- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- APE50
- Sparepart Motor
- Kelistrikan
- Alternator / Generator
- SP Takegawa
- SP Takegawa: Set Cakram Luar Super Street
Set Cakram Luar Super Street
- Nomor produk: 05-02-0002
-
- IN STOCK
- Out Stock
- SP Takegawa
- |
- 5.0
- (2 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
XR50 MOTARD (HD14-1000001-)
APE 50 (AC16-1000001-1599999)
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Ukuran: Diameter luarΦ88mm/Diameter dalamΦ77mm
Berat: Sekitar 536g
Size: Outer diameterΦ88mm/inner diameterΦ77mm
Weight: Approx. 536g
Berat: Sekitar 536g
Size: Outer diameterΦ88mm/inner diameterΦ77mm
Weight: Approx. 536g
[Deskripsi]
* Detail
Mudah dikendarai dan performa tinggi
Berbeda dengan Outer Rotor Kit yang lebih ringan yang hanya mengejar output daya tinggi dan Inner Rotor Kit yang tidak dapat digunakan di jalanan, Outer Rotor Kit dikembangkan untuk kemudahan berkendara dan peningkatan kinerja, dan dapat digunakan oleh semua pengguna dengan berkendara yang berbeda. gaya dan penyetelan. Rotor Kit untuk semua pengguna dengan gaya mengemudi dan penyetelan yang berbeda..
RotorBody 80% lebih kecil (diameter 110mm -> diameter 88mm) dan 50% lebih ringan (1065g -> 536g) dari NORMAL untuk mempertahankan inersia.. Ini membuat poros engkol lebih mudah ditangani dan mengurangi beban pada poros engkol sebagian besar..
Energi Pengapian yang Ditingkatkan
Dua koil pengapian alih-alih satu koil NORMAL untuk meningkatkan tegangan primer. Pertahankan Energi pengapian tinggi bahkan dalam kisaran RPM tinggi..
AnalogC dengan bagian internal yang sederhana dan masalah yang rendah. D. I. Dengan mengadopsi pipa lancip sampai Φ 45 (bagian boneka) → Φ50 (Pipa tengah) , telah menghasilkan tampilan yang tidak terduga sebagai slip-on, dan berkontribusi pada peningkatan tekstur lebih lanjut. SP Mukawa Hyper C. D. I. yang memiliki bagian internal yang sederhana dan lebih sedikit masalah.
Hyper C. D. I. Nomor barang 05-03-0005
C Pabrikan Lainnya. D. I. atau sejenisnya dapat menyebabkan Mesin tidak berfungsi..
Perbandingan antara Rotor Luar Normal dan Rotor Luar SP Takegawa
SP Mukawa Rotor
I
Rotor biasa
Ini dapat menyebabkan kerusakan pada mesin jika menggunakan C . pabrikan lain
Waktu pengapian dapat diatur dengan menggerakkan dasar stator.
Posisi tetap dari stator base dapat dipindahkan, dan waktu pengapian dapat diubah dengan penyesuaian stepless..
Dengan ini anda dapat mengatur waktu pengapian dari mesin Normal ke CustomEngine, dan juga anda dapat mengatur waktu pengapian sesuai dengan RPM yang digunakan, dan anda dapat menikmati performa berkendara kendaraan anda..
Rotor SP TAKEGAWA
50ccNilai standar mesin normal: 27 derajat
Rotor STD
Jumlah lilitan untuk lampu depan adalah 4 dibandingkan dengan 6 untuk NORMAL, tetapi kecerahan lampu dapat dipertahankan dari RPM rendah hingga mengemudi di jalan dalam kondisi yang ditentukan..
Dimungkinkan untuk mengatur waktu pengapian dengan gerakan dasar stator
Dengan mengganti Headlight Bulb menjadi 30/30W, atau 25/25W, dan Tail lamp menjadi LED TailValve atau LED Tail Lamp, Anda dapat mempertahankan kecerahan yang sama seperti NORMAL..
Sudah termasuk LED TailValve yang bisa digunakan untuk Tail Lamp Standar.. ■Details
Ease of riding and improved performance at the same time
Unlike the light weight outer rotors and inner rotors which are not suitable for street use, this outer rotor kit has been developed to provide both ease of use and improved performance for all users with different driving styles and tuning.
In order to keep the inertia force, the rotor body has been reduced in diameter by about 80% (from about Φ110mm to about Φ88mm) and in weight by about 50% (from about 1065g to about 536g).This makes it easy to handle and greatly reduces the load on the crankshaft.
Enhanced ignition energy
The primary voltage is enhanced by installing two ignition coils instead of one stock coil.Maintains high ignition energy even in the high RPM range.
Adopts analog C.D.I. with simple internal parts and less trouble.We recommend you to install SP Takegawa Hyper C.D.I. at the same time.
Hyper C.D.I. Part No.05-03-0005
The use of C.D.I. of other manufacturers may cause engine failure.
Comparison between stock outer rotors and SP Takegawa outer rotors
SP Takegawa Rotors
Outer diameter Φ88mm / Inner diameter Φ77mm / Weight approx. 536g
Stock Rotor
Outer diameter 110mm / Inner diameter 84mm / Weight 1065g
Ignition timing can be adjusted by moving the stator base
The fixed position of the stator base can be moved, and the ignition timing can be changed by full adjustable.
By this, you can adjust the ignition timing from stock engine to custom engine, and also you can adjust the ignition timing according to the use RPM, and you can enjoy the driving performance of the bike.
Adjustment range: 27°-43° before top dead center
50cc stock engine standard value: 27 degrees
Maintaining the required light output
The number of coils for the headlight is 4 instead of the stock 6, but the brightness of the headlight can be maintained under the specified conditions from low rpm to street driving.
specified conditions
By changing the headlight bulb to 30/30W or 25/25W and the tail lamp to the attached LED tail bulb or LED tail lamp, you can keep the same brightness as stock.
It comes with a LED taillight bulb that can be used with stock taillights.
Mudah dikendarai dan performa tinggi
Berbeda dengan Outer Rotor Kit yang lebih ringan yang hanya mengejar output daya tinggi dan Inner Rotor Kit yang tidak dapat digunakan di jalanan, Outer Rotor Kit dikembangkan untuk kemudahan berkendara dan peningkatan kinerja, dan dapat digunakan oleh semua pengguna dengan berkendara yang berbeda. gaya dan penyetelan. Rotor Kit untuk semua pengguna dengan gaya mengemudi dan penyetelan yang berbeda..
RotorBody 80% lebih kecil (diameter 110mm -> diameter 88mm) dan 50% lebih ringan (1065g -> 536g) dari NORMAL untuk mempertahankan inersia.. Ini membuat poros engkol lebih mudah ditangani dan mengurangi beban pada poros engkol sebagian besar..
Energi Pengapian yang Ditingkatkan
Dua koil pengapian alih-alih satu koil NORMAL untuk meningkatkan tegangan primer. Pertahankan Energi pengapian tinggi bahkan dalam kisaran RPM tinggi..
AnalogC dengan bagian internal yang sederhana dan masalah yang rendah. D. I. Dengan mengadopsi pipa lancip sampai Φ 45 (bagian boneka) → Φ50 (Pipa tengah) , telah menghasilkan tampilan yang tidak terduga sebagai slip-on, dan berkontribusi pada peningkatan tekstur lebih lanjut. SP Mukawa Hyper C. D. I. yang memiliki bagian internal yang sederhana dan lebih sedikit masalah.
Hyper C. D. I. Nomor barang 05-03-0005
C Pabrikan Lainnya. D. I. atau sejenisnya dapat menyebabkan Mesin tidak berfungsi..
Perbandingan antara Rotor Luar Normal dan Rotor Luar SP Takegawa
SP Mukawa Rotor
I
Rotor biasa
Ini dapat menyebabkan kerusakan pada mesin jika menggunakan C . pabrikan lain
Waktu pengapian dapat diatur dengan menggerakkan dasar stator.
Posisi tetap dari stator base dapat dipindahkan, dan waktu pengapian dapat diubah dengan penyesuaian stepless..
Dengan ini anda dapat mengatur waktu pengapian dari mesin Normal ke CustomEngine, dan juga anda dapat mengatur waktu pengapian sesuai dengan RPM yang digunakan, dan anda dapat menikmati performa berkendara kendaraan anda..
Rotor SP TAKEGAWA
50ccNilai standar mesin normal: 27 derajat
Rotor STD
Jumlah lilitan untuk lampu depan adalah 4 dibandingkan dengan 6 untuk NORMAL, tetapi kecerahan lampu dapat dipertahankan dari RPM rendah hingga mengemudi di jalan dalam kondisi yang ditentukan..
Dimungkinkan untuk mengatur waktu pengapian dengan gerakan dasar stator
Dengan mengganti Headlight Bulb menjadi 30/30W, atau 25/25W, dan Tail lamp menjadi LED TailValve atau LED Tail Lamp, Anda dapat mempertahankan kecerahan yang sama seperti NORMAL..
Sudah termasuk LED TailValve yang bisa digunakan untuk Tail Lamp Standar.. ■Details
Ease of riding and improved performance at the same time
Unlike the light weight outer rotors and inner rotors which are not suitable for street use, this outer rotor kit has been developed to provide both ease of use and improved performance for all users with different driving styles and tuning.
In order to keep the inertia force, the rotor body has been reduced in diameter by about 80% (from about Φ110mm to about Φ88mm) and in weight by about 50% (from about 1065g to about 536g).This makes it easy to handle and greatly reduces the load on the crankshaft.
Enhanced ignition energy
The primary voltage is enhanced by installing two ignition coils instead of one stock coil.Maintains high ignition energy even in the high RPM range.
Adopts analog C.D.I. with simple internal parts and less trouble.We recommend you to install SP Takegawa Hyper C.D.I. at the same time.
Hyper C.D.I. Part No.05-03-0005
The use of C.D.I. of other manufacturers may cause engine failure.
Comparison between stock outer rotors and SP Takegawa outer rotors
SP Takegawa Rotors
Outer diameter Φ88mm / Inner diameter Φ77mm / Weight approx. 536g
Stock Rotor
Outer diameter 110mm / Inner diameter 84mm / Weight 1065g
Ignition timing can be adjusted by moving the stator base
The fixed position of the stator base can be moved, and the ignition timing can be changed by full adjustable.
By this, you can adjust the ignition timing from stock engine to custom engine, and also you can adjust the ignition timing according to the use RPM, and you can enjoy the driving performance of the bike.
Adjustment range: 27°-43° before top dead center
50cc stock engine standard value: 27 degrees
Maintaining the required light output
The number of coils for the headlight is 4 instead of the stock 6, but the brightness of the headlight can be maintained under the specified conditions from low rpm to street driving.
specified conditions
By changing the headlight bulb to 30/30W or 25/25W and the tail lamp to the attached LED tail bulb or LED tail lamp, you can keep the same brightness as stock.
It comes with a LED taillight bulb that can be used with stock taillights.
Peringatan
*Peralatan khusus diperlukan untuk pemasangan.(Rotor Holder / Flywheel Puller)
*Penggunaan CDI brand lain dapat menyebabkan kerusakan.
*Ketika memasang rotor luar Super Street, modifikasi pengkabelan atau konektor diperlukan tergantung dari motornya. Harap mengacu ke manual.
*Produk ini tidak dapat dipasang di Ape50 (FI) (AC16-1600001- / AC18-1000001-).
*Spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Special tools are required for assembly.(Rotor Holder / Flywheel Puller)
*Use of C.D.I. of other manufacturers may cause engine failure.
*When installing the Super Street outer rotors, some simple wiring or modification of the connectors is required depending on the bike.Please refer to the instruction manual.
*This product cannot be installed on Ape50 (FI) (AC16-1600001- / AC18-1000001-).
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
*Penggunaan CDI brand lain dapat menyebabkan kerusakan.
*Ketika memasang rotor luar Super Street, modifikasi pengkabelan atau konektor diperlukan tergantung dari motornya. Harap mengacu ke manual.
*Produk ini tidak dapat dipasang di Ape50 (FI) (AC16-1600001- / AC18-1000001-).
*Spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Special tools are required for assembly.(Rotor Holder / Flywheel Puller)
*Use of C.D.I. of other manufacturers may cause engine failure.
*When installing the Super Street outer rotors, some simple wiring or modification of the connectors is required depending on the bike.Please refer to the instruction manual.
*This product cannot be installed on Ape50 (FI) (AC16-1600001- / AC18-1000001-).
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Depending on the lot, the product may be delivered with the old price and label with the old JAN code before the price change.
Model yang Sesuai
XR50 MOTARD (HD14-1000001-)
APE 50 (AC16-1000001-1599999)
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/