Kit Eliminator Fender Tipe Terintegrasi

  • Nomor produk: BG-FL01SL
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp7,841,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +78,410 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon pilih varian produk terlebih dahulu.
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan]Aluminium
[Warna]Perak Anodized

[Deskripsi]

Kit eliminator fender terintegrasi untuk ZRX1100 / 1200-'08!

Kit tersebut terintegrasi dari bagian bawah jok hingga area belakang, sehingga sangat bersih. Tentu saja, itu bisa dipasang pada model stok. Dirancang untuk meminimalkan celah antara penutup belakang dan penghilang sepatbor. Sistem kelistrikan juga akan pas. Karet pengencang kotak sekring juga diganti dengan yang disertakan, jadi Anda tidak bisa melihat karetnya dari belakang.

Cover case baterai juga sudah termasuk dalam kit, sehingga bisa disimpan dengan rapi. Penutup casing baterai juga disertakan dalam kit. Saat memasang di sepeda Anda tanpa kotak pembersih udara, harap gunakan dengan "Bagus! Bagus! Menanggapi permintaan yang kuat, kami juga merilis versi" kotak baterai pendek ".

Bagian bawah kotak baterai 33mm lebih tinggi dari bagian bawah kotak stok. Jika Anda memiliki lengan ayun eksternal yang memerlukan modifikasi kotak baterai stok, pilih opsi ini.

Produk ini juga dapat digunakan dengan Active's "Press-Formed Swing Arm for ZRX1200 '01 -'08" serta swingarm Wheelie.. Jika dipasang pada saat yang sama, tidak perlu memotong kotak baterai stok. Jika Anda telah memotong kotak baterai stok, atau jika Anda berpikir untuk memotong kotak baterai stok, mengapa Anda tidak mempertimbangkan untuk memasang produk ini?

Catatan

Pelat Kasus Lampiran
Warna Lain dari Spesifikasi Standar
Warna Lain dari Spesifikasi Kotak Baterai Pendek
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

* Spesifikasi Kotak Baterai Pendek adalah untuk model dengan lengan ayun eksternal yang memerlukan modifikasi kotak baterai OEM untuk pemasangan. (Dikonfirmasi : Dibuat oleh Wiley dan Aktif)
* Saat Anda memasang tipe: spesifikasi kotak baterai pendek, harap ganti baterai dengan baterai yang tingginya sekitar 30mm lebih rendah. Selain itu, ketinggian penghenti baterai tidak akan pas. Harap potong sumbat, atau perbaiki baterai langsung dengan selotip dua sisi atau Velcro tanpa menggunakan sumbat.
* Reflektor diperlukan secara terpisah.
* Untuk model tanpa pembersih udara, Bagus! kotak aksesori atau tangki penampung oli dan set kotak aksesori dengan pelat pelepas diperlukan. Silakan beli secara terpisah. Set kotak aksesori dengan piring nafas. Silakan beli secara terpisah.
* Dudukan balap diperlukan untuk melepas roda belakang saat memasang.
* Ini mungkin berisi bagian lain di foto.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua