebab utama perkembangan karat
Karat dari luar dapat berpindah ke permukaan yang berlapis.
Kerusakan pada film berlapis: penggunaan alat yang salah, batu loncatan atau jatuh saat mengemudi, dll.
* Harap dicatat bahwa karat tidak tercakup dalam garansi. Harap dicatat bahwa ini tidak tercakup dalam garansi.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
[About the installation]
*The shaft is a critical component.Installation must be carried out by qualified personnel at a professional shop.
・Please use the appropriate tool for the head shape of the shaft.
If the shaft is tightened with an inappropriate tool, the plating film on the shaft surface will be scratched and rust will be caused.
・Before installation, apply grease or other oil to the shaft surface.
The surface of the shaft is treated with KOOD's original "3-layer plating film", so rust will not occur on the shaft itself under normal use.
The purpose is to prevent rust transfer from wheel bearings, etc., which is caused by the potential difference of metals.
・Please observe the tightening torque specified by the manufacturer.
・If the vehicle is installed using the stock nut, please check the nut.
If the nut is damaged by tipping over, etc., or if the self-locking part is worn out, be sure to use a new nut.This is to prevent damage to the shaft threads.
[About Product Quality]
・KOOD has taken all possible measures to manage the production. However, if there is any problem, please contact KOOD before the work.
*In no event will KOOD accept any claims or returns after the installation (such as threading the shaft into the wheel).
・About rust
KOOD shafts are treated with a "3-layer plating film".
It is processed with a stronger film than normal plating film.
Rust may occur depending on the usage conditions, but there is no problem with the quality.
*Main causes of rusting
・"Transferred rust": External rust rides on the plated surface
・Damage to the plating film: Improper use of tools, stepping stones while driving, falls, etc.
[Caution]
In case of KOOD shafts with plated nuts, damaging the threads during installation often happens.
Due to the nature of plating, this is often seen when the plated parts (e.g. KOOD shaft and KOOD nut) mesh with each other or when the threaded part is greaseless.
Please use an anti-corrosive grease such as sledge compound on the screw part when you install it.
[Instalasi]
* Poros adalah bagian penting. Pemasangan harus dilakukan oleh teknisi ahli di bengkel profesional.
Silakan lakukan dengan menggunakan alat yang sesuai dengan bentuk kepala poros.
Itu tergores pada film pelapis yang diaplikasikan pada permukaan poros, menyebabkan karat jika Anda mengencangkannya menggunakan alat yang tidak tepat.
Harap semprotkan minyak pada permukaan poros sebelum memasang.
Permukaan poros diperlakukan dengan "film pelapisan 3 lapis" asli KOOD, sehingga karat tidak akan terjadi pada poros itu sendiri dalam penggunaan normal.
Tujuannya adalah untuk mencegah perpindahan karat dari bantalan roda, dll., Yang disebabkan oleh perbedaan potensial logam.
Harap perhatikan nilai yang ditentukan pabrikan untuk pengencangan torsi.
Harap konfirmasi mur untuk kendaraan yang akan dipasang menggunakan mur OEM.
Pastikan untuk menggunakan mur baru saat terlihat di mur, seperti goresan akibat jatuh dan bagian fungsi mengunci sendiri. Ini untuk mencegah kerusakan pada bagian poros yang berulir.
[Tentang kualitas produk]
Mengenai manajemen produk, itu memproduksi dan mengelola dalam sistem yang sempurna tetapi silakan hubungi kami sebelum bekerja jika Anda mengalami masalah secara kebetulan.
* Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas klaim atau pengembalian produk setelah pemasangan (mis. dengan memasang roda dengan poros).
Tentang karat
"KOOD made shaft" telah mengalami "proses pelapisan tiga lapis".
Itu diproses dengan film yang lebih kuat dari film pelapisan normal.
Karat dapat timbul tergantung pada kondisi penggunaan, tetapi tidak ada masalah dengan kualitas.
* Penyebab utama perkembangan karat
Karat dari luar dapat berpindah ke permukaan yang berlapis.
Kerusakan pada film berlapis: penggunaan alat yang salah, batu loncatan atau jatuh saat mengemudi, dll.
* Harap dicatat bahwa karat tidak tercakup dalam garansi. Harap dicatat bahwa ini tidak tercakup dalam garansi.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
[About the installation]
*The shaft is a critical component.Installation must be carried out by qualified personnel at a professional shop.
・Please use the appropriate tool for the head shape of the shaft.
If the shaft is tightened with an inappropriate tool, the plating film on the shaft surface will be scratched and rust will be caused.
・Before installation, apply grease or other oil to the shaft surface.
The surface of the shaft is treated with KOOD's original "3-layer plating film", so rust will not occur on the shaft itself under normal use.
The purpose is to prevent rust transfer from wheel bearings, etc., which is caused by the potential difference of metals.
・Please observe the tightening torque specified by the manufacturer.
・If the vehicle is installed using the stock nut, please check the nut.
If the nut is damaged by tipping over, etc., or if the self-locking part is worn out, be sure to use a new nut.This is to prevent damage to the shaft threads.
[About Product Quality]
・KOOD has taken all possible measures to manage the production. However, if there is any problem, please contact KOOD before the work.
*In no event will KOOD accept any claims or returns after the installation (such as threading the shaft into the wheel).
・About rust
KOOD shafts are treated with a "3-layer plating film".
It is processed with a stronger film than normal plating film.
Rust may occur depending on the usage conditions, but there is no problem with the quality.
*Main causes of rusting
・"Transferred rust": External rust rides on the plated surface
・Damage to the plating film: Improper use of tools, stepping stones while driving, falls, etc.
[Caution]
In case of KOOD shafts with plated nuts, damaging the threads during installation often happens.
Due to the nature of plating, this is often seen when the plated parts (e.g. KOOD shaft and KOOD nut) mesh with each other or when the threaded part is greaseless.
Please use an anti-corrosive grease such as sledge compound on the screw part when you install it.
Model yang Sesuai
NINJA H2 SX 19-21
NINJA H2 SE 19-20
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/